Cara Agar Cepat Hamil, Manjur & Terbukti

Mencari cara agar cepat hamil adalah yang dilakukan setiap pasangan agar cepat – cepat memiliki sang buah hati. Cara tersebut beragam agar pasangan tersebut merasa bahagia dengan kedatangan sang momongan dalam rumah tangga mereka. Menjalani hidup sebagai pasangan baru dan kemudian dikaruniai oleh momongan pasti harapan terbesar tetapi ada kalanya hal tersebut tidak terwujudkan karena ada banyak faktor yang membuatnya tak dapat berjalan dengan mulus.

Betapa malangnya nasib pasangan tersebut jika ternyata baru mendapatkan karunia keturunan setelah pernikahan berjalan sampai 5 tahun atau lebih, karena hakikatnya setiap pasangan ingin cepat – cepat dikaruniai anak yang pastinya anak yang sehat, baik dan sempurna. Pada artikel kali ini akan penulis jelaskan tentang bagaimana bisa anda mendapatkan kehamilan secara cepat, bahkan setelah nikah sekali pun agar pembaca terutama pasangan baru bisa segera dikaruniai oleh keturunan.

Cara Agar Cepat Hamil Yang Tepat 

Ada beberapa tips disini yang akan menjelaskan tentang bagaimana anda bisa mencoba cara agar cepat hamil yang aman serta tidak beresiko tinggi malah akan menyehatkan anda semua. Tips – tips tersebut antara lain adalah :

cara agar cepat hamil source pixabay com

Aktif Melakukan Konsultasi dan Cek Kandungan Ke Dokter Kandungan / Bidan.

Hal ini menjadi yang utama dan pokok bagi anda yang ingin hamil cepat. Dari pengecekan medis tersebut maka akan terdeteksi apakah anda sudah hamil atau belum, apakah kondisi anda tepat untuk hamil saat ini atau tidak, dan yang pastinya dokter akan memberikan berbagai saran dan tips cara agar cepat hamil yang sesuai dengan sebagaimana mestinya kepada anda yang ingin cepat – cepat memiliki momongan.

Selain itu melakukan pengecekan ini harus secara rutin dan terjadwalkan baik itu seminggu sekali, atau sebulan sekali yang penting rutin dan terjadwalkan dan jaraknya tidak terlalu jauh supaya dapat ditemukan kendala – kendala yang datang, karena jika terlalu jauh jarak tiap pengecekan dikhawatirkan jika ada apa – apa tidak bisa tertangani secara cepat.

Tambah lagi, jika anda melakukan pengecekan rutin ini anda juga dapat mengetahui kapan masa subur anda sehingga akan segera disarankan untuk berhubungan intim pada saat itu juga karena kemungkinannya lebih besar.

Selalu Berpikir Positif

Kenapa berpikiran positif menjadi penting dan termasuk ke dalam faktor cara agar cepat hamil? Bagi sebagian besar orang memang ketika tidak bisa mendapatkan anak dalam jangka waktu yang pendek lalu mereka selalu berpikir tidak akan mendapatkan anak selamanya, tidak bisa menghasilkan keturunan jika begini. Hanya itulah pikiran – pikiran negatif yang akan keluar.

  Cara Mendapatkan Bayi Kembar

Yang perlu ditandai ini adalah tak jarang ketika anda berpikiran negatif maka alam bawah sadar anda akan semakin menguatkan hal tersebut dan memberikan sugesti penuh untuk tidak menghasilkan anak. Apakah anda mau hal seperti itu terjadi? Jangan sampai, meskipun dalam jangka pendek anda belum dikaruniai anak maka anda harus tetap positif thinking bahwa suatu saat tuhan akan segera memberikan keturunan pada anda.

Posisi Seks Berpengaruh Terhadap Adanya Keturunan

Terdengar aneh bagi hampir setiap orang mengenai posisi seks merupakan cara agar cepat hamil. Bahkan tidak pernah dilakukan suatu penelitian mengenai posisi seks yang memberikan kehamilan dalam jangka waktu dekat yang ada mengenai kepuasan seks saat berhubungan.

Sebenarnya posisi seks ini adalah selera tiap orang dan berbeda – beda, ini dimaksudkan agar para pasangan mengetahui cara terbaik dengan mencari jalur terdekat antara sperma yang keluar dan letak vag1na. Dengan dekatnya jarak tersebut maka kemungkinan besar sperma akan segera sampai di sel telur dengan cepat yang pada akhirnya membuat anda cepat hamil. Namun tidak sepenuhnya bisa terjadi, karena ini sekedar tips saja, apalagi tidak ada penelitian yang mengungkap fakta tersebut.

Hindari Kebiasaan Buruk

Apa saja kebiasaan buruk dan kepada siapa hal ini disasarkan? Kebiasaan buruk ini adalah pola hidup yang buruk yang akan menghalangi program cara agar cepat hamil yang telah anda susun. Ini bagi semua orang baik pria maupun wanita tetapi lebih cenderung ke pria karena pria memiliki banyak kebiasaan buruk yang telah sering terungkap.

Kebiasaan buruk tersebut antara lain seperti sering merokok dan minum alkohol yang mana anda semua sudah mengetahui apa dampaknya terhadap tubuh.

Selain itu juga konsumsi makanan yang bersifat tidak bergizi atau hanya sebagai toksin dalam tubuh anda. Pada kasus alkohol dan rokok ini akan berdampak pada kualitas sperma anda yang jauh dari standar ( buruk ).

Hindari juga begadang karena penelitian membuktikan sel sperma pria yang sering begadang pergerakan nya lambat dibanding sel sperma pria yang jarang begadang.

  Buah yang Dapat Menggugurkan Kandungan

Kebiasaan lain adalah mengemudikan kendaraan dengan keadaan jok motor yang panas karena terlalu lama diparkir.

Oleh karena sperma yang buruk maka anda tidak akan memperoleh keturunan secara cepat dan sempurna.

Perbanyak Olahraga

Olahraga menjadi suatu aktivitas dalam rangka meningkatkan kesehatan tubuh dan membuat oto – otot tubuh menjadi tidak tegang setelah beraktivitas seharian. Olahraga ini menjadi pilihan bagi sebagian besar orang yang ingin mencari cara hidup sehat yang murah dan berefek.

Disamping itu olahraga ternyata bisa sebagai alternatif cara cepat agar hamil. Itu sebab olahraga membuat organ tubuh anda menjadi stabil dan sehat sehingga proses – proses dalam tubuh bisa berjalan dengan lancar. Akibatnya tentu segalanya akan menjadi baik dan berkualitas seperti produksi sperma anda akan jauh lebih baik dibandingkan anda tidak berolahraga sama sekali.

Konsumsi Makanan yang Bergizi

Makanan bergizi disini bukanlah makanan yang mahal dan mewah seperti yang anda bayangkan. Makanan ini cukup murah, sederhana dan terjangkau oleh semua orang. Makanan yang mengandung banyak vitamin A, vitamin C dan omega 3 diyakini mampu meningkatkan kualitas sperma, sel telur dan fungsi seksual seseorang. Karena diketahui bahwa vitamin A yang berasal dari buah seperti wortel, tomat, pepaya dan sebagainya itu mampu menyehatkan sperma anda.

Kemudian vitamin C juga bisa meningkatkan jumlah sperma. Serta yang tak kalah pentingnya ialah omega 3 yang bisa anda peroleh dari seafood atau makanan laut ( ikan, udang, cumi – cumi dan sebagainya ), jenis makanan ini mampu memperlancar aliran darah menuju ke alat kelamin pasangan/Anda, yang kemudian akan meningkatkan fungsi seksualitas pasangan anda. Dari sini sebenarnya makanan ini semua bermaksud untuk meningkatkan kualitas sperma yang merupakan tips agar cepat hamil.

Mengetahui Periode Emas atau Masa Subur

Atur frekuensi dan intensitas berhubungan , karena baik pihak pria dan wanita perlu mengetahui masa subur masing-masing, Perlu diketahui bahwa masa subur wanita adalah di hari ke 12 sampai dengan hari ke 16, jadi dalam sebulan Anda hanya mempunyai masa subur 4 / 5 hari masa subur. Sedangkan di pihak pria mengalami kematangan sel sperma di tiap 3-5 hari. Kesimpulanya adalah usahakan saat berhubungan, pihak wanita di puncak masa subur dan di pihak pria tidak berhubungan dalam 3 hari terakhir.

  Bahaya Minum Kiranti Saat Hamil

Tingkatkan Kualitas Personal

Didalam pergaulan sosial, entah itu di lingkungan sekitar rumah, di tempat kerja atau dimanapun Anda berada, saya sarankan untuk menjaga hubungan baik lisan maupun perbuatan.

Lalu apa hubungan nya dengan cara agar cepat hamil ? tentu saja saling berkaitan, hal itu dikarenakan jika pembawaan Anda baik maka orang di sekitar Anda tak segan untuk untuk mendoakan, memberi dukungan dan senantiasa menyemangati Anda. Imbas nya adalah pikiran fresh dan tidak stres sehingga kualitas sel telur dan rahim yang sehat.

Melatih Pikiran dan Mengembangkan Kasih Sayang

Ada anggapan dan mitos, jika ingin hamil perlu menggunakan anak pancingan atau anak adopsi. Hal ini sepenuhnya tergantung kepercayaan anda, ada yang setuju karena membuahkan hasil ada juga pengalaman keluarga lain yang mengatakan sama saja hasilnya.

Esensi atau hal yang perlu diambil dari kejadian tersebut adalah, dengan merawat/menyayangi anak (entah itu anak saudara, keponakan, anak tetangga, murid) bisa menimbulkan rasa kasih sayang (afeksi) sehingga sedikit banyak mempengaruhi kesuburan Anda.

Honey Moon atau Bulan Madu

Tidak dipungkiri, masalah ekonomi bisa merembet ke masalah lain termasuk masalah kesuburan. Tekanan pekerjaan yang di alami suami atau rutinitas kesibukan istri dapat mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur. Jika memungkinkan segeralah ambil cuti dan waktu santai. Barapapun usia pernikahan Anda, penulis beranggapan quality time punya peran besar. Tidak perlu jauh, sekitar rumah atau tempat wisata terdekat pun tidak masalah yang penting Anda dan pasangan bisa menikmati waktu berdua tanpa perlu memikirkan hal hal lain.

Cara Cepat Hamil HamilPlus

Jadi artikel ini jelas telah membahas berbagai langkah tepat yang bisa anda praktikan secara langsung dalam rangka menjalankan program cara agar cepat hamil mulai dari melakukan check up ke dokter kandungan, menghilangkan pola hidup yang buruk sampai mencoba makan makanan yang bisa meningkatkan kualitas sperma dan fungsional dari kehidupan seksual anda.

Ini semua aman karena sama sekali tidak menggunakan zat – zat kimia malah menyehatkan anda dan bisa membuat anda segera memiliki keturunan. Demikian saja, semoga bermanfaat bagi anda pasangan yang belum dikaruniai anak oleh tuhan yang maha esa agar cepat – cepat diberikannya.

tags : cara ampuh cepat hamil, cara ampuh agar cepat hamil, obat mujarab agar cepat hamil, pengobatan alternatif ingin cepat hamil, cara cepat hamil paling ampuh, program hamil yang ampuh, cara cepat hamil yang ampuh, tips ampuh cepat hamil, cara ampuh biar cepat hamil, pengobatan alternatif agar cepat hamil, cara cepat hamil ampuh, alternatif cepat hamil, cara agar cepat hamil, tips ampuh agar cepat hamil, pengobatan alternatif cepat hamil