★ cream rose ★ bedak rose ★ efek samping cream rose ★ bahaya cream rose ★ Manfaat dan bahaya bedak rose ★
hamilplus.com

Efek Samping Cream Rose di Wajah (Jangka Pendek/Panjang)

Efek samping cream rose perlu diketahui sebelum menggunakannya. Cream rose merupakan krim kecantikan yang sedang trending di beberapa negara termasuk di Indonesia. Cream rose merupakan produk pengembangan dari produk kecantikan sebelumnya yang terbukti ampuh yakni Rose White & Natural Cream.

Walaupun memiliki khasiat yang luar biasa dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah, namun harga yang dibandrolkan pada Cream rose tetap terjangkau untuk semua kalangan.

Kandungan Cream Rose

Cream rose terbuat dari bahan-bahan alami yang diramu menjadi krim yang bekerja secara efektif dalam mencerahkan kulit. Krim ini diperkaya beberapa kandungan yang bekerja maksimal dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan di dalam cream pemutih rose antara lain:

  • Glycerin
  • Air
  • Fimethicone
  • Cethil alcohol
  • Fragnance
  • Melhylparaben
  • Potassium Hydroxide
  • Niacinamide
  • Stearic Acid

efek samping cream rose efek samping cream rose dampak efek samping cream rose

Efek samping Cream Rose dan manfaatnya

Berbagai kandungan di atas terbukti aman dan tidak menimbulkan efek buruk bagi kulit dan kesehatan organ tubuh secara umum. Justru karena kandungan dari bahan-bahan herbal yang disebutkan di atas memberikan efek samping positif bagi kecantikan kulit tanpa mengganggu kesehatan sama sekali. Daftar efek samping positif cream rose antara lain:

  • Menghilangkan flek hitam

Cream rose telah terbukti secara klinis dapat membebaskan kulit wajah dari flek hitam atau noda bekas kerawat. Seringnya noda bekas jerawat maupun flek hitam membuat tampilan wajah menjadi sangat terganggu. Mengaplikasikan make up tebal untk menutupi berbagai noda tersebut justru membuat kulit semakin bermasalah. Cukup mengaplikasikan cream rose saja, maka noda bekas jerawat dan flek hitam akan hilang.

  • Mencegah dan mengatasi jerawat

Efek positif cream rose yang selanjutnya adalah dapat memgontrol minyak berlebih. Fungsi ini membuatnya dapat bekerja secara efektif dalam mencegah pertumbuhan jerawat. Bagi wajah yang telah berjerawat, krim ini juga bekerja efektif dalam menghilangkan jerawat yang membandel sekalipun.

  • Mampu mencerahkan kulit secara efektif

Cream rose whitening juga terbukti secara efektif dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. proses pencerahan kulit wajah hanya memakan waktu 5 hingga 7 hari saja untuk melihat hasilnya. Hal ini disebabkan oleh kandungan alami cream rose yang memang bekerja secara signifikan.

  • Membuat kulit semakin halus dan lembut

Memiliki kulit yang halus dan lembut merupakan dambaan bagi hampir setiap orang khususnya kaum hawa. Keinginan tersebut dapat diwujudkan dengan mengaplikasikan cream rose.

  • Membebaskan wajah dari kusam dan keriput

Cream rose juga mengandung antioksidan tinggi yang membuatnya mampu melawan berbagai tanda penuaan dini. Berbagai tanda tersebut antara lain kulit menjadi kusam hingga banyak kerutan.

  • Meratakan warna kulit

Cream rose juga dapat meratakan kulit wajah menjadi cerah merona. Tidak ada lagi blok-blok kulit yang berbeda warna karena terbakar sinar UV.

baca:  Info Lengkap Manfaat, Dosis dan Efek Samping Daun Ungu

Tidak seperti produk-produk kecantikan yang banyak beredar saat ini, cream rose sangat aman digunakan. Krim kecantikan lainnya tak mengantongi ijin BPOM dan mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Apa Saja Efek Samping Sabun Gove?

Berbeda dengan cream rose yang terbuat dari bahan-bahan alami yang membuatnya bekerja secara maksimal dalam mencerahkan wajah. Tidak ada efek samping cream rose yang berbahaya justru banyak mengandung efek positif.

Efek Samping Cream Rose di Wajah (Jangka Pendek/Panjang)

durasi baca: 3 min
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆