hamilplus.com

Efek Samping Hajar Jahanam, Dampak Jangka Pendek & Panjang

Efek samping hajar jahanam ternyata cukup membuat para wanita yang hendak menggunakannya berpikir ulang. Bagi yang masih asing mendengar hajar jahanam, hajar jahanam merupakan obat kuat herbal yang diperuntukkan bagi para pria.

Jika selama ini 0bat kuat didominasi dengan pil atau kapsul, hajar jahanam muncul dengan terobosan terbaru yakni diaplikasikan dengan cara dioles. Dengan mengaplikasikan hajar jahanam,maka kaum hawa pun dapat menikmati sensasi berc1nta yang lebih mengga1rahkan dan lebih memuaskan. Kiprah hajar jahanam sebagai obat kuat bagi pria sudah tidak diragukan lagi.

Efek samping Hajar Jahanam bagi pria dan wanita

Hajar jahanam memang terbuat dari berbagai bahan alami yang aman untuk diaplikasikan di area alat vital pria sebelum bertempur dengan pasangan. Di samping pamor hajar jahanam yang sedang berada di tingkat popularitas saat ini, banyak yang mengeluhkan beberapa reaksi negatif bagi pria maupun pasangannya yang memulai berhubungan intim dengan aplikasi hajar jahanam.

efek samping hajar jahanam efek samping hajar jahanam efek samping hajar jahanam

Banyak yang berpendapat bahwa hajar jahanam terlalu panas atau malah justru membuat rasa kurang nikmat ketika bercinta. Untuk mengetahui lebih jelas dan tepatnya, berikut ini adalah daftar efek samping hajar jahanam oles yang dapat muncul dan berdampak negatif:

  • Memberikan rasa panas yang berlebihan

Hajar jahanam diaplikasikan sebagai obat kuat dengan cara dioles pada bagian ujung organ intim pria dengan takaran yang sesuai dengan aturan yang telah tertera. Untuk selalu diperhatikan, hajar jahanam sebaiknya dioleskan pada ujung (maaf) pe–nis setelah pe–nis dibersihkan. setelah mengaplikasikan hajar jahanam, Anda juga sangat wajib untuk membersihkan penis hingga bersih dengan sabun supaya rasa panas tak tertinggal dan mengganggu.

baca juga :  Efek Samping Minum Utrogestan yang Wajib Bunda Ketahui

Mencuci olesan hajar jahanam tidak sampai bersih tentu dapat membuat penis terasa panas berlebihan dan akan berdampak pada pasangan yang akan merasakan panas tak mengenakkan pula.

  • Memicu resiko infeksi menjadi lebih tinggi

Hajar jahanam merupakan produk obat kuat oles yang tidak bisa bertahan hingga berbulan-bulan lamanya. Maksimal pemakaian hajar jahanam hanyalah 6 bulan. Meskipun tersimpan rapi dan terjaga kebersihannya, namun setelah 6 bulan sebaiknya hajar jahanam tak lagi diaplikasikan.

Tidak hanya berbahaya bagi pria saja, namun efek samping hajar jahanam bagi istri/ wanita juga akan terasa apabila memaksakan untuk mengaplikasikan hajar jahanam yang sudah disimpan selama 6 bulan lamanya.

Mengaplikasikan produk hajar jahanam yang sudah 6 bulan dipakai dapat menyebabkan iritasi serta infeksi pada sekitar area penis yang diolesi hingga dapat terjadi para organ intim wanita jika penis tidak dicuci bersih secara maksimal.

Untuk itu, kenali warna dan bau khas hajar jahanam yang sudah lama tersimpan. Apabila merasa tak yakin, sebaiknya tidak menggunakan produk tersebut dan membeli produk yang baru supaya tidak beresiko dan hasilnya optimal.

  • Membuat ketergantungan

Hajar jahanam merupakan obat kuat bagi pria yang memiliki efek hampir sama seperti yang lainnya. Selain dapat membuat perkasa kejantanan para pria, hajar jahanam juga dapat mengatasi berbagai masalah sek-suali-tas pria seperti kurang gairah hingga eja-ku-lasi dini.

baca juga :  Efek Samping Daun Sirsak Yang Penting Di Ketahui Kaum Hawa

Meskipun sangat membantu dalam pemenuhan kepuasan istri dan kebutuhan seksual, sebaiknya jangan menggunakan atau mengaplikasikan hajar jahanam secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini dapat membuat resiko ketergantungan terhadap hajar jahanam menjadi sangat tinggi. Mulailah dengan bijak menggunakan obat luat herbal sebagai pembantu dalam memuaskan istri saja dan aplikasikan seperlunya, jangan aplikasikan setiap saat.

Efek Samping Cream Temulawak

Sedikit penjelasan mengenai efek samping hajar jahanam di atas semoga dapat membantu Anda dalam mempertimbangkan apakah hendak menggunakan hajar jahanam sebagai obat kuat atau tidak.

Seringnya, efek negatif pemakaian obat kuat ini muncul karena penggunaan yang tak sesuai aturan pakai. Untuk itu, harap untuk selalu memperhatikan aturan pakai supaya tak terjadi hal yang ditakutkan.

⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆