Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami

Menghilangkan bopeng bekas jerawat sekarang sangatlah mudah karena anda kini memiliki banyak pilihan cara. Baik itu cara menghilangkan bopeng secara alami ataupun secara medis. Tentunya untuk anda yang memiliki dana minim namun ingin tetap tampil cantik dan bopengnya hilang. Pilihan cara menghilangkan bopeng bekas secara alami adalah pilihan akhir.


Bagi yang sudah tidak tahan dengan wajah bopeng bekas jerawat. Pasti sudah tidak sabar untuk menghilangkan bopengnya. Karena memang sangat tidak nyaman memiliki wajah bopeng bekas jerawat. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat, silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun tidak hanya bermanfaat untuk memasak saja, melainkan juga untuk pengobatan wajah bopeng bekas jerawat. Ia memiliki manfaat bisa mencegah iritasi, bisa menenangkan kulit, tidak membuat penyumbatan pada pori-pori kulit dan juga ramah digunakan untuk kulit. Setidaknya ada 3 cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan memakai minyak zaitun. Untuk informasi lengkapnya dibawah ini.

  1. Lewat Pengolesan Minyak Zaitun

Pertama-tama siapkanlah minyak zaitun 1 botol. Lalu cuci wajah yang terkena bopeng dengan air hangat, lalu keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Baru setelah itu oleskan minyak zaitun secara merata ke seluruh wajah. Tunggu olesan minyak zaitun ini mengering semalaman. Bilaslah pada waktu pagi hari dan keringkan wajah.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun

  1. Lewat Pemijatan Minyak Zaitun

Siapkan minyak zaitun 1 botol, cuci wajah dan keringkan, oleskan minyak zaitun pada seluruh bagian wajah. Jika sudah maka pijat-pijat bagian wajah yang sudah di olesi oleh minyak zaitun dengan gerakan memijatnya secara melingkar. Lakukan pemijatan ini selama 5 menit. Jika sudah tinggal diamkan dulu hingga 20 menit. Baru setelah itu bersihkan dengan air hangat dan keringkan wajah.

  1. Lewat Uap Minyak Zaitun

Siapkan minyak zaitun 1 botol, cuci wajah dan keringkan. Tutuplah rambut dengan handuk bersih agar nantinya tidak mengganggu. Rebus minyak zaitun dengan air sampai menghasilkan uap. Setelah uap yang muncul sudah banyak, tinggal anda dekatkan bagian wajah bopeng bekas jerawat anda. Dengan jarak 40 cm dari uap minyak zaitun. Setelah itu baru didiamkan sampai 10 menit. Jika sudah barulah bersihkan dengan handuk sampai kering.

πŸ“‹ Recommended  Cara Mengecilkan Betis dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Es Batu

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat selain menggunakan minyak zaitun juga bisa menggunakan es batu dan teh. Seduhlah teh dan biarkan seduhan teh tersebut sampai 24 jam. Jika sudah 24 jam baru masukkan es batu. Tunggu sampai air teh menjadi dingin. Jika sudah dingin baru anda gunakan air teh yang dingin itu untuk membasuh wajah yang terkena bopeng.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Madu

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Madu

Siapkan madu yang murni dan benar-benar asli. Lalu ambil beberapa tetes madu. Bersihkan wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Setelah itu oleskan madu tersebut ke seluruh bagian wajah secara merata. Lakukan cara ini saat malam hari.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Tomat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Tomat

Belilah tomat yang masih segar dan sudah terlihat matang. Haluskan tomat dengan memakai mesin blender. Jika sudah baru ambil bubur tomat itu dan gunakan sebagai masker untuk wajah anda. Tunggu sampai masker tomat kering di wajah anda selama 1 jam. Setelah itu baru dibilas dengan air bersih.

πŸ“‹ Recommended  Tanning Kulit : Pengertian, Manfaat, Jenis, Metode dan Efek Samping

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Putih Telur

Siapkanlah satu buah butir telur, pisahkan putih telur dari kuning telur. Baru masukkan putih telur ke dalam mangkok bersih. Jika sudah maka tinggal anda bersihkan wajah dan keringkan wajah. Baru setelah itu oleskan putih telur itu ke wajah anda. Diamkan sampai mengering jika sudah kering baru bersihkan dengan air.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Mentimun

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Mentimun

Belilah 1 buah timun yang masih segar dan memiliki ukuran yang besar. Cuci bersih timun tersebut dan blender sampai halus. Jika sudah gunakan bubur timun itu untuk masker wajah anda. Sebelum itu bersihkan wajah dulu. Tunggu sampai kering sampai 1 jam, baru dibersihkan dengan air bersih.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat pada wajah ?. Cara ini bisa anda praktekkan di rumah dan tanpa perlu biaya mahal. Pilihlah salah satu cara diatas, dan gunakan cara diatas secara rutin sampai bopeng di wajah anda hilang.

✰ advertisement ✰