Efek Samping Wak Doyok, Produk Penumbuh Jenggot, Kumis & Rambut

Efek samping Wak Doyok sebagai produk penumbuh rambut khususnya jenggot atau brewok memang penting diketahui oleh para pria. Produk ini sendiri sudah banyak diperjual belikan secara luas di pasaran dan fungsi utamanya yaitu menumbuhkan jenggot dengan cara dioleskan. Produk cream ini dikatakan terbuat dari bahan-bahan yang alami dan efektif dalam menumbuhkan jenggot dengan pemakaian yang teratur.

Apakah ada efek samping Wak Doyok?

Wak Doyok tidak mempunyai efek samping yang negatif karena terbuat dari bahan alami. Namun, efek samping bisa terjadi apabila menggunakan produk Wak Doyok palsu yang belum jelas bahannnya. Sebagai produk yang laris manis di pasaran, memang banyak sekali oknum tak bertanggung jawab yang memalsukan produk ini.

Efek Samping Wak Doyok Obat Penumbuh Rambut

Agar tak terkecoh dengan produk palsu, maka berikut ciri Wak Doyok asli vs palsu:

  • Ketika beli produk, buka dan cek krimnya. Jika krim mengeluarkan bau aroma yang terlalu menyengat dan harum maka bisa jadi produk itu palsu. Produk yang asli memiliki aroma yang tak terlalu menyengat.
  • Perhatikan kemasannya, Wak Doyok asli dikemas dalam sebuah produk kardus yang tebal dan tidak mudah penyok.
  • Lalu di bagian kemasannya juga terdapat sebuah logo ‘Legasi’, jadi kalau tidak ada berarti krim itu palsu.
  • Gambar Wak Doyok yang asli juga nampak lebih tajam dan tidak buram. Jadi, perhatikan apabila gambar orang tersebut kelihatan kurang jelas.

Mengetahui ciri produk Wak Doyok yang asli dapat menghindarkan Anda beli produk KW. Kalau Anda salah beli maka pemaikaian produk palsu kemungkinan besar dapat menimbulkan iritasi pada kulit wajah seperti kemerahan dan nyeri.

Manfaat dan kandungan produk cream Wak Doyok asli

Wak Doyok sebagai penumbuh jambang menawarkan berbagai macam manfaat untuk menambah kepercayaan diri pria lewat penampilannya yang semakin macho. Berikut beberapa manfaat dari Wak Doyok (WD):

  • Tidak hanya di wajah, WD dapat dipakai di bagian rambut, kepala, dada dan kumis.
  • Mempercepat pertumbuhan rambut dan bulu.
  • Mencegah kerontokan rambut dan bulu.
  • Menyuburkan rambut serta mencegah rambut beruban.
  • Sangat aman tanpa efek samping negatif untuk segala jenis kulit.
  • Memberikan nutrisi yang sehat untuk rambut serta bulu.

Produk Wak Doyok ini dikatakan tak memiliki efek samping membahayakan karena 100% halal serta terbuat dari bahan-bahan yang alami. Beberapa kandungan asli yang ada di dalam krim ini antara lain seperti: mengkudu, buah zaitun, habatussaduda/ jinten hitam, biji betik, pepaya, spirulina, kelapa, buah keras dan bunga raya.

Memang kondisi kulit tiap orang berbeda-beda dan hasil yang dicapai dari pemakaian ini tidaklah sama. Tapi yang pasti, pemakaian Wak Doyok tak berbahaya bagi kesehatan tubuh sang pemakaia apabila digunakan secara teratur sesuai dengan aturan pemakaian. Harga Wak Doyok di pasaran sendiri terbilang terjangkau, hanya Rp 100 ribuan.

Berapa lama pemakaian Wak Doyok sampai tumbuh rambut?

Hasil yang didapat setiap orang berbeda karena dipengaruhi banyak faktor seperti faktor keturunan/ genetik, kebersihan dan pola hidup. Rata-rata pertumbuhan rambut yang normal adalah 2-6 bulan, tapi dengan menggunakan krim ini maka bisa dipercepat.

Cara memakainya sendiri sangatlah mudah, hanya dengan mengoleskan krim Wak Doyok sesudah mandi pagi atau sore. Kemudian beri pijatan ringan agar krim cepat meresap. Dengan dosis yang benar dan sesuai aturan pakai serta dijamin memakai produk yang asli, maka efek samping Wak Doyok bisa dihindari.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah