Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Laptop Hybrid 3 Jutaan Berkualitas dan Performa PowerFull

Saat ini laptop Hybrid atau sering juga disebut dengan laptop 2 in 1, sangat digemari oleh mereka yang menginginkan sebuah laptop yang praktis namun tidak ketinggalan jaman. Pasalnya laptop hybrid ini memiliki desain yang menarik dimana antara layar dengan keybordnya bisa dilepas sehingga dapat berfungsi seperti sebuah tablet.


Dua perangkat yang disatukan ini tentu akan mempermudah aktivitasmu saat bekerja maupun saat mengisi waktu istirahat dengan mendengarkan musik atau menonton video

Meningkatnya minat masyarakat terhadap laptop Hybrid membuat beberapa produsen laptop mengambil kesempatan emas ini dengan mempropduksi sebuah laptop hybrid yang memiliki banyak kelebihan.

Beberapa produsen ternama seperti Asus, HP dan Toshiba mulai mengenalkan beberapa produk laptop hybrid mereka dengan harga yang bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga puluhan juta rupiah.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang laptop hybrid yang berkualitas namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai 3 juta rupiah saja. Berikut daftarnya.

7 Laptop Hybrid Berkualitas dengan Harga Mulai Rp 3 Jutaan

  1. Asus One 10

Asus One 10 adalah laptop hybrid yang diproduksi oleh Asus dengan target market masyarakat menengah. Spesifikasi yang diberikan memang tidak terlalu tinggi, namun sudah lebih dari cukup untuk digunakan berbagai pekerjaan sederhana.

laptop hybrid Asus One 10

Laptop ini  memiliki prosesor Intel Atom Quadcore dengn RAM sebesar 2 GB dan ruang penyimpanan yang cukup besar. Dengan menyiapkan uang sebesar 3 jutaan, kamu dapat membawa pulang laptop hybrid yang memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam ini.

  1. HP Pavilion X2 10-J020TU
📋 Recommended  Laptop Asus Terbaik Harga 5 Jutaan, Best Value Top Rated !!

Laptop hybrid dari Hawlet Packard ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Asus One 10. Dengan prosesor Intel Atom z3745D, RAM DDR3 sebesar 2GB dan sebuah layar touchsreen berukuran 10 inci, kamu sudah dapat mengerjakan tugas-tugasmu dengan laptop ini. Harga yang dibaderol juga tidak terlalu mahal yakni Rp. 3-4 juataan.

laptop hybrid HP Pavilion X2 10-J020TU laptop hybrid HP Pavilion X2 10-J020TU

  1. Asus Transformer Book T100TA

Asus Transformer Book T100TA ini sangat cocok digunakan buat kamu yang masih pelajar atau mahasiswa. Pasalnya, produk ini termasuk laptop hybrid dari Asus yang ramah di kantong namun memiliki spesifikasi yang lumayan bagus.

Asus Transformer Book T100TA laptop hybrid

Jika kamu berniat membeli laptop ini, siapakan saja uang sebesar Rp. 3-5 jutaan, maka kamu sudah dapat membawa pulang laptop dengan RAM 2 GB dan HDD sebesar 500 GB ini.

  1. Axioo Neon TKHD325

Laptop hybrid berikutnya adalah Axioo Neon TKHD325. Laptop ini memiliki beberapa fitur yang canggih namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, dengan prosesor Intel Z3735 Quadcore dan RAM 2 GB, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan saja.

Selain itu laptop sekaligus tablet ini juga dibekali kamera 5 MP dan 2 MP yang memungkinkan kamu untuk berselfie ria dan melakukan video call dengan kualitas gambar yang tidak begitu mengecewakan.

  1. Lenovo Yoga 310

Laptop hybrid dari lenovo ini memiliki desain keyboard yang dapat dilipat sempurna hingga berbentuk seperti tablet. Hadir dengan prosesor Intel Celeron N330, RAM yang lumayan besar yaitu 4 GB dan layar yang berukuran 11.6 inci membuat laptop hybrid dari lenovo ini dapat bekeja lebih cepat dibandingkan dengan laptop hybrid sebelumnya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangka yaitu sekitar 4 juta rupiah.

📋 Recommended  12 Tips Beli Laptop Berkualitas yang Cocok Buat Kebutuhanmu

laptop hybrid Lenovo Yoga 310

  1. Toshiba Satellite C55 Touch Screen

Tak mau kalah dengan produsen lainnya, Toshiba yang terkenal dengan produk elektronik yang berkualitas juga meramaikan pasar laptop hybrid dengan memproduksi Toshiba Satellite C55 Touch Screen yang dijual dengan harga Rp. 4.8 jutaan.

netbook hybrid Toshiba Satellite C55 Touch Screen

Laptop ini memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 15 inci dan RAM yang tak kalah besar yaitu 4 GB. Dengan media penyimpanan yang cukup besar membuat laptop ini memiliki performa yang dapat diandalkan.

  1. HP Pavilion X360

Daftar laptop hybrid berkualitas yang dijual dengan harga mulai 3 jutaan yang terakhir adalah HP Pavilion X360. Laptop sekaligus tablet PC ini, sesuai namanya, memiliki layar touchscreen yang dapat diputar 360 derajat.

HP pavilion x360

Harga yang ditawarkan memang cukup mahal yaitu sekitar Rp. 7 Jutaan, namun kamu tidak akan kecewa dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki karena laptop ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 4210U, RAM 4 GB, media penyimpanan HDD 1.000 GB dan fitur-fitur canggih lainnya.

Cara Disable (Mematikan) Update System pada Windows 10

Itulah daftar laptop hybrid dengan harga terjangkau yang dapat kamu pilih. Meskipun harga yang ditawarkan mulai 3 jutaan, namun laptop hybrid di atas memilki kualitas yang bagus dan dapat diandalkan. Nah, sudah memilih laptop hybrid manakah yang akan kamu beli?

✰ advertisement ✰