Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Model Kebaya Organza Untuk Berbagai Event & Kalangan Usia

Kain kaca atau kain organza tidak hanya bisa digunakan untuk bahan hijab yang sedang ngetrend saat ini. Anda juga dapat menggunakan bahan kain tersebut untuk membuat model kebaya organza yang cantik menawan.


kebaya organza, model baju organza, model baju pesta 2018 bahan organza, model kebaya pengantin terbaru 2014

Kain ini kelihatan halus dan berkilau sehingga cocok digunakan untuk kebaya pesta seperti kondangan ataupun untuk acara wisuda. Berikut inspirasi kebaya dari bahan organza yang dapat Anda kenakan.

5 pilihan model kebaya organza untuk berbagai kalangan usia

  1. Model kebaya dari organza dipadu obi

Pilihlah model kebaya berlengan lebar terbuat dari kain organza warna terang atau cerah seperti peach. Padukan kebaya atasan organza ini dengan lilitan kain yang dijadikan ikat pinggang atau obi di bagian perut untuk menambah detail aksen. Obi ini tidak hanya digunakan untuk mempermanis penampilan, namun juga untuk menyamarkan perut yang besar.

  1. Model kebaya organza dengan kain batik hitam

Model kebaya organza dapat dipadukan dengan kain batik berwarna hitam sebagai bawahannya. Tentunya Anda harus memilih warna kebaya organza yang terang atau cerah agar tidak kelihatan terlalu kelam. Bahan organza polos yang sedikit kaku ini sangatlah cocok jika diberi sentuhan motif batik sehingga membuat tampilannya lebih berwarna.

  1. Model kebaya organza dengan lace/ kain brokat

Anda bisa mengenakan baju pesta organza misal untuk kondangan yang dipadukan dengan kain lace atau kain brokat. Kebaya dapat dibentuk dengan model peplum, kemudian diberi lapisan lace atau kain brokat sebagai penambah detail atau pemanis kain organza warna terang yang polos. Akan semakin cantik jika diberi tambahan aksesoris berupa payet yang cantik.

  1. Model kebaya organza dengan kain songket

Organza tidak hanya cocok dipadukan dengan kain batik. Jika Anda ingin variasi lainnya, silahkan padukan dengan bawahan berupa kain songket bermotif. Kain songket bisa membuat tampilan fashion tak terlalu polos. Apalagi jika Anda mengenakan aksesoris berupa kalung emas untuk memperindah baju dan tampilan secara menyeluruh.

  1. Model kebaya organza berwarna nude

Salah satu warna kebaya favorit yang sering digunakan oleh para hijabers adalah warna-warna kain organza polos dengan nuansa nude. Warna ini gampang dipadupadankan dengan berbagai warna kerudung kepala atau aksesoris payet cemerlang. Anda dapat membuat desain kebaya organza dengan kerah leher yang tinggi dan berlengan panjang.

πŸ“‹ Recommended  Contoh Model Kebaya Pengantin Muslim Syari di Hari Sakral

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Organza

Model Kebaya Encim Modern

Model Kebaya Organza

Sebagai tambahan, gunakan rok dress bawahan panjang yang juga berwarna senada atau nude namun yang warna kainnya sedikit lebih gelap dari warna nude baju kebaya. Kebaya ini terbilang sederhana dan bisa dipakai pergi ke kantor, hangout, pesta, dan sebagainya.

Cari inspirasi model kebaya organza sebanyak-banyaknya selain contoh-contoh model di atas dan Anda bisa membagikan tiap ide yang baru kepada kami.

✰ advertisement ✰