Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Model Kebaya Lengan Pendek Padupadan Atasan dan Bawahan

Model kebaya lengan pendek sering dipilih oleh para wanita yang ingin mengenakan potongan kebaya tanpa lengan panjang yang ribet. Model kebaya semacam ini dapat dikenakan ke acara formal maupun informal juga dipadukan dengan berbagai gaya.


cari model kebaya sabrina, kebaya brokat lengan pendek, kebaya lengan pendek, model baju sambut baru, model brokat modern lengan pendek, model kebaya pendek

Kebaya lengan pendek desainnya bermacam-macam, ada juga desain kebaya lengan pendek ukuran 3/4 . Jika masih bingung model kebaya seperti apa yang ingin dikenakan, simak beberapa contohnya di bawah ini.

Model kebaya lengan pendek terpopuler

  1. Kebaya lengan pendek ala Sabrina

Salah satu model kebaya yang terpopuler adalah model kebaya Sabrina terbaru. Kebaya jenis ini dapat digunakan oleh wanita di berbagai kalangan usia dari remaja sampai wanita dewasa. Ciri khasnya terletak pada model kerah dan bahu yang melebar untuk melengkapi akses potongan lengan pendek.

Anda bisa memasangkan kebaya Sabrina baik dengan rok pendek maupun panjang. Umumnya desain seperti ini tak lepas dari yang namanya kain brokat ditambah hiasan berupa payet-payet cantik.

πŸ“‹ Recommended  Model Kebaya Pengantin Batak Toba dan Batak Karo

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

  1. Kebaya modern lengan pendek karya Anne Avantie

Siapa yang tidak kena Anne Avantie? Desainer kondang Indonesia ini juga sering menghasilkan karya-karya kebaya modern berlengan pendek yang sering dikenakan oleh para artis. Salah satu desainnya yaitu model kebaya dengan warna gelap atau emas disertai kain brokat yang berkelas.

Kebaya ini dipadukan dengan long dress panjang yang menggunakan kain senada dengan atasannya dan biasanya kain tersebut digunakan berlapis-lapis hingga menjadi model rok panjang bertumpuk. Potongan kerahnya sendiri ada yang model terbuka dan ada juga potongan kerah yang didesain bergaya Victorian sehingga makin kelihatan glamor.

  1. Kebaya modern lengan pendek karya Ivan Gunawan

Ada lagi model kebaya lengan pendek Ivan Gunawan yang tidak kalah cantik dari karya sebelumnya. Desainnya mendetail dengan kain bermotif yang dipadukan dengan bahan kain polosan. Kemudian untuk rok bawahannya ada yang dipadukan dengan long dress, namun ada juga yang dipadukan dengan rok pendek model panel maupun model godet. Kombinasi kebaya lengan pendek dengan berbagai macam rok ini membuatnya tampil unik dan berbeda dari kebanyakan kebaya biasanya.

  1. Kebaya lengan pendek desain kutu baru

Kebaya kutu baru kekinian juga bisa didesain dengan potongan lengan pendek. Kebaya kutu baru lengan pendek seperti ini dapat digunakan sehari-hari misalnya ke kantor. Kalau ingin mengenakan kebaya ke kantor, maka pilihlah kutu baru lengan pendek tanpa adanya payet-payet atau rimpel maupun brokat. Cukup pilih kebaya dengan warna polosan yang dipadukann dengan rok bawahan. Kebaya seperti ini juga bisa dipadukan dengan celana agar Anda dapat bergerak lebih bebas.

πŸ“‹ Recommended  Model Kebaya Ferry Sunarto yang Kekinian dan Modern

model kebaya China modern Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

 

 

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek

Referensi Model Kebaya Brokat Modern untuk Tampil Mewah

Model Kebaya Lengan Pendek

Itu tadi beberapa contoh ide model kebaya lengan pendek yang semoga bisa menginspirasi Anda untuk menemukan pemilihan kebaya berlengan pendek paling tepat di berbagai acara.

✰ advertisement ✰