Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

5 Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Agar Kelihatan Ramping

Model kebaya untuk wanita gemuk disarankan harus memilih yang tepat agar membuat tampilan kelihatan lebih langsing. Jika Anda salah dalam memilih desain kebaya, maka bisa membuat penampilan justru makin kelihatan gemuk.


kebàya untuk orang gemuk, model kebaya kutu baru untuk orang gemuk, model kebaya wanita gemuk

Misalnya saja jangan memilih pakaian kebaya berlapis-lapis karena justru akan membuat kelihatan besar karena kain yang bertumpuk dan tips lainnya. Berikut model-model kebaya yang pas dikenakan kalian yang bertubuh gemuk.

Cara memilih model kebaya untuk wanita gemuk yang tepat

  1. Pilihlah kebaya modern yang berlengan pendek

Lebih baik Anda memilih kebaya modern dengan lengan pendek alasannya karena biasanya orang yang bertubuh gemuk memiliki lengan yang cenderung besar. Pilihlah kebaya dengan lengan pendek dari kain tile yang sudah disertai corak atau motif menawan sehingga Anda tidak perlu lagi memilih kebaya dengan motif lengan terlalu ribet.

  1. Model kebaya brokat lengan panjang

Untuk kalian para wanita berhijab, Anda bisa mengenakan model kebaya brokat dengan lengan panjang. Pilihlah kebaya brokat dengan ukuran yang longgar sehingga meski lengan kebaya panjang, namun ukuran yang longgar dapat membuat tampilan kelihatan tetap jauh lebih langsing. Ini adalah model kebaya untuk badan gemuk berjilbab yang sesuai dikenakan pada acara-acara formal.

  1. Kebaya modern dengan desain modifikasi

Bagi Anda wanita yang gemuk dapat mengenakan modifikasi desain kebaya dengan sisi bagian bawah yang panjang agar kelihatan lebih langsing. Pilihlah kebaya modifikasi dengan dua warna yang senada. Anda bisa pilih warna-warna kebaya yang cerah, misalnya krem atau pink. Jika model kebaya terlalu sederhana, maka bisa disertai penambahan aksesoris berupa renda-renda.

  1. Model kebaya kutu baru untuk orang gemuk

Trend kebaya kutu baru untuk badan gemuk rupanya juga ada, jadi tidak hanya untuk wanita yang kurus saja. Namun, pilihlah desain kebaya kutu baru yang tidak dibuat membentuk lekuk tubuh, melainkan yang dibuat lebar sehingga tidak terlalu memperlihatkan perut yang gemuk.

📋 Recommended  Model Kebaya Pengantin Adat Jawa yang Sering Dikenakan

Pilihlah kutu baru yang tidak terlalu banyak mempunyai corak, lebih cocok dikenakan untuk orang gemuk. Selain itu, Anda bisa pilih warna kebaya yang agak gelap untuk menampilkan kesan ramping.

  1. Kebaya modern dengan model kerah V

Mengenakan kebaya modern dengan model kerah membentuk V dapat menampilkan ilusi leher yang panjang dan jenjang. Anda bisa memilih jenis kebaya dengan desain semacam ini disertai aksesoris berupa kuningan di bagian tengah dada. Lalu di bagian lengan bisa dibuat dengan desain straight cut. Dengan kain kebaya brokat, akan semakin mempermanis tampilan Anda.

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Berbagai Inspirasi Model Kebaya Pengantin Batak Terbaru

Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Itulah tadi beberapa inspirasi model kebaya untuk wanita gemuk yang dapat dikenakan untuk membuat penampilan semakin kelihatan langsing. Pilihlah kain kebaya yang ‘dingin’ dan menyerap keringat apalagi jika Anda mempunyai badan yang cenderung gemuk.

 

✰ advertisement ✰