Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Obat Panu Paling Ampuh yang Dijual di Apotik & Obat yang Alami

Obat panu paling ampuh tidak hanya obat Apotik saja, melainkan ada juga obat alami yang bisa menyembuhkan panu. Penyakit kulit yang sering umum dialami oleh masyarakat adalah penyakit panu. Penyakit ini memang jika didengar cukup jijik, sehingga kebanyakan para penderitanya malu untuk mengatakan penyakit panunya kepada teman, keluarga ataupun dokter.


Padahal untuk mencari obat panu paling ampuh dibutuhkan saran dari dokter spesialis kulit. Baru setelah itu anda pergi mencari obat panu di apotik. Ciri-ciri panu biasanya disekitaran kulit yang terkena memiliki bercak putih, warnanya sangat terlihat jika terkena oleh sinar matahari.

Terkadang rasa gatal karena panu ini tidak bisa tertahankan, lalu dibagian kulit juga sering mengelupas jika sering digaruk. Biasanya penyebab panu karena adanya jamur candidiasis yang menempel pada bagian kulit. Jamur ini biasa ada pada bagian handuk atau kain basah yang tidak terkena sinar matahari.

Obat Panu Paling Ampuh

Penularan panu biasanya karena keringat yang berlebih, bahan pakaian yang tidak menyerap keringat, lalu jarang mandi dan tertular oleh penderita panu lainnya. Untuk mencegah penyakit panu ini, anda harus mandi setidaknya 2 kali dalam 1 hari, lalu jemurlah handuk jika sudah selesai digunakan.

Tips kedua yaitu sering berganti pakaian dan  biasakan untuk selalu menggantung pakaian di tempat yang tidak lembab. Buat yang sudah terkena penyakit panu, maka bisa mengobatinya dengan obat panu paling ampuh yang kami beritahukan dibawah ini.

Kumpulan Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik maupun Secara Alami

Obat Panu Paling Ampuh di Apotik

  1. Canesten Cream
📋 Recommended  Mengobati Kutu Air Secara Ampuh, Cepat, Alami dan 100% Aman

Canesten Cream kanesten krim kanestenObat panu salep paling ampuh di apotik yang satu ini memiliki beberapa varian diantaranya 10 gram dan 5 gram. Canesten Cream berbentuk sebuah krim anti jamur yang bisa digunakan untuk menghilangkan panu dengan cepat hanya dalam waktu 3 hari.

Untuk harga Canesren Cream sekitar Rp 43.500,-. Canesten Cream memiliki komposisi Klotrimazol 1% dan dosis pemakaiannya cukup 2 atau 2 kali dioleskan setiap hari. Cara memakainya cukup mudah hanya bersihkan area kulit yang terkena panu terlebih dahulu, baru oleskan Canesten Cream sebanyak 3 kali dalam 1 hari. Harap menggunakan obat salep panu ini selama 1 minggu.

  1. Griseofulvin

GriseofulvinKalau anda sedang mencari obat panu tablet, maka anda bisa menggunakan obat Griseofulvin. Griseofulvin ini merupakan obat panu tablet di apotik yang paling ampuh dan mujarab. Hanya saja untuk pembelian obat panu tablet ini harus dengan resep dokter. Untuk harganya sekitar Rp 2.200 per tablet. Untuk ibu hamil tidak boleh meminum obat ini sembarangan, butuh konsultasi secara langsung dengan dokter.

  1. Topisel

TopiselApakah anda menderita penyakit panu dibagian kepala ? jika iya maka bisa mengobati panunya dengan obat Topisel. Obat ini sangat cepat menyembuhkan panu dibagian kulit kepala. Usahakan ketika menggunakan obat ini tidak terkena mata dan juga membran mukosa. Tidak dianjurkan untuk diminum oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Untuk harga obat panu topisel sekitar Rp 32.400,-.

📋 Recommended  Cara Atur Pola Hidup Sehat agar Lebih Produktif & Umur Panjang

Obat Panu Paling Ampuh Mycoral

Obat Panu Paling Ampuh MycoralKalau anda tidak menyukai obat panu salep. Maka anda bisa menggunakan obat panu tablet paling ampuh Mycoral ini. Dimana obat ini merupakan obat panu yang berbentuk tablet dan dapat menyembuhkan penyakit panu dari dalam. Untuk harga obat Mycoral di Apotik sekitar Rp 5.000,- per biji.

Untuk penggunaan orang dewasa, cukup mengkonsumsinya 1 tablet dalam 1 hari dan diminum setelah makan. Perlu diketahui untuk pemberian obat Mycoral ini kepada anak-anak wajib menggunakan resep dokter. Dan tidak boleh diminum oleh anak yang berusia kurang dari 2 tahun.

Obat Panu Paling Ampuh Secara Alami

  1. Bawang Putih

Cara menggunakannya sangatlah mudah, siapkan 1 siung bawang putih dan belah menjadi 2. Baru gosokkan belahan bawang putih tersebut ke bagian kulit yang terkena panu.

  1. Lengkuas

Cara membuat obat panu paling ampuh no1 pakai lengkuas sangatlah mudah cukup siapkan 1 ruas lengkuas lalu belah menjadi 2. Tambahkan garam dibagian lengkuas tadi. Baru gosokkan lengkuas tersebut ke bagian kulit yang terkena panu. Lakukanlah selama 3 kali dalam 1 hari, maka penyakit panu anda akan cepat hilang.

Bawang Putih

Lengkuas

Itulah kumpulan obat panu paling ampuh yang bisa kami rekomendasikan untuk anda yang sedang terkena penyakit kulit ini. Saran kami, lebih baik anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Baru setelah itu beli obatnya lewat Apotik yang dekat dengan rumah anda.

✰ advertisement ✰