Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Model Kebaya Embos Dengan Motif Timbul Menawan

Model kebaya embos memiliki motif yang timbul di permukaan kainnya. Kain ini sangatlah cantik dan bisa dibuat menjadi berbagai model baju kebaya entah atasan atau bawahan bahkan kebaya long dress yang menyatu.


memadukan atasan kain embos

Kebaya dari kain embos tampil dengan berbagai macam warna, Anda dapat menggunakan kebaya-kebaya warna cerah dari kain embos seperti merah jambu, pink, ungu, dan lain sebagainya.

Referensi model kebaya embos cantik dan menawan

  1. Model kebaya kutu baru dari kain embos

Model kebaya yang pertama adalah kebaya embos kutu baru. Kain embos memang paling sering digunakan di berbagai desain kebaya kutu baru. Anda dapat mendesain baju kebaya kutu baru berlengan pendek.

Untuk desain yang unik, Anda bisa memberikan sedikit motif dan warna yang berbeda di bagian kerahnya yang memanjang sampai ke bawah. Padukan kebaya kutu baru lengan pendek seperti ini dengan rok batik pendek atau panjang untuk wisuda atau pergi ke pesta.

  1. Model kebaya set panjang dari kain embos

Model kebaya set panjang adalah kebaya yang bagian atasan dan bawahannya menggunakan motif dan warna yang sama. Biasanya mereka yang tidak ingin repot-repot memadukan bawahan serta atasan memilih mengenakan model kebaya semacam ini.

πŸ“‹ Recommended  Contoh Model Kebaya Pengantin Muslim Syari di Hari Sakral

Meski nanti masih diberi beberapa tambahan aksesoris seperti kalung dan gelang untuk memperindah penampilan dan supaya model kebaya yang digunakan tak terlalu monoton.

  1. Model kebaya blouse embos dengan lengan melebar

Model baju bahan embos juga dapat digunakan sebagai pakaian pergi ke kantor. Anda dapat mengenakan atasan kebaya embos dengan desain blouse yang dipadukan dengan rok pendek selutut sehingga tetap sopan. Kebaya modern seperti ini tidak hanya cocok digunakan untuk ke kantor tapi juga acara atau aktivitas harian lainnya sebab tampilannya yang sederhana.

  1. Model kebaya dress dari kain batik dan embos

Model baju batik embos kombinasi dapat digunakan sebagai bawahan dari kebaya Anda. Desain rok kebaya sepanjang lutut atau long dress cocok dipakai dengan model kebaya brokat berkerah kotak atau V. Dengan tampilan rok seperti ini maka tampilan Anda jadi semakin feminim dan menawan, apalagi jika desain roknya dibuat melipat.

  1. Model kebaya embos model cape/ lengan terbelah

Salah satu model kebaya yang cocok menggunakan kain embos adalah kebaya desain cape atau lengan yang dibuat terbelah. Kebaya ini bisa digunakan untuk ke acara pesta resepsi pernikahan alias kondangan. Bagian kebaya dibuat berlengan panjang, sedangkan bahunya dibuat model cape. Gunakan long dress dari kain batik atau kain songket untuk memberikan padu padan yang lebih menawan.

πŸ“‹ Recommended  Busana Model Kebaya China Modern yang Unik dan Menawan

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Lengan Pendek

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Embos

Model Kebaya Duyung Elegan, Modern Minimalis dan Anggun

Model Kebaya Embos

Itulah 5 macam inspirasi model kebaya embos dengan motif timbul. Kain embos memang dapat digunakan untuk membuat berbagai desain kebaya dari kutu baru sampai model cape menawan.

✰ advertisement ✰