Efek Samping Nourish Skin untuk Kulit, Wajah dan Rambut

Efek samping Nourish Skin bagi pengguna memang sebaiknya diketahui sebelum pemakaian langsung. Nourish Skin merupakan produk asal Amerika yang berguna sebagai suplemen makanan khusus untuk menutrisi kulit. Nourish Skin berbentuk tablet dengan kandungan bahan-bahan yang baik bagi kulit seperti kolagen yang manfaat yaitu membut kulit jadi lebih elastis.

Di Indonesia, Nourish Skin diimport secara langsung oleh PT Pharos Indonesia dan dipasarkan secara luas ke masyarakat oleh PT Nutrisains. Produk kecantikan ini bisa diperoleh di apotek, toko obat bahkan supermarket secara bebas. Tapi karakteristik produknya sendiri beda dari Indonesia karena buatan USA, itulah sebabnya penting mengetahui apakah ada efek samping berbahaya.

efek samping Nourish Skin, manfaat Nourish Skin, Nourish Skin untuk usia berapa

Manfaat Nourish Skin produk nutrisi kulit

  • Membuat kulit lebih elastis dan kencang
  • Mengurangi kerutan halus
  • Memudarkan flek dan noda hitam bekas jerawat atau karena efek sinar UV
  • Menghilangkan jerawat
  • Mencegah penuaan dini
  • Membantu melembabkan kulit kering
  • Membantu mencegah timbulnya selulit pada paha, lengan dan perut
✔️  Efek Samping Glucogen Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Kandungan Nourish Skin

Kandungan bahan-bahan produk ini menawarkan manfaat Nourish Skin yang sangat besar seperti:

  1. Vitamin A: Vitamin ini berguna untuk menjaga kesehatan kulit, mata dan meningkatkan sistem imun tubuh.
  2. Kolagen dan marine protein: Protein dan Kolagen adalah zat yang baik bagi kulit khususnya untuk membuat kulit tetap sehat dan menjaga elastisitasnya.
  3. Vitamin C: Vitamin ini menjadi sumber antioksidan yang baik bagi kulit.
  4. Vitamin E: Vitamin ini juga merupakan senyawa yang mengandung antioksidan bermanfaat untuk melindungi sel tubuh dan membantu metabolisme tubuh berfungsi dengan baik.
  5. Oligomeric proantocyanidine: Senyawa yang dapat ditemui dalam buah anggur yang menawarkan kandungan antioksidan cukup banyak. Fungsinya yaitu sebagai anti-bakteri dan virus, anti-inflamasi, anti-alergi, anti-karsinogenik dan memiliki sifat vasolidator.
  6. Selenium: Fungsi utamanya yaitu meningkatkan kerja antioksidan di dalam tubuh.

Aturan minum Nourish Skin

Nourish Skin untuk usia berapa saja dan boleh dikonsumsi siapa? Nourish Skin dapat dikonsumsi siapa saja baik pria maupun wanita dari usia dewasa hingga lanjut usia yaitu sekitar 35 tahunan ke atas. Aturan minumnya yaitu:

  • 2 bulan pertama sebaiknya minum 2 x 1 tablet pada pagi dan malam hari setelah makan.
  • Dosis pemeliharaan cukup minum 1 x 1 tablet sesudah makan malam.
✔️  Efek Samping Ciplukan & Manfaat yang Belum Banyak Diketahui

Ada 2 produk yang ditawarkan yaitu Nourish Skin Regular dan Nourish Skin Ultimate. Nourish Skin Regular lebih diperuntukkan untuk usia 25 tahun ke atas sedangkan Nourish Skin Ultimate lebih dianjurkan untuk usia 35 tahunan ke atas. Selain itu, ada juga produk Nourish Skin Pink yang bisa dikonsumsi oleh remaja di atas usia 12 tahun.

Efek samping Nourish Skin

Produk Nourish Skin relatif aman dan tak mengandung bahan berbahaya, tapi memang ada beberapa pemakai yang mengeluh kulitnya timbul jerawat di awal pemakaian. Meski begitu, di pemakaian berikutnya jerawat jadi menghilang dan kulit halus.

Suplemen ini bisa dikonsumsi siapa saja, kecuali tidak dianjurkan untuk mereka yang memiliki hiper sensitivitas terhadap kandungan yang ada pada produk ini. Lalu perhatikan pula dosis tepat yang dianjurkan dan jangan berlebihan mengonsumsi produk ini karena dapat setiap obat yang dikonsumsi berlebihan dan tak sesuai aturan dapat menyebabkan efek samping yang mengganggu kesehatan.

✔️  Efek Samping Bekam Bagi Kesehatan Yang Wajib Kita Ketahui

Lalu untuk ibu yang sedang hamil dan menyusui maka sebaiknya tak mengonsumsi obat ini karena ditakutkan bahwa kandungan di dalamnya dapat mempengaruhi kesehatan ibu dan janin yang sedang dikandung. Hal ini untuk mencegah efek samping Nourish Skin yang bisa terjadi.

efek samping nourish skin
SHARE ON Twitter Facebook