Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Efek Samping Fiforlif Sebagai Produk Olahan Jus Herbal

Efek samping fiforlif banyak ditanyakan oleh masyarakat khususnya bagi yang hendak mengonsumsinya. Fiforlif adalah sebuah produk minuman herbal alami yang telah berpengalaman dapat menjaga kesehatan pencernaan.


Cara kerja fiforlif dalam mengatasi berbagai masalah pencernaan ialah dengan membuang racun karsinogen yang telah mengendap bahkan menjadi kerak di dalam usus besar. Kesehatan pencernaan tentu saja berdampak positif bagi kesehatan seluruh organ tubuh karena sirkulasi nutrisi menjadi lancar.

Daftar efek samping Fiforlif bagi kesehatan tubuh

Meskipun memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh hingga, fiforlif bukanlah tanpa efek samping. Tetap ada efek samping setelah mengonsumsi minuman herbal herbal yang terbuat dari kombinasi Goji Berry dan bahan alami lainnya. Bahan-bahan tersebut terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan.

efek samping fiforlife efek samping fiforlif

Berikut ini adalah daftar efek samping fiforlif yang perlu ditanggapi secara bijak sebelum memutuskan untuk mengkonsumsinya:

  • Sering merasa mulas dan buang air besar

Cara kerja fiforlif adalah membersihkan seluruh racun dan karsionogen yang mengerak di dalam usus besar untuk segera dikeluarkan melalui feses. Racun atau detox dan karsinogen yang dibiarkan mengendap dan mengerak di dalam usus besar akan berdampak buruk bagi kesehatan pencernaan dan akan berpengaruh negatif pada organ tubuh yang lainnya.

Bahkan membiarkan karsinogen mengerak di usus besar akan berpotensi besar menyebabkan infeksi saluran pencernaan hingga kanker yang dampaknya sangat berbahaya hingga menyebabkan kematian.

πŸ“‹ Recommended  Efek Samping Propolis Sebagai Produk Kesehatan Herbal

Untuk itu, karena pembersihan racun dan karsinogen dilakukan melalui feses, rasa mulas karena ingin buang air besar akan muncul dalam intensitas yang cukup sering. Hal ini menandakan kandungan serat pada fiforlif bekerja sangat baik.

Intensitas mulas dan buang air besar sangat tergantung pada banyak atau sedikitnya racun dan karsinogen yang harus dibersihkan dari usus besar. Usus yang bersih dan sehat tentu akan terbebas dari kanker usus yang saat ini semakin banyak menyerang.

  • Perut semakin ramping

Selain goji berry, serat hingga vitamin premix, fiforlif juga mengandung slimming fiber yang membuat pencernaan berjalan semakin lancar. Rutinnya buang air besar yang tak hanya mengeluarkan sisa-sisa sari makanan namun juga racun dan karsinogen dapat membuat perut menjadi semakin ramping.

Mengonsumsi fiforlif haruslah sesuai dengan aturan minum fiforlif supaya hasil dan kinerjanya menjadi maksimal. Selain dapat merutinkan buang air besar, kandungan nutrisi yang terdapat pada fiforlif juga dapat berperan sebagai pelindung ampuh dari berbagai penyakit dan masalah pada saluran cerna.

  • Berat badan semakin menurun

Fiforlif merupakan minuman herbal yang mengandung multivitamin namun memiliki kadar kalori yang sangat rendah. Dengan kata lain, mengonsumsinya akan membuat berat badan semakin menurun.

πŸ“‹ Recommended  Efek Samping Bio7 Obat Suplemen Herbal dan Ragam Manfaatnya

Hal ini karena perasaan kenyang yang muncul setelah mengonsumsi fiforlif sehingga dapat menekan nafsu makan dengan baik. Di samping itu, racun serta karsinogen di dalam usus besar juga dapat dikeluarkan melalu feses dan membuat tubuh menjadi sehat. Berat racun dan karsinogen dalam usus besar dapat mencapai 11 kg sehingga penurunan berat badan setelah mengonsumsi minuman herbal ini sangat wajar.

  • Tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui

Efek samping fiforlif untuk ibu menyusui sangat berpengaruh negatif dalam tumbuh kembang buah hati. Kandungan slimming fiber yang akan menimbulkan rasa mulas serta meningkatkan intensitas buang air besar tentu akan memberi pengaruh pula pada lesehatan buah hati karena buah hati mengonsumsi sumber makanan yang sama dengan yang dikonsumsi oleh sang ibu.

Virus dan bakteri yang muncul karena seringnya sang ibu buang air besar nantinya akan membuat buah hati menjadi diare atau efek lainnya. Untuk itu, bagi ibu hamil dan menyusui sangat dilarang untuk mengonsumsi fiforlif.

Efek Samping Hajar Jahanam

Demikianlah beberapa efek samping fiforlif yang dapat terjadi saat dan setelah mengonsumsinya. Begitu pula mengenai aturan pemakaian yang perlu diperhatikan terutama bagi para wanita yang sedang hamil.

✰ advertisement ✰