Efek Samping Nes V HWI untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Bagi Anda yang sudah menikah mungkin Anda tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Nes V adalah produk minuman kesehatan organ reproduksi wanita. Dibuat dengan bahan herbal dan alami, Nes V adalah salah satu produk unggulan dari PT. HWI atau Health Wealth International.

Produk ini diklaim sebagai jawara dalam membersihkan dan mengencangkan Miss V. Serta dapat pula membersihkan keputihan yang berlebihan pada wanita.

Kendati terdengar menarik, efek samping Nes V juga perlu diperhatikan dengan baik. Sehingga Anda tak menyesal setelah membelinya. Tulisan ini akan mencermati tentang efek samping minuman suplemen ini sebagai bahan referensi Anda sebelum membeli.

Efek Samping Nes V yang Harus Diketahui

Sebelum membeli suatu produk, sudah wajib hukumnya untuk mengetahui seluk beluk seperti bahan, manfaat, reputasi, dan juga efek sampingnya.

Terutama untuk kesehatan organ kewanitaan. Produk-produk herbal terkadang menjadi pilihan karena terbilang aman dikonsumsi. Berikut adalah efek samping Nes V yang harus diketahui:

  1. Mengeraskan Cairan Organ Intim Wanita

Minuman suplemen ini dapat mengeraskan cairan organ intim. Cairan disini biasa dikenal dengan keputihan. Bagi para wanita yang mengalami keputihan dan mengonsumsi minuman ini, maka cairan Anda tersebut akan mengeras dan menempel di miss V. Hal tersebut bagi sebagian orang mungkin akan terasa mengganggu. Akan tetapi setelah beberapa hari cairan yang mengeras itu akan lunak dan terlepas dengan sendirinya.

efek samping nes v

  1. Nes V Bisa Berdampak Anemia

Suplemen pembersih organ wanita ini juga tidak boleh dikonsumsi saat sedang dalam masa haid dan hamil. Hal itu berkaitan dengan kegunaannya untuk membersihkan rahim.

Jika Anda mengonsumsi saat sedang haid atau hamil, maka darah akan keluar lebih banyak dan dapat menimbulkan anemia atau kurang darah. Tentunya anemia pada ibu hamil dapat berakibat fatal dan membahayakan nyawa janin dan ibunya.

  1. Nes V Mengakibatkan Ketergantungan

Meskipun tergolong herbal, namun bahan pengawet yang terkandung di dalamnya dapat menyebabkan ketergantungan. Ketergantungan disini memiliki arti jika kita berhenti, maka manfaatnya akan hilang pula dan akan kembali seperti semula. Sehingga mau tak mau Anda harus terus menggunakannya dan menjadi ketergantungan.

  1. Kosumsi Salah Berimbas ke Ginjal

Kinerja ginjal juga bisa terganggu bila Anda terus menerus mengonsumsi minuman yang banyak mengandung bahan kimia. Bahan yang terkandung di dalamnya dapat menyebabkan disfungsi dan berakibat fatal ke ginjal.

Nes V adalah produk yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan, mengencangkan, dan menghilangkan keputihan, dan bau tak sedap pada miss V. Banyak wanita tergiur membelinya karena manfaat tersebut.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah

Harga Nes V di apotik yang tidak mahal juga aman bagi kantong. Selain itu karena Nes V adalah produk pelengkap kesehatan organ intim, maka dengan menggunakan produk ini bukan berarti Anda tidak perlu menjaga lagi kebersihan miss V. Kebersihan tetap dijaga karena jika tidak, maka keputihan akan kembali lagi dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Cara minum Nes V juga mudah.

Anda tinggal meminumnya sehari dua kali. Rasa dari suplemen tersebut juga tidak pahit karena terbuat dari madu dan diolah sedemikian rupa sehingga enak untuk diminum.

Demikian ulasan mengenai efek samping Nes V yang perlu dipahami. Minuman herbal ini memang dapat membersihkan dan mengencangkan organ intim wanita. Namun sekali lagi, produk ini hanya berfungsi sebagai pelengkap saja.

Kebersihan organ intimlah yang tentunya menjadi hal utama yang perlu diperhatikan lebih lanjut. Perhatikan lebih detail lagi sebelum Anda membeli suatu produk, dan sebisa mungkin pilih yang herbal saja untuk mengurangi resiko ketergantungan di kemudian hari.