hamilplus.com

Model Kebaya Bludru Dengan Sentuhan Warna-warni Menarik

Model kebaya bludru merupakan jenis kebaya yang elegan dan menawan. Kebaya bludru tidak harus melulu berwarna hitam, tapi juga ada warna-warna lainnya seperti biru maupun merah. Mungkin selama ini Anda menghindari mengenakan kebaya beludru karena kesannya seperti kuno. Namun saat ini ada begitu banyak desain kebaya beludru modern yang dapat Anda kenakan sebagai berikut.

Desain model kebaya bludru warna-warni menarik

  1. Kebaya beludru kutu baru warna biru

Model kebaya bludru biru dapat dibuat menjadi desain kutu baru berlengan panjang yang cantik. Agar kelihatan anggun, bagian potongan pinggiran kebaya dapat dibuat memanjang sampai sebatas lutut.

Gunakan kain beludru bewarna biru kemudian bagian pinggiran diberi aksen motif dari kain yang berbeda. Gunakan bawahan berupa rok warna hitam agar serasi dengan warna birunya. Tidak lupa bagian tengah kutu baru bisa dipasangi hiasan aksesoris berupa payet agar lebih mewah.

  1. Kebaya beludru tradisional warna hitam

Kebaya beludru tradisional warna hitam sering digunakan bagi para pengantin adat Jawa. Kebaya ini nantinya akan dikombinasikan dengan aksen berwarna emas bak putri Kraton yang anggun dan berkelas.

baca juga :  Model Kebaya Lengan Pendek Padupadan Atasan dan Bawahan

Kebaya beludru dipadukan dengan rok panjang berwarna batik coklat sehingga sesuai dengan warna hitamnya. Desain kebaya beludru hitam dapat dibuat model kain yang memanjang sampai ke lantai untuk pengantin wanita dengan rambut disanggul, tusuk konde, dan hiasan bunga.

  1. Kebaya beludru dengan kancing depan warna merah

Warna merah hati maupun warna merah terang dapat dijadikan kain pilihan dalam membuat kebaya modern. Beludru merah hati kelihatan lebih berkelas, sedangkan merah terang dapat memancarkan pesona bagi wanita yang suka tantangan.

Anda bisa memadukan model kebaya bludru merah dengan aksen kancing di bagian depan. Kebaya seperti ini dapat digunakan ke acara-acara formal apalagi jika dipadukan dengan bawahan rok motif batik dengan aksen warna merah di bagian pinggirannya agar serasi dengan kebaya.

  1. Kebaya beludru dengan aksen brokat

Kain beludru juga bisa dikombinasi dengan kain brokat dan kain tile sehingga menjadi kebaya modern yang sangat cantik. Model kebaya ini dapat dijadikan fashion di hari pernikahan Anda, apalagi ditambah dengan bawahan rok panjang sampai ke lantai.

baca juga :  Kebaya Dress Brokat Muslimah Untuk Pesta /Kondangan /Wisuda

Kebaya dibuat dari kain beludru ditambah lapisan brokat bermotif, lalu di bagian punggungnya dapat dibuat sedikit terbuka dengan lapisan kain tile halus, begitu pula di bagian lengan panjangnya. Padukan kain beludru hijau tersebut dengan brokat berwarna putih yang lebih sesuai.

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Model Kebaya Bludru

Kebaya Sabrina Lengan Panjang dan Padu Padan Bawahannya

Model Kebaya Bludru

  1. Kebaya beludru hijab untuk muslimah

Kebaya beludru hijab dapat dikenakan untuk para wanita muslimah atau hijabers. Anda bisa menggunakan berbagai macam warna kebaya dan tidak harus hitam, namun juga biru atau merah serta hijau.

Padukan kebaya tersebut dengan bawahan rok batik panjang yang tidak terlalu ketat. Hijab yang dipakai juga harus serasi dengan kebaya beludru yang dikenakan, jika Anda gunakan kebaya berwarna merah marun, pilihlah hijab berwarna merah dengan shade yang sama atau lebih terang.

Model kebaya bludru merupakan jenis kain yang bisa membuat desain baju kebaya kelihatan mewah dan berkelas, Anda bisa mengenakan contoh desain di atas.

⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆