Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

5 Model Kebaya Peplum Dengan Desain Menarik dan Elegan

Model kebaya Peplum dapat digunakan tidak hanya sebagai desain fashion yang menarik, tapi juga untuk menutup pinggul yang berukuran besar. Detain dari peplum ini sangat ampuh dalam menyamarkan pinggul yang besar, selain itu potongannya juga unik dan lain dari pada model kebaya yang biasanya. Anda bisa memadukan kebaya peplum dengan rok atau bahkan celana panjang yang mempesona.


kebaya peplum satin, kebaya peplum organza terbaru, model atasan polos peplum, peplum brokat kombinasi polos

5 Desain menarik model kebaya peplum

  1. Model kebaya desain peplum dengan lilitan obi

Model kebaya peplum modern akan semakin cantik dengan lilitan obi di bagian pinggangnya. Anda bisa mengenakan kebaya berdesain blus dengan lengan panjang kemudian berikan aksen detail dengan lilitan kain obi dengan warna yang berbeda dari warna kain kebaya. Berikan tambahan aksesoris berupa kalung emas yang menutup dada agar kebaya sederhana ini jadi kelihatan lebih mewah.

  1. Model kebaya desain peplum brokat bermotif

Model kebaya peplum brokat bermotif sangat pas dikenakan untuk pesta pernikahan. Anda bisa menambahkan desain peplum di bagian pinggang ke bawah dengan gaya kerah dan bahu yang terbuka.

πŸ“‹ Recommended  Model Kebaya Modern Pengantin Kristen di Hari Pernikahan

Kebaya sendiri dibuat dari kain full brokat motif bunga-bunga yang cantik dan anggun. Bagian peplumnya bisa Anda beri brokat yang menjuntai atau dibuat bentuk peplum brokat bertingkat. Model seperti ini akan lebih cocok dengan long dress dari kain batik yang berlipat.

  1. Model kebaya desain kutu baru

Kebaya kutu baru sering dipadukan dengan model peplum sehingga menjadi kebaya kutu baru modern. Anda dapat mengombinasikan kain batik yang didesain sebagai kebaya kutu baru peplum.

Potongan peplum di bagian pinggulnya akan menambah detail aksen yang cantik. Kebaya semacam ini bisa digunakan untuk pergi ke kantor jika Anda mengenakan kain batik polos yang sederhana. Jika untuk pesta, pilihlah kain kebaya yang sedikit cemerlang misalnya terbuat dari brokat kutu baru.

  1. Model kebaya desain peplum dari kain satin

Model kebaya peplum satin menawan dapat dipadukan dengan kain brokat untuk membuat desain yang cantik. Kain satin yang halus dan cemerlang dapat digunakan untuk potongan baju atasan kebaya ditambah lapisan kain brokat untuk aksennya. Sementara itu potongan peplum dibuat pendek dan tidak simetri untuk memberikan model yang lebih unik.

πŸ“‹ Recommended  5 Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk Agar Kelihatan Ramping

Beri sentuhan payet di bagian brokat jika Anda ingin mengenakan untuk pesta pernikahan. Rok panjang sebagai bawahan juga bisa terbuat dari kain satin dengan warna senada dari atasan kebaya.

  1. Model kebaya desain peplum dengan bordiran

Kebaya desain peplum dengan ikat pinggang seperti obi memang sudah biasa. Sebagai variasinya, Anda bisa mengganti obi dengan akses bordiran di bagian pinggangnya. Misalnya Anda ingin memadukan kebaya warna merah jambu dengan aksen bordiran di pinggan berwarna coklat muda. Pilihlah bawahan kain songket atau kain batik sebagai roknya.

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Peplum

Model Kebaya Organza Untuk Berbagai Event & Kalangan Usia

Model Kebaya Peplum

Model kebaya peplum di atas bisa digunakan baik untuk wanita dewasa maupun anak muda dan remaja di berbagai macam acara.

✰ advertisement ✰