Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Model Baju Kebaya Jumputan Cantik Modern nan Menawan

Model baju kebaya Jumputan atau yang juga disebut sebagai kebaya Kartini ini memang sudah lama menjadi trend karena cocok dikenakan baik wanita dewasa maupun anak muda. Bentuk potongan kebaya jumputan sebenarnya sama saja dengan model kebaya pada umumnya hanya sekarang ini sering dikombinasikan dengan berbagai macam gaya menjadi kebaya modern. Ada kebaya jumputan yang bentuknya blazer, lengan panjang, lengan pendek, blus, dan sebagainya.


baju kebaya modern untuk perpisahan sekolah, kebaya jumputan, model baju jumputan, model baju jumputan kebaya, model baju kebaya jumputan, model kebaya jumputan

Contoh model baju kebaya Jumputan modern

  1. Kebaya jumputan desain klasik

Model kebaya ini pastinya sangat familiar karena desainnya adalah kebaya Kartini muda dengan perpaduan motif dan bahan yang memberikan kesan simpel. Pada bagian kembennya bisa dipadukan dengan berbagai macam warna dan motif yang berbeda-beda.

Namun jika motif kebaya yang digunakan sudah ramai, Anda cukup mengenakan kemben berwarna polos misalnya biru atau hitam. Dan sebaliknya jika model atasan jumputan Anda polos, maka kembennya bisa dipilih yang sedikit bermotif dengan warna terang.

  1. Model kebaya jumputan lengan ¾

Model kebaya jumputan tidak melulu berlengan panjang, ada juga kebaya modern jumputan dengan lengan 3/4 . Model kebaya semacam ini sangat pas digunakan untuk acara formal maupun informal, bisa juga untuk ke kantor. Memang kebaya semacam ini lebih berkesan kebaya santai yang meski tidak terlalu formal, namun tetap sopan.

  1. Model kebaya jumputan blus

Model blus jumputan juga menjadi trend saat ini karena kesannya yang rapi tapi sederhana dan bisa dikenakan pada berbagai acara formal dan informal. Ada model kebaya jumputan desain blus dengan lengan yang menggembung, desain ini berkesan sangat unik jika dibandingkan dengan model kebaya pada umumnya. Lalu bagian kebayanya melebar seperti balon sehingga menghasilkan potongan kebaya modis. Ada juga kebaya jumputan model blus dengan lengan panjang yang juga bisa dikenakan.

  1. Kebaya jumputan front pattern

Model kebaya jumputan selanjutnya adalah kebaya dengan pola di bagian depan. Kebayanya sendiri dibuat dengan menggunakan potongan kutu baru, kemudian dipadukan dengan kain bermotif batik di bagian dada dan perut. Karena motifnya yang sudah ramai, maka untuk kebaya jumputan tidak perlu memilih yang ribet, cukup kebaya jumputan warna polos.

📋 Recommended  4 Model Kebaya Hijab Modern Kekinian yang Cantik Elegan

Model Baju Kebaya Jumputan

Model Baju Kebaya Jumputan

Model Baju Kebaya Jumputan

Model Baju Kebaya Jumputan

Model Baju Kebaya Jumputan

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah Simpel, Nyaman dan Anggun

Model Baju Kebaya Jumputan

  1. Model kebaya jumputan warna putih

Untuk mereka yang tidak ingin memakai kebaya yang terlalu ribet, maka bisa mengenakan model kebaya jumputan warna putih polos. Meski polos, namun kainnya sudah memiliki pattern flora yang membuatnya tetap kelihatan mempesona. Kebaya warna putih polos semacam ini cocok dipadukan dengan bawahan apapun sesuka-suka Anda, mulai dari long dress hingga rok selutut, dan sebagainya.

Demikian beberapa contoh desain model baju kebaya jumputan modern padu padan berbagai macam gaya dan bahan kain yang mempesona.

✰ advertisement ✰