Asuransi Mobil All Risk di Indonesia yang Mudah Proses Klaimnya

Anda memerlukan sebuah instansi atau pihak yang dapat memberikan perlindungan terhadap mobil kesayangan? Asuransi mobil all risk adalah solusi yang bisa Anda dapatkan untuk melindungi berbagai risiko kerusakaan yang dialami mobil Anda. Asuransi tersebut memberikan jaminan perlindungan dari lecet hingga kerusakan yang cukup berat.

Asuransi mobil all risk menjadi pilihan para nasabah mobil yang menginginkan agar memperoleh jaminan keamanan dan perlindungan. Hingga kini tercatat cukup banyak perusahaan asuransi yang bergerak di bidang otomotif yang memperoleh kepercayaan para nasabah. Beberapa di antaranya cukup terkenal dan direkomendasikan untuk Anda.

Asuransi Mobil All Risk

5 Provider Asuransi Mobil All Risk Berkualitas dan Terpercaya

Perusahaan penyedia asuransi mobil all risk cukup beragam dalam memberikan fasilitas dan pelayanan. Tetapi Anda bisa memilih salah satu provider terbaik sesuai dengan kebutuhan. Berikut daftar perusahaan penyedia asuransi mobil yang telah ada cukup lama serta menjadi pilihan yang populer bagi para nasabahnya.

  • Asuransi Parolamas (Parolamas)

Asuransi Parolamas (Parolamas) adalah bagian dari IAG Group, perusahaan asuransi umum terbesar di Australia dan Selandia Baru, dan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di kawasan Asia-Pasifik. IAG memiliki lebih dari 150 tahun pengalaman dalam menyediakan asuransi untuk perorangan, keluarga dan bisnis.

Simplr merupakan merek terbaru dari Parolamas yang menawarkan produk asuransi jiwa yang mudah dibeli secara online, online, transparan, jujur, jelas, sederhana, dan cepat.

Simplr menyediakan akses digital yang dapat dibuka kapan saja dan di mana saja. Proses aplikasi yang diusulkan juga mudah dan bebas masalah dan dapat memberikan informasi yang jelas tentang jenis manfaat dalam bahasa yang mudah dipahami. Selain itu, biaya yang ditampilkan hanya pada satu halaman, tanpa biaya tambahan.

  • Asuransi Mobil All Risk ABDA

Perusahaan penyedia asuransi mobil all risk yang telah didirikan dalam kurun waktu cukup lama yakni PT Asuransi Bina Dana Arta, atau ABDA. Perusahaan tersebut didirikan di Jakarta pada 12 Oktober 1982 sehingga telah melayani selama 32 tahun. Hingga kini ABDA telah tersedia di 36 kantor cabang untuk melayani para nasabah.

Produk asuransi yang ditawarkan oleh ABDA yakni perlindungan pada beberapa masalah pada mobil. Antara lain, seperti perlindungan kerugian, kebakaran, rekayasa, tanggung gugat, pengangkutan, peralatan berat, dan kesehatan. Hal ini bisa ditangani oleh sejumlah 591 orang karyawan yang kompeten di bidangnya.

Pihak penyedia asuransi ini memberikan penawaran 2 jenis asuransi mobil. Antara lain yakni Asuransi mobil all risk ABDA, dan Asuransi mobil TLO ABDA. Anda akan mendaptkan pelayanan dan fasilitas yang lengkap jika memilih jenis asuransi mobil all risk, namun harganya lebih mahal.

  • Asuransi Autocillin

Provider penyedia asuransi mobil selanjutnya yakni perusahaan Adira Insurance yang merupakan bagian dari Danamon Group. Program layanan yang berada di bidang asuransi secara khusus untuk kendaraan bermotor yakni Autocillin. Produknya berupa asuransi kerangka kapal, tanggung gugat, pengangkutan, dan sebagainya.

Asuransi Autocillin yang ditujukan untuk mobil memberikan jaminan atas berbagai kerusakan yang terjadi pada mobil serta kehilangan kendaraan. Tersedia 2 jenis asuransi Autocillin, yakni asuransi mobil TLO Autocillin dan asuransi mobil all risk Autocillin.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah

Anda bisa menginvestasikan perawatan asuransi kendaraan milik Anda agar lebih terawat meski dari kerusakan kecil. Sehingga harga jual kendaraan tetap tidak turun, atau justru dapat meningkatkan harga jualnya.

  • Asuransi Mobil All Risk ACA

Asuransi yang tersedia untuk menangani risiko kendaraan selanjutnya yakni ACA yang berasal dari PT Asuransi Central Asia. Perusahaan ini telah didirikan sejak 29 Agustus 1956 dengan 42 kantor cabang sekaligus 23 perwakilan.

Aset yang telah dimiliki ACA yakni 4.197 pada Desember 2014, dan mencapai nilai RBC lebih darri batas yang ditentukan oleh pemerintah. Anda akan mendapatkan layanan dari karyawan lebih dari 1580 orang yang tersebar di berbagai wilayah. Antara lain untuk menangani permasalahan pada kendaraan bermotor, property, dan sebagainya.

Produk andalan dari ACA, seperti asuransi property atau disebut ASRI, asuransi kendaraan atau OTOMATE, kemudian asuransi mikro dan demam berdarah. ACA memiliki jenis asuransi mobil yang cukup banyak, antara lain asuransi mobil all risk ACA. asuransi mobil ACA otomate all risk, dan asuransi mobil TLO ACA.

  • Asuransi ASWATA

Produk asuransi yang menjadi unggulan PT Asuransi Wahana Tata atau Aswata adalah asuransi mobil ASWATA. Perusahaan penyedia tersebut telah berdiri sejal 25 Juli 1964 berpusat di Surabaya. Fokus pelayanan PT ASWATA yakni pada asuransi umum, seperti asuransi pengangkutan, kendaraan bermotor, dan lainnya.

Aswata menyediakan 2 jenis produk asuransi kendaraan mobil, yakni asuransi mobil all risk ASWATA. Yang menjamin dari tabrakan, tergelincir, kebakaran, pencurian dan sebagainya. Kedua yakni asuransi mobil TLO ASWATA, yang menjamin dari risiko kerusakan dan kehilangan mobil.

  • Asuransi AXA

Asuransi selanjutnya disediakan oleh instansi AXA Financial Indonesia. Perusahaan tersebut memiliki komitmen yang cukup baik terhadap para nasabah yang menggunakan layanannya. Prioritas utama AXA Financial adalah memberikan layanan terbaik untuk permasalahan para nasabah.

Layanan AXA yakni asuransi yang disediakan oleh perusahaan dari bagian Bank Mandiri. AXA menawarkan produk terbaik, yakni pada masalah kebakaran, kecelakaan, alat berat, rangka kapal, dan perlindungan lain terhadap kendaraan bermotor. AXA Mandiri memiliki 5 kantor cabang, 101 bengkel, dan yang lainnya.

Pelayanan dari AXA ini bahkan telah mempermudah para nasabah untuk mengakses produk asuransi lewat platform digital. Layanan bisa diminta kapanpun dan di manapun nasabah berada.

Baca juga: Cara Klaim Asuransi Kesehatan Swasta agar 100% di Approve/Setujui

Kelima provider penyedia asuransi mobil all risk di atas hanya beberapa dari layanan perusahaan penyedia jasa asuransi kendaraan lainnya. Namun, kelima poin di atas cukup memberikan informasi tentang provider pilihan yang terbaik dan terpercaya. Anda bisa memilih salah satu provider yang telah dicantumkan pada poin di atas.