Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Efek Samping Glucogen Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Efek samping Glucogen banyak dipertanyakan sebelum menggunakan produk ini. Bagi yang belum begitu mengetahui, glucogen merupakan produk kecantikan dan kesehatan dengan kandungan utama berupa glutathione atau GSH yang dikombinasi dengan colagen.


Glucogen diproduksi oleh PT. Momen Global Internasional. Produk ini selalu menempati tangga penjualan teratas di pasaran. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena kinerja Glucogen sangat optimal dalam meregenerasi sel serta menangkal radikal bebas. Glucogen juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imun sehingga tubuh tidak mudah terjangkit penyakit.

Kandungan alami pada produk glucogen

Glucogen merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang aman dikonsumsi karena telah terdaftar resmi di Balai POM. Glucogen dapat dikonsumsi secara rutin dua kali sehari. Konsumen glucogen harus berusia lebih dari 16 tahun.

Efek Samping Glucogen dampak glucogen

Kandungan alami pada Glucogen yang bermanfaat dalam menangkal efek radikal bebas dan menjaga kesehatan serta kecantikan antara lain:

  • Gluthatione

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, bahaya Glucogen Moment hampir tidak ada. Kandungan alami pertama yang dimaksud adalah gluthatione. Senyawa ini berasal dari serum asam amino yang mengandung antioksidan tinggi. Senyawa ini juga mengandung tiga jenis protein di dalam satu molekul.

  • Premix mineral

Mineral merupakan salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Di dalam gluthatione terdapat premix mineral yang terdiri dari kalisum, asam amino, zat besi dan lain sebagainya.

  • Premix vitamin

Selain mineral, Glucogen juga mengandungan premix vitamin. Premix vitamin merupakan gabungan dari beberapa vitamin yang sangat diperlukan untuk kesehatan dan kecantikan. Kombinasi vitamin tersebut antara lain vitamin A, B kompleks, C dan E.

  • Collagen

Glucogen juga mengandung collagen yang sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. Collagen dapat mengencangkan, mencerahkan, melembabkan serta mencegah penuaan dini.

  • Ekstrak stoberi

Ekstrak stroberi juga terkandung di dalam glucogen yang mengandung antioksidan sanat tinggi. Zat tersebut dapat menjaga tubuh dari pengaruh radikal bebas.

📋 Recommended  Efek Samping Bekam Bagi Kesehatan Yang Wajib Kita Ketahui

Efek Samping Glucogen

Efek Samping Glucogen

Efek Samping Glucogen

Efek Samping Glucogen

Efek samping glucogen

Glucogen merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami. dengan demikian, glucogen tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Efek samping dari glucogen hanya terjadi apabila mengonsumsinya secara berlebihan aau tidak sesuai dosis anjuran. Beberapa efek samping  tersebut antara lain:

  • Perut kembung dan sering buang angin

Kondisi perut kembung dan sering buang angina adalah efek samping yang wajar terjadi pasca mengonsumsi glucogen. Hal ini justru menunjukkan efek positif dalam perbaikan sistem percernaan serta mengahalau maag.

  • Susah tidur dan badan terasa panas

Efek samping yang wajar selanjutnya adalah menjadi susah tidur atau badan terasa panas. Hal ini terjadi karena tubuh melakukan pembakaran lemak yang maksimal dan mengubahnya menjadi energi.

  • Pusing

Setelah mengonsumsi glucogen, banyak yang menaglami pusing dan lemas. Hal ini dapat menunjukkan gejala anemia atau tekanan darah rendah.

  • Mudah mengantuk

Konsumsi glucogen juga dapat membuat seseorang menjadi mudah mengantuk. Hal initerjadi karena kadar gula dalam darah mengalami penurunan akibat mengonsumsi glucogen secara berlebihan.

  • Terjadinya perubahan kulit

Efek samping Glucogen jangka panjang yang dapat terjadi adalah terjadinya masalah dengan pigmen kulit. Konsumsi glucogen secara berlebihan dapat mengurangi kadar melamin dalam tubuh. Akibatnya, pigmen kulit akan mengalami kerusakan dan perubahan.

  • Menimbulkan racun

Efek samping yang satu ini sangat berbahaya. Konsumsi glucogen berlebihan dan tidak menaati aturan pakai dapat menyebabkan tubuh keracunan. Racun tersebut akan membuat ginjal bermasalah.

📋 Recommended  Efek Samping Simvastatin Jangka Panjang Untuk Berbagai Dosis

Efek Samping Imunisasi Campak bagi Balita & Anak Usia <10 Thn

Dari penjelasan di atas, dapat diketahui bahwa Glucogen merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang aman karena terdaftar resmi di Balai POM. Efek samping Glucogen dapat muncul apabila mengonsumsinya secara berlebihan dan tidak sesuai aturan saja.

✰ advertisement ✰