★ efek samping minyak bulus bagi kutil di wajah ★ efek samping obat bulus pada luka ★
hamilplus.com

Efek Samping Minyak Bulus Papua/Mustika Ratu, Apakah Ada?

Efek samping minyak bulus akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Minyak bulus merupakan sejenis minyak yang tergolong dalam obat tradisional alami digunakan dalam bidang kecantikan dan kesehatan.

Minyak bulus merupakan ekstrak lemak tempurung bulus sejenis kura-kura yang dijemur yang mengalami proses penjemuran selama 30 hari lamanya sebelum pengolahan yang sesuai dengan prosedur.

Apakah ada efek samping minyak bulus?

Minyak bulus banyak diaplikasikan oleh para pria dan wanita untuk berbagai kebutuhan. Salah satu produk minyak bulus yang banyak dipakai oleh masyarakat dan terkenal ampuh dan sangat berkhasiat adalah minyak bulus papua yang saat ini distribusinya sudah menjamah berbagai area.

Adapun kabar simpang siur yang menyebutkan bahwa minyak bulus memiliki beberapa efek samping yang terdengar menakutkan seperti memicu terkena kanker payudara bagi wanita hingga mengalami gangguan organ intim pada pria. Namun ternyata pendapat dan kabar tersebut tidak benar adanya.

Minyak bulus terbukti aman digunakan karean terbuat dari bahan alami tanpa penambahan bahan kimia. Hal negatif dari minyak bulus hampir tidak ada kecuali bau anyir yang dihasilkan. Namun bau anyir tersebut justru sebagai penanda bahwa minyak bulus tersebut asli.

efek samping minyak bulus dampak

Dampak positif pemakaian minyak bulus

Selain tidak memiliki efek samping negatif atas pemakaiannya, minyak bulus justru memiliki sederet manfaat yang dapat dirasakan oleh pria maupun wanita yang mengaplikasikan minyak bulus secara rutin. Dampak positif atau manfaat dari pemakaian minyak bulus antara lain:

  • Luka menjadi cepat kering

Ketika mengalami luka karena benda tumpul, luka tersayat atau luka bakar, segera oleskan minyak bulus pada area luka tersebut. Minyak bulus dapat bekerja secara efektif dalam membuat luka cepat kering. Selain itu, minyak bulus juga dapat membuat kulit terhindar dari iritasi dan infeksi yang dapat membuat luka menjadi semakin parah.

  • Tidak meninggalkan bekas luka

Minyak bulus dapat menghilangkan bekas luka pasca operasi atau noda bekas luka yang sudah lama jika diaplikasikan secara rutin.

  • Wajah terbebas dari jerawat dan flek hitam

Untuk sector kecantikan, minyak bulus dapat membuat wajah semakin cantik karena terbebas dari jerawat dan flek hitam. Yang terpenting adalah mengaplikasikan minyak bulus pada area wajah yang berjerawat atau yang terdapat flek hitam.

baca:  Efek Samping Daun Sirih Dari Segi Positif dan Sisi Negatifnya

Hati-hati dalam memilih minyak bulus karena saat ini peredaran minyak bulus palsu semakin merebak. Pastikan hanya membeli minyak bulus di agen terpercaya.

  • Menghilangkan strechmark

Banyak wanita yang mengeluh dengan strechmark yang muncul di beberapa bagian tubuh seperti perut, paha, lengan dan beberapa bagian lain. Jangan cemas, karena strechmark dapat dengan mudah dihilangkan menggunakan minyak bulus. Yang terpenting adalah mengaplikasikan minyak bulus secara rutin ke area kulit yang memiliki strechmark maka strechmark akan hilang sempurna.

  • Mengencangkan payudara

Untuk membuat payudara menjadi kencang dan terlihat lebih sexy, para wanita tidaklah perlu menempuh jalur berbahaya dan beresiko tinggi dengan operasi plastik atau suntik silicon yang sejatinya memberikan efek buruk bagi kesehatan. Cukup oleskan saja secara rutin minyak bulus yang dikombinasi dengan pijatan pada payudara maka payudara akan kencang kembali.

  • Membuat kulit lebih mulus

Minyak bulus mampu membuat kulit wajah menjadi sangat mulus, bebas jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Tak hanya pada wajah, minyak bulus juga dapat membasmi kutil atau jerawat yang biasanya bersemayam di punggung.

  • Mencerahkan wajah

Terdapat banyak produk minyak bulus yang dapat bekerja secara efektif salah satunya minyak bulus mustika ratu yang banyak digunakan untuk urusan kecantikan, salah satunya adalah mengembalikan kelembapan kulit wajah sehingga membuat wajah menjadi lebih cerah dan bersinar.

  • Menyembuhkan kulit pecah-pecah

Kulit pecah-pecah di bagian tumit kaki pasti membuat aktifitas berjalan menjadi tak nyaman dan tidak percaya diri. Masalah ini dapat diselesaikan dengan mengoles minyak bulus secara rutin maka kulit akan kembali mulus terbebas dari pecah-pecah.

  • Meredakan eksem

Eksem merupakan gatal-gatal berkepanjangan dan membuat lukanya berair. Penyakit kulit yang satu ini dapat disembuhkan secara maksimal dengan mengaplikasikan minyak bulus secara rutin.

  • Membuat lebih awet muda

Wajar saja jika minyak bulus yang diaplikasikan pada kulit wajah membuat tampilan menjadi semakin awet muda. Hal ini dikarenakan minyak bulus dapat bekerja efektif dalam mencegah kulit kusam, keriput dan kering.

  • Membesarkan organ intim pria

Minyak bulus yang asli akan menghasilkan cairan yang sangat pekat, anyir dan berwarna kekuningan seperti minyak bulus papua yang hanya diproduksi dan berasal dari Papua saja. Minyak bulus ini dapat secara efektif membesarkan organ intim pria dan membuatnya lebih perkasa untuk memuaskan istri.

baca:  Efek Samping Daun Sirih Dari Segi Positif dan Sisi Negatifnya

Pengaplikasiannya harus dilakukan secara rutin disertai pijatan atau urut  supaya hasilnya memuaskan. Minyak bulus tidak menyebabkan efek samping apapun karena minyak bulus benar-benar terbuat dari bahan alami.

Manfaat Dahsyat dari Penggunaan Minyak Zaitun !

Ternyata efek samping minyak bulus memang tidaklah ada dan justru banyak sekali dampak positif dari pemakaiannya karena terbuat dari bahan yang benar-benar alami. Mungkin hnaya perburuan satwa Bulus yang akan ramai. Yang perlu dilakukan oleh konsumen hanyalah membeli minyak bulus yang asli supaya tak terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Efek Samping Minyak Bulus Papua/Mustika Ratu, Apakah Ada?

durasi baca: 5 min
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆