Efek Samping Minyak Lintah Papua Menurut Ilmu Kedokteran

Efek samping minyak lintah Papua mungkin orang jarang tahu. Hal ini disebabkan produk sejenis sudah banyak, banyak diminati dan persainganya ketat.

Sebagai bahan yang sering digunakan sebagai obat oles, rupanya minyak ini memiliki beberapa efek samping. Terutama jika menggunakan produk yg palsu, yang sudah out of date kadaluarsa atau dari penggunaannya yang berlebihan.

Salah satu manfaat utama dari penggunaan minyak lintah di pasaran adalah memperbesar alat vital pada pria dan menambah durasi selama berhubungan. Selain itu juga berkhasiat untuk memperlancar aliran darah, penyembuh luka serta membantu membekukan darah.

Manfaat kandungan minyak lintah Papua

Minyak lintah Papua yang asli diambil dari air liur lintah yang berasal dari Papua saja. Pengolahannya secara tradisional tanpa penambahan bahan-bahan lainnya.

Manfaatnya banyak terutama untuk membantu membuat stamina di ranjang lebih tahan lama berkat adanya kandungan yang disebut enzim hirudin, histamine dan nitrogen dioksida (NO).

Enzim hirudin ini berguna untuk mencegah pembekuan darah. Sementara histamine dan nitrogen dioksida dipercaya dapat mengembangkan alat vital serta meningkatkan rangsangan.

efek samping minyak lintah Papua, harga minyak lintah asli, tempat penjualan minyak lintah asli

Apakah ada efek samping minyak lintah Papua?

Rupanya penggunaan minyak lintah Papua yang terus menerus dapat menyebabkan beberapa efek samping. Meskipun Anda sudah membeli di tempat penjualan minyak lintah asli, tetap saja pemakaian berlebih sebaiknya tidak dilakukan. Beberapa efek negatif tersebut antara lain:

  1. Iritasi

Pemakaian yang berlebihan dan terus menerus, tentunya bisa menyebabkan iritasi. Iritasi dapat terjadi pada permukaan kulit yang ditandai dengan adanya rasa gatal dan panas serta permukaan kulit jadi memerah.

  1. Infeksi

Infeksi dapat terjadi sebab adanya bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh kita. Umumnya minyak lintah masih diolah secara tradisional sehingga bisa jadi kurang higienis.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa masih ada bakteri/ virus yang dapat menyebabkan infeksi atau kontaminasi bagi kesehatan organ intim. Apalagi kalau produk minyak lintah belum terdaftar di BPOM. Makanya jangan tergiur harga murah, harga minyak lintah asli biasanya wajar.

  1. Mengubah pH normal wanita

Tingkat keasaman miss V pada wanita atau dikenal dengan sebutan pH alami merupakan hal yang harus diperhatikan. Biasanya pH yang normal berkisar antara 3,5 sampai 5.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah

Pemakaian minyak lintah Papua oleh pria kebanyakan dilakukan karena ingin berhubungan intim dengan istri. Padahal minyak ini sangatlah berpengaruh pada pH normal atau tingkat keasaman organ intim wanita. Jika kandungan pH tak normal maka bisa menghambat/ membunuh pertumbuhan bakteri baik di miss V.

  1. Menyebabkan ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi saat seorang pria mencapai klimaks terlalu cepat saat berhubungan intim dengan pasangannya. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri pria. Ejakulasi ini dapat terjadi sebelum atau setelah penetrasi.

Dalam kandungan minyak lintah yang asli terdapat nitrogen dioksida. Kandungan ini dipercaya mampu meningkatkan gairah saat berhubungan intim. Tapi hal ini dapat merangsang dorongan seks yang berlebihan sehingga tak jarang justru menjadi penyebab ejakulasi dini.

  1. Bisa berbahaya bagi kesehatan kandungan

Bahaya minyak lintah dapat menyebabkan kontaminasi bakteri jahat saat melakukan hubungan intim, selain itu dapat memberikan efek becek dan lembab pada miss V. Hal ini membuat bakteri makin senang tumbuh di sana.

Wanita sendiri lebih mudah terkena infeksi karena organ reproduksi lebih dekat dengan saluran kencing dan anus. Adanya infeksi atau kontaminasi bakteri ini bisa berpengaruh terhadap kesehatan kandungan.

Itulah beberapa efek samping minyak lintah Papua yang wajib Anda pertimbangkan dan waspadai. Minyak lintah sendiri banyak sekali manfaatnya, namun penggunaannya sebaiknya produk yang asli, intensitasnya dibatasi dan jangan sampai kecanduan memakai secara terus menerus.