hamilplus.com

Kebaya Etnik Modern, Referensi Model Busana yang Kekinian

Model kebaya etnik modern bisa digunakan harian serta pada acara-acara formal lainnya. Kebaya sebagai salah satu warisan budaya Indonesia juga dapat dikenakan dalam banyak acara pesta karena desainnya tidak kalah dengan gaun long dress. Berikut ini beberapa referensi mengenai model kebaya kekinian yang sekarang banyak dikenakan.

Inspirasi cantiknya model kebaya etnik modern

  1. Model kebaya etnik modern songket

Bagi Anda yang menyukai model kebaya etnik dari Sumatera, maka Anda bisa mengaplikasikan songket sebagai bawahan. Songket sebagai bawahan kebaya kelihatan mewah sekaligus megah karena desain motifnya.

Anda bisa memakai songket untuk acara pesta pernikahan formal. Mudahnya menggunakan songket adalah Anda tidak perlu lagi menambahkan pernak-pernik lainnya di bagian bawahan sebab motif songket yang sudah ramai dan cantik.

ebaya Etnik Modern

ebaya Etnik Modern

  1. Model kebaya modern kutu baru

Untuk mempercantik tampilan kebaya, padu padankan dengan batik. Pilihlah kain batik dengan motif kontemporer kemudian dipadukan dengan bahan kain warna polos sehingga menghasilkan perpaduan kebaya modern kutu baru yang sangat elegan.

baca :  Model Kebaya Lengan Pendek Padupadan Atasan dan Bawahan

Model kebaya semacam ini sangat pas dikenakan pada acara-acara wisuda, pesta resepsi pernikahan, dan acara formal lainnya. Model semacam ini cocok dipakai oleh wanita dewasa maupun anak muda.

ebaya Etnik Modern

  1. Model kebaya Bali yang modern

Cantiknya model kebaya Bali yang modern menghasilkan tampilan mempesona dan menawan. Kebaya Bali biasanya menggunakan tambahan aksesoris berupa ikat pinggang dari kain yang jika diikatkan akan membuat bagian pinggang kelihatan makin langsing.

Padu padankan atasan kebaya Bali semacam ini dengan bawahan kain bermotif rangrang. Bawahan tersebut bisa dijahit menjadi model rok pensil. Kemudian untuk warna ikat pinggang sebagai aksesorisnya, jangan lupa pilih warna yang senada dengan bawahannya.

ebaya Etnik Modern

  1. Model kebaya etnik modern colourful

Satu lagi kebaya yang kelihatan manis ketika dikenakan, yaitu kebaya modern dengan tema colorfoul. Dengan tema kebaya seperti ini, Anda tidak perlu takut dengan memadupadankan bahwa 3 macam warna sekaligus untuk satu tampilan.

baca :  Referensi Model Kebaya Brokat Modern untuk Tampil Mewah

Jangan khawatir akan hasilnya asalkan Anda memadukan 3 warna tersebut dengan kain kebaya tanpa motif alias polos. Hasilnya? Penampilan Anda akan terlihat elegan dan mempesona.

ebaya Etnik Modern

ebaya Etnik Modern

ebaya Etnik Modern

ebaya Etnik Modern

ebaya Etnik Modern

  1. Kebaya etnik modern putih berbunga

Rasanya kurang mantap kalau tidak membahas tentang kebaya dengan warna putih berbunga. Putih memang menjadi pilihan banyak wanita saat mengenakan kebaya etnik. Palet warna semacam ini dianggap sangat anggun sekaligus suci, apalagi jika dikenakan ketika pernikahan.

kebaya Etnik Modern

kebaya Etnik Modern

kebaya Etnik Modern

Kebaya putih dengan desain floral seakan selalu menjadi pilihan pertama, apalagi jika dipadupadankan dengan bawahan dari kain batik yang menambah ciri khas budaya tanah air.

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Itulah tadi berbagai macam inspirasi kebaya yang menawan dan bisa dicoba dalam berbagai macam acara. Kiranya Anda bisa semakin kreatif dalam menghasilkan karya-karya berbusana menarik dari kebaya etnik modern.

⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆