Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Kebaya Anne Avantie Hijab Terbaru untuk Wanita Muslimah

Kebaya Anne Avantie hijab untuk wanita muslimah memiliki kesan hangat dan sholehah namun tetap terlihat anggun dan elegan. Kebaya tersebut didesain sedemikian rupa agar menutupi semua aurat, tapi harus bisa memancarkan kecantikan seorang wanita.


kebaya anne avantie hijab, kebaya anne avantie, kebaya modern hijab untuk pernikahan, kebaya muslim anne avantie, model kebaya ani avanti n hijab

Kebaya semacam ini biasanya dipadukan dengan hijab sebagai penutup kepala dengan warna senada pakaian kebaya dan dress-nya. Berikut ini inspirasi kebaya karya Anne Avantie, sang desainer kondang tanah air.

Kebaya Anne Avantie hijab

  1. Kebaya dengan hijab batik

Kebaya merupakan salah satu busana tradisional khas tanah air yang menawan. Kekentalan budaya Indonesia akan semakin terasa jika kebaya dipadukan dengan nuansa kain batik. Inilah salah satu kebaya modern Anne Avantie hijab yang memadukan baju kebaya lengan panjang berwarna putih lembut dengan long dress dan hijab batik memukau. Kebaya masih diberikan sentuhan kain satin agar nampak lebih mewah.

Kebaya Anne Avantie Hijab

  1. Kebaya brokat

Salah satu ciri kebaya Anne Avantie untuk wanita muslimah adalah kainnya yang lebih tebal dari kebaya kebanyakan lainnya. Selain itu, baju kebaya yang dikenakan juga tak terlalu ketat jadi agak longgar. Ciri khas kebaya dengan brokat juga ditampilkan agar kesan sederhana dibarengi dengan tampilan mewah. Di bagian hijabnya juga ditempeli dengan aksesoris bunga agar semakin kelihatan cantik menawan.

  1. Kebaya pengantin muslimah

Untuk kebaya pengantin Anne Avantie hijab ditampilkan dengan warna yang lebih mencolok cocok dipakai saat resepsi pernikahan. Baju kebaya berlengan panjang dengan kerah tertutup hingga leher, kemudian di bagian belakangnya diberi balutan kain satin mewah memanjang sampai ke lantai. Agar tidak kelihatan terlalu monoton, maka tampilan warna hijab dibuat berbeda dengan warna kain baju dan long dress kebaya. Bagian hijab ini diberi hiasan bunga yang senada dengan warna kebaya secara menyeluruh.

  1. Kebaya muslimah warna natural

Untuk pesta formal sehari-hari, maka ada kebaya muslimah warna natural yang cantik dan memukau. Kebaya semacam ini tidak terlalu rumit motifnya, namun memberikan kesan elegan dan anggun saat dikenakan.

baca :  Contoh Model Kebaya Pengantin Muslim Syari di Hari Sakral

Bagian baju kebaya diberi kain berwarna pastel begitu pula dengan long dressnya, lalu di bagian hijab diberi warna senada dengan long dress agar kelihatan tidak tabrakan. Warna kain long dress yang digunakan sudah berkilau dan glamor sehingga tidak perlu lagi diberi pernak pernik atau bordiran.

Selain menampilkan kebaya Anne Avantie hijab, untuk melengkapi tampilannya diberi beberapa aksesoris pilihan. Misalnya berupa kalung serta gelang, biasanya untuk dikenakan para wanita muslimah dalam acara pernikahan agar menambah kesan mewah pada bajunya.

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Kebaya Anne Avantie Hijab

Model Kebaya Ferry Sunarto yang Kekinian dan Modern

Kebaya Anne Avantie Hijab

Aksesoris pada bagian hijab juga ditambahkan, khususnya untuk model hijab sederhana. Biasanya hijab dililitkan dengan berbagai gaya, kemudian dihias dengan hiasan kepala di bagian sampingnya. Hiasan ini membuat hijab semakin tampil beda.

✰ advertisement ✰