Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Efek Samping Ever E Apabila Dikonsumsi secara Berlebihan

Efek samping Ever E sebagai suplemen penambah vitamin E bagi tubuh penting untuk diperhatikan sebelum mengonsumsi dalam jangka panjang. Ever E merupakan produk multivitamin yang bermanfaat untuk menyuplai vitamin E. Perlu Anda tahu bahwa tiap orang membutuhkan vitamin E paling tidak sebesar 10-30 mg per harinya.


Jika tubuh kekurangan vitamin E, maka dapat berakibat buruk seperti menurunnya daya tahan tubuh, kesehatan kulit menjadi berkurang dan risiko terkena kanker jadi meningkat. Fungsi utama vitamin E sebagai zat yang larut dalam lemak sendiri adalah sebagai sumber antioksidan.

Manfaat produk Ever E bagi tubuh

Produk Ever E terbuat dari rumput laut yang bebas gelatin. Gelatin sendiri adalah produk turunan yang berasal dari hewan dan sering dijadikan campuran dalam obat.

πŸ”—  Efek Samping Lidah Buaya buat Kesehatan, Ada yang Berbahaya!

efek samping ever e

✰ ads ✰

Berikut beberapa manfaat suplemen Ever E:

  • Menutrisi kulit agar menjadi lebih sehat, cerah dan kencang
  • Membantu melembabkan kulit
  • Menghilangkan sel-sel kulit yang mati
  • Membantu menghaluskan kulit
  • Sebagai sumber antioksidan yang menanggal efek radikal bebas
  • Berfungsi sebagai anti-aging yang mencegah penuaan dini
  • Membantu mencegah kanker payudara pada wanita
  • Membantu mengatasi stress
  • Membantu menghilangkan jerawat
  • Dapat dipakai dalam promil (program hamil) asalkan sesuai petunjuk dokter, dsb.

Itulah tadi beberapa manfaat dari konsumsi Ever E. Harga Ever E yang terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 50 ribua untuk 30 kapsul dalam 1 box serta manfaatnya bagi kesehatan kulit membuat produk ini banyak digemari oleh para wanita.

πŸ”—  Efek Samping Masker Kefir yang Sedang Hits di Dunia Kecantikan

Aturan minum Ever E

Karena kandungan vitamin E pada satu kapsul Ever E yang cukup tinggi, maka sebaiknya mengonsumsi produk ini dengan dosis hanya 1 kapsul 1 hari. Jangan sampai minum lebih dari itu demi mencegah terjadinya overdosis vitamin E yang bisa membahayakan tubuh.

Efek samping Ever E jika dikonsumsi berlebihan

Tidak ada efek samping berbahaya jika minum Ever E asalkan dosisnya tepat. Konsumsi vitamin E secara berlebihan, misalnya dengan dosis lebih dari 1.000 mg per hari bisa menyebabkan beberapa masalah seperti sakit kepala, diare, tubuh mudah lelah dan lesu, mual, muntah, dan gangguan pada penglihatan.

Sebenarnya tubuh manusia sendiri membutuhkan hanya 120 IU vitamin E dan dosis Ever E setiap harinya hanya satu kapsul saja. Jadi, jika Anda minum lebih dari yang dianjurkan maka jelas akan berdampak buruk pada kesehatan.

πŸ”—  Efek Samping Bedak Collagen atau Cream Kolagen yang Berbahaya

Baca juga : Efek Samping Bibit Collagen

Vitamin E sendiri diolah di dalam empedu hati dan saat berlebihan akan dibuang dalam bentuk lemak yang menempel pada permukaan kulit. Lemak ini susah dikeluarkan lewat urine. Dalam beberapa kasus, seseorang yang kelebihan vitamin E, berat badannya bahkan dapat berkurang drastis.

Ever E dengan Natur E bagus yang mana?

Sebetulnya suplemen vitamin E yang sekaligus untuk menutrisi kulit beredar banyak di pasaran. Selain Ever E, ada juga produk Natur E. Ever E vs Natur E bagus yang mana? Jika dibandingkan, kedua produk ini sama-sama menawarkan manfaat suplemen vitamin E yang penting bagi tubuh.

πŸ”—  Efek Samping Tanam Benang di Kulit, Rahasia Artis Tampil Cantik

Sayangnya produk Natur E belum gelatin free jadi akan lebih baik mengonsumsi Ever E yang sudah dijamin bebas dari Gelatin. Akan tetapi kalau dilihat dari segi harga, Natur E jauh lebih unggul karena lebih murah.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai efek samping Ever E yang semoga bermanfaat dan dapat dipertimbangkan sebelum mencoba suplemen vitamin E untuk tubuh ini.

✰ advertisement ✰