Produk yang Membuat Wajah Glowing Cerah Berseri yang Natural

Buat para wanita, memiliki wajah glowing membuat penampilannya semakin terlihat cantik dan menawan. Tentu saja wajah glowing juga membuat mereka lebih percaya diri, apalagi yang kesehariannya sering bertemu dengan orang banyak. Karena itu, tidak jarang mereka mencari-cari produk yang membuat wajah glowing seketika untuk mempercantik penampilannya.

Jangan asal pilih produk yang membuat wajah glowing ya

Sebelum kamu memakai produk-produk perawatan wajah khusus, tidak ada salahnya kamu tahu dulu cara-cara lainnya agar wajahmu terlihat glowing. Gunakan cara dan metode yang alami terlebih dahulu, kemudia n sempurnakan dengan produk pemutih agar hasilnya lebih bagus, lebih permanen dan aman. Berikut ini step by step nya:

  1. Memperbaiki skin barrier

Skin barrier yang tidak terawat akan membuat kulit akan lebih gampang kering dan akhirnya terkelupas. Tentu saja kamu harus memperbaikinya agar kulit mukamu tidak gampang kering. Maka itu, gunakan produk yang membuat wajah glowing yang sekaligus bisa menenangkan dan memberikan kelembaban yang cukup. Cari saja bahan-bahan aloe vera, jamur, dan squalene yang memberikan perawatan yang lebih baik.

  1. Rutin melakukan eksfoliasi

Kalau sel kulit mati sudah terlalu menumpuk, kulit wajah akan gampang kusam serta tidak bercahaya. Karena itu, agar wajah terlihat glowing coba kamu lakukan secara rutin eksfoliasi.

Kalau sel-sel kulit mati bersih dari wajah, berbagai macam produk perawatan wajah glowing akan terserap dengan baik. Tapi, lebih baik lakukan eksfoliasi maksimal 5 kali seminggu agar lapisan kulit wajah tidak rusak.

  1. Berikan facial massage

Tidak hanya rutin melakukan eksfoliasi saja agar produk yang membuat wajah glowing bisa terserap dengan baik, tapi juga kamu harus berikan facial massage pada wajahmu juga. Tidak masalah kalau kamu hanya melakukannya beberapa detik saja. Meski begitu, wajah kamu akan tetap mendapatkan sensasi rileks dan melepas racun-racunnya.

  1. Berikan tambahan vitamin C pada produk perawatan wajah glowing

Vitamin C sangat bagus untuk kesehatan kulit muka. Anti oksidannya bisa mengatasi hiperpigmentasi dan merawat kesehatan kulit dengan cara menyeluruh.

Selain itu, produk yang membuat wajah cerah berseri dengan tambahan vitamin C juga akan melindungi kulit mukamu dari berbagai macam radikal bebas. Karena itu, pastikan kamu tambahkan vitamin C ke dalam produk perawatan wajah yang kamu gunakan agar tampak glowing dan sehat.

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Glowing

Setelah kamu tahu beberapa cara yang membuat kulit mukamu tambah glowing, jangan lupa gunakan produk yang membuat wajah glowing dari rekomendasi-rekomendasi berikut ini.

  1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Serum Garnier ini sangat efektif membuat wajah terlihat glowing meski baru kamu pakai sekali saja. Teksturnya yang mirip dengan gel, kamu akan terasa adem saat mengaplikasikannya di mukamu.

  1. The Body Shop Drops of Light Brightening Serum

Serum glowing dari The Body Shop ini sangat populer karena kaya akan algae merah serta Vitamin C. Selain membuat mukamu terlihat glowing, regenerasi kulitmu juga terproses dengan cepat.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah
  1. Laneige Clear-C Peeling

Produk yang membuat wajah glowing ini sangat ampuh mengangkat sel kulit mati sehingga kulit mukamu akan tampak lebih bercahaya. Vitamin C dan bahan alami dari buahnya akan kamu rasakan dengan lembut meski baru dipakai pertama kali.

  1. Sulwahsoo Concentrated Ginseng

Produk asal Korea Selatan ini memiliki kandungan ekstrak buah serta akar ginseng yang efektif mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

  1. SK-II Facial Treatment Essence

Produk perawatan wajah glowing ini memiliki kandungan pitera, asam amino, mineral, vitamin, serta asam organik yang menyehatkan buat kulit mukamu. Baca juga: Facemist yang Bagus untuk Wajah Berminyak

Kelima rekomendasi produk yang membuat wajah glowing di atas merupakan pilihan yang banyak direkomendasikan. Tapi, jangan lupa buat menyesuaikannya dengan kulit wajahmu dulu. Kalau sudah mulai ada tanda-tanda masalah pada kulitmu, langsung saja ganti dengan produk lainnya.