SehatQ.Com, Cara Praktis Konsultasi Kesehatan Secara Online

Waktu kerja panjang dan tekanan pekerjaan yang dialami setiap orang berbeda-beda. Era digital memberikan tantangan yang tidak mudah, terutama dalam masalah kesehatan. Anda merupakan golongan pekerja yang sibuk setiap hari? Sebaiknya jaga kesehatan dan segera berkonsultasi jika mengalami beberapa gejala sakit. SehatQ.comakan memberikan banyak info kesehatan untuk anda.

sehatQ.com

Trik tubuh bugar setiap hari bersama SehatQ.com

Tubuh yang bugar bisa didapatkan dari konsumsi makanan yang baik, olahraga  teratur, dan cukup tidur. Tiga hal tersebut sebenarnya sederhana tetapi pada praktiknya tidak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Gunakan trik-trik menjaga kesehatan berikut ini, solusi mudah menjaga kesehatan hanya dalam satu genggaman.

  1. Perbanyak informasi tentang obat

Ketika kesehatan mulai memburuk, anda bisa mengunjungi klinik terdekat untuk menjalani pengobatan. Dokter akan memberikan resep terbaik sesuai dengan kondisi setiap pasien. Jika tidak menemui dokter secara langsung, anda bisa menambah informasi tentang obat-obatan melalui menu ‘obat’ di website SehatQ.com.

Semua orang bisa mengakses info tentang dosis, kategori obat resep atau obat bebas, deskripsi lengkap, aturan pakai, efek samping, sampai informasi perhatian khusus. Dalam keadaan darurat di tempat yang minim klinik dan rumah sakit, pengetahuan tersebut bisa menjadi bekal anda membeli obat yang tepat ke apotek untuk penanganan pertama.

  1. Tanya dokter untuk berkonsultasi

Apabila anda ingin melakukan konsultasi dengan dokter, SehatQ.com memberikan layanan info dokter hanya dengan sekali klik saja. Pasien tidak perlu datang ke tempat praktek sang dokter karena konsultasi dilakukan secara online. anda tetap bisa terhubung dimanapun berada. Bagaimana caranya?

Pilih menu bergambar dokter di halaman depan situs. Anda akan menuju ke direktori dokter dengan penelusuran 8087 dokter yang siap melayani. Atur sesuai dengan kebutuhan informasi seperti jarak terdekat, kategori dokter yang meliputi akupuntur, anak, andrologi, bedah. Adapun filter lokasi praktik jika anda ingin bertemu secara langsung.

Masih di halaman yang sama, anda akan diberikan informasi tentang nama dokter, spesialis, dan tempat praktek beserta foto. Setiap pengguna internet yang berkunjung bebas berkonsultasi online ke dokter pilihan masing-masing.

  1. Perkaya pengetahuan dengan info hidup sehat

Mencegah lebih baik daripada mengobati, kalimat ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Salah satu cara meminimalisir penyakit adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Anda bisa memperkaya informasi seputar gaya hidup yang baik dari artikel-artikel yang disediakan situs SehatQ.com.

Topik bahasan beragam seperti mitos & fakta untuk penyakit-penyakit tertentu, contohnya diabetes. Aktivitas pagi yang cocok untuk pelaku diet, ibu hamil dan persalinan, manfaat buah & sayur, dan masih banyak lagi. Tidak perlu waktu khusus untuk membacanya, semua orang bisa memanfaatkan waktu luang saat menunggu bus untuk mengakses artikel kesehatan ini dari smartphone.

  1. Tinjauan penyakit dari ahlinya

Segala macam penyakit dari mulai ringan sampai berat akan ditinjau langsung oleh dokter dan menjadi sebuah artikel yang kaya informasi untuk anda. Misalkan saja mendengkur, anda bisa mengetahui info tentang apa itu mendengkur, gejala-gejala yang muncul, penyebab, diagnosis, pengobatan, waktu yang tepat untuk berkonsultasi langsung, dan persiapan-persiapan.

Dengan menambah pengetahuan tentang penyakit dari info yang dipublish SehatQ.com, pasien tidak perlu lagi bingung tentang persiapan dan kapan perlu menemui dokter. Terutama jika gejala yang muncul mengindikasikan penyakit berbahaya, maka bisa segera mendapatkan perawatan. Topik menarik lainnya seperti Ablasi Retina, Abses Otak, Abses Payudara, dll.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah

aplikasi sehatq.com

  1. Fitur chat dokter

Anda bisa chatting dengan dokter spesialis untuk bertanya seputar kesehatan dengan menggunakan layanan ‘chat dokter’. Misalnya ketika anak anda mendadak bapil batuk pilek, anda bisa onsultasi dengan dokter anak. Caranya sangat mudah, klik menu ‘chat dokter’, kemudian bergabung dengan SehatQ.com. Benefit gratis yang bisa didapatkan yaitu akses informasi kesehatan terbaru, vlog, artikel, dan rekan kesehatan.

Akses lebih lanjut bisa menggunakan akun Google, Facebook, ataupun email. Semua hal tentang SehatQ.com juga tersedia dalam aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play dan app Store.

SehatQ.com tidak hanya membantu anda membereskan hal-hal terkait kesehatan. Tetapi juga menuntun anda menemukan dokter yang tepat dan klinik terdekat untuk segera berkonsultasi.