Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Kebaya Sabrina Lengan Panjang & Padu Padan Bawahnya

Kebaya sabrina lengan panjang dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mengenakan baju tradisional Indonesia di acara tertentu. Memang kebanyakan kebaya Sabrina didesain dengan lengan pendek, namun ada juga kebaya Sabrina berlengan panjang yang cocok dikenakan untuk berbagai event.


Ciri khas model kebaya ini adalah bagian kerah dan bahu yang dibuat rendah serta terbuka untuk memperlihatkan detail di bagian bahu Anda.

Detail kebaya Sabrina lengan panjang mempesona

Kebaya model kebaya lengan panjang ala sabrina sendiri memang akan lebih cocok dikenakan untuk mereka yang memiliki bahu bidang. Karena kerah sabrina dapat menutupi area seluruh bahu secara sempurna. Jika Anda mencari inspirasi padu padannya berikut kami berikan contoh:

  1. Kebaya sabrina dengan padu padan rok pendek

Kebaya sabrina dapat dipadukan dengan rok pendek yang modis dan menarik. Tidak hanya rok pendek bermotif batik, bahkan Anda dapat memadukannya dengan rok pendek biasa berwarna cerah yang senada dan sesuai atasan baju kebaya.

Anda dapat memadukan kebaya ini dengan model rok mini untuk acara santai, maupun rok pendek sepanjang lutut bagi acara-acara semi formal lainnya. Penambahan aksesoris seperti kain yang dililit ikat pinggang dapat mempercantik model ini.

πŸ“‹ Recommended  Model Kebaya Modern Pengantin Kristen di Hari Pernikahan

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

  1. Kebaya sabrina padu padan kain tile

Bagi Anda yang tidak suka bagian kerah sabrina terlalu terbuka, maka bisa memadukan bagian tersebut dengan menutupnya menggunakan kain tile. Pastinya kain tile harus dipilih warnanya yang sesuai dengan warna baju kebayanya.

Anda bahkan tidak hanya bisa memadukan kain tile ini di bagian kerah dan bahu, namun juga di bagian lengan panjangnya agar kelihatan lebih unik. Anda bisa menutup sebagian lengan panjang dengan kain tile yang beberapa areanya didesain menggunakan kain brokat bermotif.

  1. Kebaya sabrina untuk wanita muslimah

Siapa bilang wanita muslimah tidak bisa mengenakan kebaya dengan model sabrina meskipun bagian kerah dan bahunya terbuka? Anda dapat menutup bagian kerah dan bahu ini dengan kain tebal berwarna kulit misalnya coklat muda sehingga bagian ini tetap tertutup. Lalu di bagian kerahnya dapat diberi kerah berenda berbentuk necktie.

πŸ“‹ Recommended  Model Kebaya Organza Untuk Berbagai Event & Kalangan Usia

Jangan lupa padukan model kebaya panjang brokat sabrina dengan long dress yang tidak terlalu ketat dan membentuk tubuh. Anda bisa pilih rok beraksen lipat sampai kaki.

  1. Kebaya sabrina modern untuk pengantin wanita

Padu padan yang pas kebaya sabrina modern dalam pesta resepsi pernikahan dipadukan dengan long dress gaya Victoria yang melebar ke bawah tentu sangatlah pas. Bagian bahu yang terbuka mirip off-shoulder membuat tampilan desain kebaya terlihat sangat anggun sekaligus mewah.

Kebaya ini harus diberi detail motif yang cukup rumit dihiasi payet agar kelihatan lebih memukau bagi pengantin wanitanya. Anda dapat memilih warna-warna yang sedikit mencolok khusus acara ini misalnya merah marun atau biru tua, dan sebagainya.

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Model Kebaya Cape Dengan Varian Bentuk Berbeda dan Unik

Kebaya Sabrina Lengan Panjang

Demikian model kebaya sabrina lengan panjang yang bisa dipadukan dengan berbagai bahan kain dan bawahan rok.

✰ advertisement ✰