Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah Simpel, Nyaman dan Anggun

Kebaya untuk perpisahan sekolah tidak perlu terlalu ribet sehingga pilihlah potongan yang sederhana, namun tetap membawa kesan cantik dan anggun. Kebaya yang dikenakan saat perpisahan sekolah misalnya wisuda maupun perpisahan SMA berbeda dengan kebaya yang digunakan untuk pesta formal yang lebih mencolok. Berikut ini beberapa contoh kebaya yang bisa Anda kenakan saat acara perpisahan sekolah.


kebaya dress panjang untuk perpisahan

Macam-macam model kebaya untuk perpisahan sekolah

  1. Model kebaya lengan panjang modern

Salah satu jenis kebaya yang paling umum dikenakan saat perpisahan sekolah adalah kebaya berlengan panjang dengan penambahan sedikit aksesoris. Anda bisa menggunakan kebaya brokat yang dipadukan dengan kain satin. Pilihlah warna-warna kebaya yang lembut dan terang. Kebaya jenis ini lebih cocok dipadukan dengan rok panjang dari kain batik atau bisa juga kain songket.

  1. Model kebaya lengan pendek modern

Anda bisa memilih model kebaya wisuda modern simple berlengan pendek yang terbuat dari perpaduan kain brokat dan kain tile. Untuk brokatnya sebagai baju kebaya yang di bagian bahu ditutup dengan kain tile sebagai pemanis modelnya.

baca :  Berbagai Inspirasi Model Kebaya Pengantin Batak Terbaru

Bawahannya bisa menggunakan long dress panjang sampai ke kaki. Agar kelihatan semakin cantik, ikat kebaya dengan ikat pinggang yang warnanya senada dengan warna baju kebaya yang digunakan.

  1. Model kebaya dengan rok pendek

Desain kebaya seperti ini sangat cocok digunakan sebagai model baju perpisahan anak SMP atau SMA. Karena kebaya dipadukan dengan rok pendek jadi tidak ribet dan Anda jadi lebih bebas bergerak tidak terserempet.

Anda dapat memadukan kebaya brokat lengan panjang dengan rok pendek sekitar 15 cm di bawah lutut dan bermotif batik. Ada juga kebaya yang dipadukan dengan rok pendek model pensil yang memukau.

  1. Model kebaya modern untuk Muslim

Bagi Anda para wanita muslim, bisa mengenakan kebaya dengan desain kutu baru lengan panjang yang berukuran longgar kemudian dipadukan dengan hijab. Agar tetap syari, Anda bisa memadukan baju kebaya tersebut dengan rok panjang yang tidak terlalu membentuk lekuk tubuh namun nyaman dan tetap pas dikenakan. Anda bisa memadukan kebaya tersebut dengan long dress yang terbuat dari kain satin warna polos yang cerah seperti krem, abu-abu, dan sebagainya.

  1. Kebaya modern untuk orang gemuk

Untuk mereka yang bertubuh gemuk sebetulnya tidak susah mencari kebaya yang pas. Pertama, pilihlah kebaya yang berlengan pendek karena lengan panjang malah membawa kesan lengan yang berisi dan justru kelihatan makin gemuk. Setelah itu pilihlah model kebaya yang tidak terlalu memperlihatkan potongan tubuh. Anda bisa memilih kebaya dengan desain melebar ke bawah dan dipadukan dengan rok.

baca :  Busana Model Kebaya China Modern yang Unik dan Menawan

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Kebaya Dress Brokat Muslimah Untuk Pesta /Kondangan /Wisuda

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah

Itulah tadi beberapa macam kebaya untuk perpisahan sekolah yang dapat dikenakan di berbagai acara wisuda atau perpisahan SMA/ SMK/SMP.

✰ advertisement ✰