Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Model Kebaya Cape Dengan Varian Bentuk Berbeda dan Unik

Saat ini cape tidak hanya digunakan sebagai blus, jaket, ataupun blazer namun juga kebaya. Kebaya cape ini desainnya bermacam-macam ada model kebaya bentuk cape yang menutup di bagian bahu dan lengan, ada juga model kebaya cape melingkar di area dada, dan ada juga yang mengusung bentuk asli cape. Berikut beberapa inspirasi kebaya desain cape yang dapat Anda kenakan.


model kebaya cap, cape shoulder brokat, kebaya Asimetris Cape, Kebaya cape unik 2018, kebaya model cape, macam macam model cape

Inspirasi kebaya cape dengan berbagai varian bentuk

  1. Kebaya one-sided layer cape

Kebaya cape modern ini didesain dengan model layer di salah satu sisi lengannya, entah bagian kiri atau kanan. Anda bisa memadukan kebaya one-sided layer berdesain cape menutup dada ini dengan rok bawahan dari kain polos berwarna netral misalnya abu-abu. Kebayanya sendiri Anda bisa memilih menggunakan kain brokat bermotif yang dilapisi furing ataupun kain warna polos yang sedikit tebal.

  1. Kebaya asimetris cape

Bagi kamu yang tidak ingin terlalu memakai kebaya yang menutup seluruh dada, dapat menggunakan kebaya yang didesain model asimetris cape. Bagian cape yang menutup punggung lebih panjang daripada bagian depannya yang bahkan tidak sampai dada. Model kebaya ini dapat dipadukan dengan long dress kain satin atau kain polos lainnya.

  1. Kebaya cape shoulder

Kebaya model cape dengan potongan yang terbuka dan hanya sampai di bagian bahu. Anda bisa memilih kebaya brokat yang didesain dengan bentuk cape shoulder seperti ini untuk kondangan. Model ini cocok dikenakan untuk Anda yang memiliki bahu kecil sehingga bagian bahu akan kelihatan lebih lebar dan bidang. Permanis dengan lilitan obi dan juga long dress yang warnanya serupa dengan pakaian kebaya.

  1. Kebaya model cape blazer

Kebaya model blazer dibentuk hingga menutupi bagian dada dengan potongan terbuka di tengahnya. Bentuknya seperti cape tradisional, namun dapat dibuat dari berbagai macam kain pilihan umumnya brokat ataupun kain batik menawan. Untuk dalamannya Anda bisa memadukan dengan kain polos yang berbeda warna dengan kain kebaya cape-nya. Kebaya cape blazer ini Panjangnya sampai ke lengan sehingga dapat menutupi jika Anda memiliki lengan yang cukup gemuk.

πŸ“‹ Recommended  Model Baju Kebaya Jumputan Cantik Modern nan Menawan

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

kebaya cape modern

  1. Kebaya basic cape style

Kebaya paling populer yang didesain dengan bentuk cape menutupi seluruh bagian dada tanpa ada cutting yang terbuka di tengah. Biasanya bagian dada sampai sebatas pinggang atau di atas pinggang sehingga membentuk model kebaya full cape.

Model Kebaya Lengan Pendek Padupadan Atasan dan Bawahan

Anda bisa padukan desain ini dengan rok panjang atau bahkan celana panjang. Jika untuk acara pesta, gunakan yang lebih bermotif. Namun, jika kebaya cape digunakan untuk keseharian maka pilihlah yang lebih sederhana misal cape polos.

Itulah macam-macam desain bentuk dari kebaya cape yang dapat dipakai baik bagi para wanita dewasa ataupun anak muda untuk menambah kesan elegan dan anggun.

✰ advertisement ✰