Bedak Tabur Untuk Kulit Kering Pilihan Ladies Jaman Now

Bedak tabur untuk kulit kering bisa diaplikasikan ke wajah untuk mengontrol minyak berlebih serta menyempurnakan tampilan riasan. Bedak tabur sendiri umumnya memiliki tekstur yang lebih ringan serta lembut apabila dibandingkan dengan bedak padat. Meski bedak tabur tak terlalu awet karena mudah luntur terutama jika terkena keringat, tapi bedak tabur ini bisa jadi solusi bagi yang tak ingin menggunakan bedak padat.

Rekomendasi merek bedak tabur untuk kulit kering

  1. Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder

Bedak tabur Smashbox dibuat dengan teknologi hidrasi pada kulit kering sehingga mencegah tanda-tanda penuaan. Bedak ini diformulasikan dari emas murni serta mengandung peptida dan asam amino. Kandungan di dalam bedak Smashbox membuat kulit jadi nampak bercahaya serta menjaga kelembaban kulit tanpa membuatnya jadi berminyak.

bedak tabur untuk kulit kering

  1. Inez Satin Smooth Face Powder

Bagi Anda pemilik kulit kering yang sering terkena paparan sinar matahari, maka bedak untuk kulit kering dari Inez ini bisa dicoba. Bedak ini memiliki tabir surya dengan kandungan vitamin A dan E yang berfungsi melembabkan kulit kering. Bagi yang memiliki kulit sawo matang khas Indonesia, dapat memilih warna ivory.

  1. Sariayu Energizing Aromatic

Merupakan bedak tabur terjangkau buatan lokal yang cocok diaplikasikan pada kulit kering maupun normal. Formula yang ada membuat kulit wajah jadi terasa lembut dan halus. Selain itu, bedak Sariayu ini juga menawarkan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek sinar matahari.

  1. Wardah Luminous Face Powder

Bagi pemilik wajah dengan kulit yang kering serta sensitif, maka Anda bisa memanfaatkan bedak dari Wardah. Bedak ini mempunyai partikel micropowder yang membuatnya ringan saat diaplikasikan di kulit serta membuat kulit jadi halus. Bedak ini cocok diaplikasikan pada wajah dengan atau tanpa foundation.

  1. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Bedak ini memiliki kandungan moisturizer yang berfungsi untuk melembabkan wajah berkulit kering. Make Over merupakan merek bedak asli Indonesia yang bisa digunakan sebagai alas bedak setelah pemakaian foundation. Kulit wajah akan nampak lebih matte menggunakan bedak tabur ini.

  1. Revlon Touch & Glow Face Powder

Merek bedak untuk kulit kering satu ini menawarkan 7 pilihan warna untuk kulit wajah dari yang cerah sampai gelap. Pilihan warnanya seperti creamy ivory, creamy peach, cream beige, tawny beige, translucent 1, translucent 2 dan soft beige. Bagi kulit wanita Indonesia yang sawo matang, bisa memih shade soft beige.

  1. Marcks Bedak Beauty Powder

Merupakan bedak tabur legendaris dengan formulasi sederhana dan aman serta cocok diaplikasikan pada kulit kering. Bedak ini mempunyai tekstur yang lembut dan dapat diaplikasikan secara merata dengan cepat. Formulasinya yang begitu simpel tidak akan membuat kulit jadi kering dan bedak ini juga aman dipakai pada kulit sensitif.

  1. Mineral Botanica Original Loose Foundation

Merupakan bedak foundation yang berbentuk tabur mengandung mineral yang berfungsi seperti two way cake. Kandungan yang ada pada bedak ini dapat membuat kulit semakin cerah dan formulanya aman diaplikasikan pada kulit kering. Selain itu, di dalamnya terdapat ekstrak Andasinua yang berfungsi melembabkan kulit.

  1. Shiseido Translucent Loose Powder

Bedak Shiseido akan menyatu secara sempurna di kulit wajah. Saat diaplikasikan, bedak ini akan membuat kulit jadi lebih lembab secara alami dan pori-pori di wajah makin merata. Meskipun harganya mencapai Rp 400 ribuan, namun bedak Shiseido membantu menghaluskan kulit ketika dipakai.

  1. La Tulipe Transparent Face Powder

La Tulipe menawarkan sebuah bedak tabur ringan yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Formula di dalamnya dapat membantu kulit dari dampak polusi atau efek lingkungan sekitar yang bisa memicu kulit jadi mengering. Selain itu, La Tulipe Powder ini juga membuat make up lebih bertahan lama.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan merek bedak tabur untuk kulit kering yang bisa Anda aplikasikan sehari-hari. Semoga bermanfaat.