Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Referensi Model Kebaya Brokat Modern untuk Tampil Mewah

Model kebaya brokat modern yang terbuat dari kain brokat bermotif memberikan kesan mewah dan glamor. Kalau dilihat dari warna dan desainnya, kain brokat untuk kebaya dapat dipadukan dengan tambahan kain lain atau aksesoris apapun.


kebaya brokat, potongan rempel bawahan burkat 2018, referensi kebaya brokat

Kebaya brokat sendiri sangat digemari karena cocok digunakan di berbagai macam acara dan Anda hanya tinggal menyesuaikan desainnya saja.

Contoh desain model kebaya brokat modern

  1. Model kebaya brokat semi prancis modern

Model kebaya brokat semi prancis mempunyai desain yang lebih menawan dan mewah dibandingkan desain kebaya biasanya. Anda bisa mengenakan kebaya semi prancis model Fatmawati yang berkelas. Biasanya kebaya semi prancis didesain dengan potongan kerah melebar yang berbentu boat collar atau kotak.

Ciri khas inilah yang membuat desain brokat semi prancis kelihatan anggun. Untuk mereka yang bertubuh gemuk, gaya potongan boat collar adalah yang paling cocok karena membuat leher kelihatan panjang. Anda bisa pilih kebaya simple semi prancis warna hitam menawan.

  1. Model kebaya brokat modern lengan pendek

Aneka model kebaya brokat juga bisa didesain menggunakan lengan pendek misalnya model simple short sleeve top. Setelah itu Anda bisa padukan atasan kebaya brokat tersebut dengan rok dari batik. Anda juga bisa memadukan kebaya brokat dengan brooch ukuran besar di bagian dada lalu bawahannya menggunakan rok dari kain tenun motif tradisional.

  1. Model kebaya brokat desain cape

Untuk para wanita muslimah yang ingin pergi ke pesta misalnya resepsi pernikahan maka bisa mengenakan kebaya brokat yang didesain dengan potongan baju model cape. Karena modelnya cape, maka baju kebaya jadi tidak terlalu ketat membentuk tubuh, dengan begini model kebaya yang syari bisa didapatkan. Anda bisa pilih warna-warna yang mewah seperti warna merah menyala ataupun warna yang lebih soft misalnya krem atau biru laut.

  1. Model kebaya brokat dengan detail rempel

Kebaya dengan detail rempel adalah salah satu contoh model kebaya simple tapi mewah untuk ke pesta. Tempelkan detail desain rempel ke pinggang sampai bagian bawah sehingga bentuk rempel yang jatuh dan tidak selebar peplum dapat sedikit menyamarkan pinggul yang besar ataupun perut yang terlalu gemuk. Anda bisa memberikan detail aksesoris tambahan berupa ikat pinggang agar kelihatan semakin tampil raping dan menawan.

πŸ“‹ Recommended  Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah Simpel, Nyaman dan Anggun

Model Kebaya Brokat Modern

Model Kebaya Brokat Modern

Model Kebaya Brokat Modern

Model Kebaya Brokat Modern

Model Kebaya Brokat Modern

Model Kebaya Brokat Modern

Model Baju Kebaya Jumputan Cantik Modern nan Menawan

Model Kebaya Brokat Modern

  1. Model kebaya brokat off-shoulder

Para artis sering menggunakan kebaya semacam ini yang didesain dengan tampilan full brokat dan di bagian atas dibentuk model kerah off-shoulder. Anda tidak perlu menggunakan kalung sebab Anda bisa menambahkan tambahan kerah brokat lepas yang menyerupai collar necklace sehingga tampilan Anda jadi kelihatan lebih berkelas.

Itulah tadi beberapa model kebaya brokat modern yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih desain kebaya kekinian saat ini.

✰ advertisement ✰