Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Asuransi Kesehatan Manulife – Semua Info yang Anda Butuhkan

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) adalah perusahaan layanang keuangan yng menginduk pada Manulife Financial Corporation yang berpusat di Kanada. Perusahaan ini menawarkan beragam produk asuransi. Sebagai perusahaan asuransi, manulife merupakan salah satu perusahaan asuransi.


Pada 25 November 2015, perusahaan ini mendapatkan penghargaan Lipper Fund Awards di Toronto. Di tahun yang sama, Manulife juga mendapat penghargaan Gold Award dalam bidang Life Insurance – Sharia Unit  yang diadakan oleh World Finance.Oleh karena itu, tidak heran jika perusahaan ini menjadi primadona di kalangan pengguna asuransi. Asuransi kesehatan Manulife menjadi salah satu asuransi yang banyak diminati di masyarakat.

Asuransi Kesehatan Manulife

Manulife mempunyai dua produk unggulan asuransi kesehatan, yakni asuransi kesehatan Manulife ProHealth dan asuransi kesehatan Manulife MiUltimate HealthCare (MiUHC).

  1. Asuransi Kesehatan Manulife ProHealth (PH)

Manulife ProHealth (PH) adalah produk asuransi perseorangan yang menyeluruh. Produk asuransi kesehatan Manulife yang satu ini menanggung semua biaya kesehatan sampai pengguna asuransi berusia 99 tahun.

Sistem yang dianut dalam asuransi ini adalah reimbursement atau penggantian biaya. Biaya-biaya yang masuk dalam penggantian meliputi biaya rawat inap harian,  biaya rawat inap akibat penyakit kritis, biaya unit perawatan intensif, biaya pembedahan, biaya konsultasi dokter, biaya obat resep, dan biaya ambulans.

📋 Recommended  Cara Klaim Asuransi Kesehatan yg Benar, Dijamin 100% Approved

Syarat mendaftar asuransi kesehatan Manulife ProHealth sangat mudah, yakni memiliki usia 18-55 tahun. Masa Pembayaran premi dilakukan hingga tertanggung berusia 70 tahun. Sementara itu, mode pembayaran premi dapat dilakukan secara bulanan/ triwulanan, semesteran, atau tahunan sesuai kesepakatan.

Perlindungan asuransi kesehatan Manulife ProHealth mencakupi berbagai penyakit kritis seperti stroke, kematian otot jantung, gagal ginjal, kanker, koma dan penyakit kritis lainnya. Biaya rawat inap yang akan ditanggung pemegang polis perharinya maksimal 0,123% dari uang pertanggungan awal selama menjalani perawatan inap selama setahun.Selain biaya rawat inap, pemegang polis juga akan menerima biaya untuk tindakan bedah dengan kisaran biaya maksimal 5 % dari pertangungan awal.

Sementara itu, untuk rawat jalan asuransi kesehatan Manulife ProHealth tidak memberikan biaya pertangungan. Namun, pemegang polis dapat melakukan melakukan reimburse  atau penggantian biaya.

  1. Asuransi Kesehatan Manulife MiUltimate HealthCare (MiUHC)

MiUltimate HealthCare (MiUHCmerupakan produk asuransi kesehatan dasar dari Manulife Indonesia yang memberikan jaminan manfaat penggantian dan ganti rugi biaya rawat inap di berbagai rumah sakit di seluruh Indonesia sampai dengan usia 80 tahun.  Beragam manfaat yang ditawakan produk asuransi kesehatan manulife yang satu ini.

📋 Recommended  Prinsip Asuransi Syariah, Apa Sajakah 9 Poin Prinsip Tersebut ?

MiUltimate HealthCare (MiUHC) memberikan perlindungan kesehatan hingga tertanggung berusia 80 tahun dan atau tanggungan anak berusia 25 tahun. Biaya kamar rawat inap sebesar 3 kali lipat dari plan apabila dirawat selain di Indonesia dan Malaysia. Ini berlaku di seluruh negara kecuali Amerika. Asuransi kesehatan ini juga memberi kepada penderita penyakit HIV/ AIDS.

Keuntungan lain yang didapat adalah adanya pembayaran ganti rugi sesuai tagihan kesehatan seuai batas limit tahunan dan plan yang dipilih.  Apabila pemegang polis menderita penyakit kritis seperti serangan jantung, gagal ginjal, atau transplantasi organ akan ada pemberian limit tambahan.

Pemberian manfaat tambahan juga berlaku untuk pembedahan rekonstruksi akibat masektomi atau kecelakaan, perawatan fisioterapu dan chripractic, atau pengobatan tradisional. Pemberian manfaat tambahan berlaku untuk pembedahan rekonstruksi karena masektomi atau kecelakaan, pengobatan tradisional, dan perawatan fisoterapi dan chriopractic

Demikian penjelasan mengenai asuransi kesehatan Manulife ProHelath dan MiUltimate HealthCare (MiUHC). Semoga membantu dalam menentukan pemilihan produk asuransi kesehatan yang tepat.

✰ advertisement ✰