Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Kebaya Dress Brokat Muslimah Untuk Pesta /Kondangan /Wisuda

Kebaya dress brokat muslimah memang selalu menjadi trend. Kebaya yang biasa saja maka dengan tambahan aksen brokat jadi lebih kelihatan mewah. Lalu tidak kalah pentingnya adalah pemilihan hijab dengan warna senada sesuai baju kebaya yang dikenakan.


kebaya dress, kebaya dress brokat, kebaya jarik, model kebaya brokat prancis

Bahan kain brokat biasanya hampir mirip dengan bahan kain kebaya yang umumnya digunakan, tapi kalau diamati teknik pembuatannya berbeda karena kain brokat dibuat dengan teknik tenun sulam.

4 contoh kebaya dress brokat muslimah untuk pesta

  1. Model kebaya brokat modifikasi

Sekarang ini jenis kebaya brokat modifikasi memang selalu populer. Pasalnya kebaya tradisional didesain dengan bentuk baju kekinian yang membuatnya jadi lebih modern.

Untuk wanita muslimah bisa memilih kebaya modifikasi brokat model gaun panjang sehingga dapat menutup seluruh tubuh sampai ke kaki. Tidak ketinggalan kebaya brokat yang dipilih harus berlengan panjang, jika motifnya tidak terlalu ramai dapat ditambahi sedikit payet. Untuk hijabnya sendiri bisa memadukan 2 macam warna yang senada dengan kebaya dan bawahannya.

  1. Model kebaya Muslim dengan kancing depan

Buat Anda yang tidak ingin ribet mengenakan kebaya pesta untuk Muslim, bisa memilih desain kebaya brokat dengan kancing depan. Kebaya semacam ini menggunakan lapisan kain brokat di seluruh detail gaun kebayanya dari atas sampai bawah. Karena sudah berdesain gaun mewah yang anggun, kebaya tak perlu lagi ditambahi payet, apalagi di bagian atas sudah ada kancing cantik.

  1. Model kebaya brokat warna pastel

Kebaya muslim berwarna pastel selalu disukai oleh para wanita. Pasalnya warna kebaya semacam ini berkesan halus dan anggun. Anda bisa memilih kebaya berwarna pastel muda dengan aksen brokat menawan. Lalu dipadukan dengan kain silk berwarna pastel tua di bagian pinggang sampai rok bawahannya. Untuk hijabnya sendiri juga dipilih warna pastel yang senada.

  1. Model kebaya brokat untuk Muslimah dengan desain semi prancis

Model kebaya brokat semi prancis ini memadukan 2 kebudayaan dalam desain baju kebaya, yaitu antara kebaya tradisional dengan model pakaian wanita modern ala prancis. Biasanya bagian baju kebaya dibentuk seperti desain kebaya lengan panjang brokat biasa dan baru nanti di bagian bawahnya dibuat desain gaun atau rok panjang yang merekah sampai ke kaki layaknya wanita Prancis kerajaan atau bangsawan.

baca :  5 Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Agar Kelihatan Ramping

Ada lagi kebaya brokat dengan desain semi prancis yang mengusung gaya kebaya Fatmawati. Ini adalah desain kebaya yang elegan dan digemari oleh banyak wanita. Di bagian pinggangnya bisa dililit dengan kain tipis sebagai hiasan tambahan yang mempesona.

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Contoh Model Kebaya Pengantin Muslim Syari di Hari Sakral

Kebaya Dress Brokat Muslimah

Dalam memilih kebaya dress brokat Muslimah, pastikan kebaya didesain secara tertutup. Anda bisa melakukan modifikasi kebaya leher yang terlalu terbuka agar lebih tertutup. Misalnya kerah leher dibentuk menjadi stand up colar dibandingkan model kerah terbuka.