Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Model Kebaya Duyung Elegan, Modern Minimalis dan Anggun

Model kebaya duyung untuk rok bawahan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan model rok tulip. Hanya saja di bagian kaki dibuat desainnya mengembang dan ditambah dengan detail berupa potongan yang menyempit untuk menonjolkan bagian pinggulnya. Memang model semacam ini cocok digunakan untuk mereka yang bertubuh tinggi dan ramping.


kebaya duyung, model kebaya duyung, belu kebaya duyung, rok batik duyung model baru, contoh kebaya modern rok duyung, desain baju wisuda duyung

Bagi wanita yang bertubuh gemuk, mengenakan rok model putri duyung ini malah akan memberikan kesan lebih berisi dan pendek. Berikut ini kami tampilkan beberapa inspirasi kebaya dengan bawahan rok model duyung menawan.

Macam-macam model kebaya duyung

  1. Model kebaya duyung untuk acara pernikahan

Kebaya duyung modern dianggap sangat cocok untuk dikenakan dalam acara resepsi pernikahan. Pasalnya modelnya berkesan mewah dan elegan. Untuk panjang bawahan rok duyungnya, Anda juga bisa memilih bahkan yang sampai melebar ke lantai. Sedangkan bagian atasan dapat mengenakan model kebaya brokat off-shoulder yang biasanya ditambah sentuhan payet. Jangan lupa, hiasi rambut Anda dengan mahkota tiara agar tampilan betul-betul seperti seorang putri.

  1. Model kebaya duyung untuk acara wisuda

Kebaya duyung juga dapat digunakan dalam acara wisuda. Untuk acara ini akan lebih baik menggunakan bawahan berupa rok motif batik yang didesain dengan model rok duyung sampai ke kaki.

πŸ“‹ Recommended  Kebaya Etnik Modern, Referensi Model Busana yang Kekinian

Atasannya dapat memakai model baju kebaya lengan panjang dengan variasi warna cerah atau sedikit gelap. Anda dapat memilih desain kebaya ujung pendek datar atau kebaya yang ujungnya setengah terbuka. Tambahkan aksesoris ikat pinggang agar bagian bajunya lebih serasi dengan desain rok duyung.

  1. Model kebaya duyung untuk kondangan padu padan rok tumpuk

Bagi Anda para wanita yang ingin pergi kondangan atau ke acara pesta lainnya dapat mengenakan model kebaya padu padan rok tumpuk duyung. Berbeda dengan desain rok duyung biasanya yang hanya satu lapis kain, rok tumpuk/ruffle berbentuk duyung ini desainnya dibuat bertingkat. Anda dapat mengenakan kebaya dengan sentuhan gold dan silver yang menawan ditambah rok tumpuk ini agar kesan mewah dapat ditampilkan.

  1. Kebaya modern model cape untuk bridesmaid dengan gaun duyung

Ternyata kebaya rok panjang model duyung juga bisa digunakan bagi para bridesmaid yang menghadiri pernikahan sahabatnya. Bagi wanita muslimah, Anda bisa mengenakan kebaya model cape dengan bawahan long dress bentuk gaun duyung yang bawahnya dibuat sedikit melebar jadi tidak terlalu ketat dan membentuk tubuh. Kenakan hijab yang senada dengan kebaya Anda agar tampilan semakin memukau.

  1. Kebaya modern beludru untuk berbagai acara formal

Kebaya juga dapat dipadukan dengan rok putri duyung dari bahan kain beludru. Siapa bilang kebaya dan bawahan beludru tidak cocok? Justru model kebaya semacam ini sangatlah unik dan dapat dikenakan di berbagai acara atau kesempatan. Gunakan atasan kebaya brokat warna coklat pastel yang ditambah gaun duyung dari beludru berwarna coklat tua. Jangan lupa tambahkan obi sebagai pemanisnya!

πŸ“‹ Recommended  Berbagai Inspirasi Model Kebaya Pengantin Batak Terbaru

Model Kebaya Duyung

Model Kebaya Duyung

Model Kebaya Duyung

Model Kebaya Duyung

Model Kebaya Duyung

Model Kebaya Duyung

Model Kebaya Bludru Dengan Sentuhan Warna-warni Menarik

Model Kebaya Duyung

Itulah beberapa contoh inspirasi model kebaya duyung yang menawan untuk berbagai acara yang bisa Anda kenakan.

✰ advertisement ✰