Mimpi Menikah Lagi Padahal Sudah Punya Pasangan, Apa Artinya?

Arti mimpi menikah lagi memang kadang bisa bikin orang galau, apalagi kalau Anda yakin bahwa mimpi tersebut merupakan pertanda di dunia nyata.

Apalagi kalau ternyata Anda sudah menikah atau sudah pernah menikah, kemudian di dalam mimpi Anda menikah lagi baik dengan orang yang dikenal atau tidak. Kalau memang hal ini sempat mengganggu pikiran maka mungkin Anda bisa dapat jawabannya lewat beberapa penafsiran berikut ini.

mimpi menikah lagi

Inilah tafsir dan makna mimpi menikah lagi

  • Mimpi menikah dengan mantan

Ini yang sering bikin galau yaitu jika Anda mimpi menikah dengan mantan pacar atau pasangan.

Jika Anda pernah bermimpi semacam ini maka sebaiknya siapkan hati, karena itu bisa jadi pertanda akan ada seseorang yang datang sambil membawa kabar buruk bagi Anda.

  • Mimpi menikah dengan orang yang lagi pedekate

Kegalauan kedua bisa terjadi kalau Anda justru mimpi menikah dengan orang yang lagi pedekate sama Anda. Jika Anda sedang dekat dengan seseorang dan saat ini sedang bertanya-tanya bagaimana perasaan Anda dengannya hingga memimpikannya, maka itu dapat jadi pertanda bahwa orang tersebut memang benar-benar kagum dan perhatian.

Mimpi menikah dengan teman/ sahabat

Mungkin Anda tidak pernah punya perasaan atau rasa dengan teman/ sahabat sendiri, tapi tiba-tiba mimpi menikah dengannya. Itu bisa jadi pertanda bahwa sebentar lagi Anda akan kedatangan tamu yaitu orang jauh atau teman yang sudah lama tak pernah bertemu.

  • Mimpi menikah dengan orang yang tak dikenal/ tak jelas sama sekali

Arti mimpi menikah lagi dengan orang yang tidak dikenal atau tidak jelas sama sekali dapat menjadi pertanda yang kurang baik.

Hal ini karena banyak yang menghubungkan mimpi seperti ini dengan pertanda bahwa akan ada kecelakaan kecil yang memberikan bekas luka bagi si pemimpi, jadi sebaiknya hati-hati.

  • Mimpi menikah tapi akhirnya batal

Di mimpi mungkin Anda sedang persiapan mau menikah, tapi tiba-tiba acara pernikahan tersebut batal. Keadaan ini bisa membuat orang bingung apakah sudah jadi suami istri atau belum.

Jika Anda bermimpi seperti ini tidak perlu khawatir karena justru arti mimpinya baik sebab itu jadi pertanda Anda akan memperoleh keberuntungan dari kenalan/ teman.

  • Mimpi menikah dengan orang yang diinginkan

Apakah Anda sedang naksir seseorang? Tentunya jika bermimpi menikah dengan orang yang ditaksir akan sangat menyenangkan.

Sayangnya menginginkan atau mengidolakan seseorang teramat sangat hingga terbawa mimpi merupakan pertanda bahwa bisa jadi Anda sebentar lagi akan sakit musiman dalam waktu dekat.

  • Mimpi menikah dengan suami sendiri (Nostalgia / FlashBack)

Arti mimpi menikah lagi bersama suami sendiri bagi wanita yang sudah menikah pastinya akan membuat terheran-heran. Padahal sudah menikah kenapa menikah lagi.

Tapi justru hal ini jadi kabar baik sebab arti mimpi tersebut Anda akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan dalam masalah finansial saat ini. Bisa jadi Anda akan memperoleh bonus atau usaha Anda akhirnya berhasil.

  • Mimpi menikah tapi tidak ada pasangannya

Mungkin Anda hari-hari ini sering sekali bermimpi menikah tapi tidak ada pasangannya atau Anda melihat diri sendiri menikah tanpa pasangan.

Ini artinya sebentar lagi Anda akan mengalami kondisi kesepian, bangkrut, sakit atau terpuruk dalam waktu cukup lama. Cobalah berdoa dan serahkan semuanya kepada Yang Diatas.

Mimpi menikah dengan suami teman orang lain

Pastinya bikin kaget saat Anda bermimpi menikah lagi tapi dengan pria yang sudah beristri alias suami orang lain. Mungkin dalam mimpi tersebut Anda merasa bingung dan was-was dengan apa kata orang atau justru merasakan ilusi kebahagiaan.

Mimpi ini menjadi pertanda bahwa sebentar lagi si pemimpi akan mendapatkan kejutan yang sepertinya menyenangkan, tapi bagi orang lain mungkin hal tersebut justru buruk bagi Anda.
Baca juga: Mimpi Dikasih Uang

  • Mimpi istri yang menikah dengan orang lain

Jangan sampai merasa geger kalau pernah bermimpi istri sendiri menikah dengan orang lain. Justru ini mungkin bisa jadi bahan intropeksi diri karena mimpi tersebut artinya ada sesuatu yang salah dari diri si pemimpi. Anda mungkin perlu lebih memberikan perhatian dan kasih sayang pada sang istri karena selama ini Anda mengabaikannya.

Jadi mimpi menikah bermakna baik atau buruk, ya?

Seperti penafsiran di atas, makna mimpi kalau menikah lagi itu bisa jadi pertanda yang baik maupun buruk. Arti mimpi menikah lagi menurut Islam sendiri justru si pemimpi akan memperoleh keberuntungan. Selain itu, ada juga yang memaknai bahwa artinya si pemimpi sedang ragu-ragu untuk membangun rumah tangga ataupun sedang galau dalam menentukan pilihan.

Selain itu, mimpi menikah lagi juga merupakan tanda kalau Anda sedang terjebak di masa lalu dan belum bisa move on. Apapun arti mimpi yang ada, ambil sisi positif yang ada karena sebuah mimpi terkadang menjadi peringatan bagi si pemimpinya untuk mulai merubah sifat atau berjuang lebih lagi di dalam kehidupan.T


📌 Rekomendasi Artikel

⓵ Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah
⓶ Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu
⓷ Ucapan Ulang Tahun untuk Suami
⓸ Ucapan Ulang Tahun untuk Anak
⓹ Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak
⓺ Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri
⓻ Ucapan Anniversary ke Suami atau ke Istri
⓼ Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah
⓽ Ucapan Bela Sungkawa Duka Cita
⓾ Sindiran untuk Suami Yang Tidak Pengertian
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah bila Sering Dipakai
➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah dan Kulit
➥ Efek Samping Produk Pemutih Fair and Lovely
➥ Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak Berjerawat
➥ Efek Samping dan Manfaat Produk TheRaskin