Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Kelebihan Samsung Galaxy A8 Plus, Infinity Display+Bezel Less !!

Ingin membeli Samsung Galaxy A8 plus? Cari tahu dulu apa saja kelebihan Samsung Galaxy A8 Plus. Salah satu brand kenamaan asal Korea baru saja memunculkan produk terbaru dari Samsung Galaxy seri A yakni Samsung Galaxy A8 Plus.


keuntungan layar infinity display samsung a8, samsung a8 plus bezzel less

Produk ini tentunya memang diciptakan untuk generasi milenium dan kekinian karena memang smartphone ini memiliki desain yang cocok digunakan oleh kaum muda. Terutama kaum muda yang gemar membuat vlog serta travelling.

Seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya bahwa smartphone kelas menengah ini memiliki desain yang tipis alias disebut dengan bezel tipis atau bezel less. Disebut dengan bezel less karena memiliki layar infinity display yang berukuran 6,0 inci.

kelebihan samsung galaxy a8 plus kelebihan samsung galaxy a8 plus kelebihan samsung galaxy a8 plus

kelebihan samsung galaxy a8 plus kelebihan samsung galaxy a8 plus kelebihan samsung galaxy a8 plus

Nah, untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca beberapa kelebihan Samsung Galaxy A8 Plus berikut ini.

Layar Samsung Galaxy A8 Plus

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa Samsung Galaxy A8 Plus ini memiliki layar yang berukuran 6,0 inci dengan kualitas layar Super AMOLED  dengan resolusi 1080 x 2220 pixel dan rasio 18.8 : 9. Dengan ukuran layar yang besar ini, maka kamu bisa puas untuk bermain game atau mengeksplore semua informasi hanya dari layar samrtphone kamu.

kelebihan samsung galaxy a8 plus

Selain itu, layar pada Samsung Galaxy A8 Plus ini juga telah bersertifikasi IP68. Sertifikasi ini artinya bahwa layar yang digunakan telah memiliki anti air dan anti debu sehingga lebih mudahnya bisa disebut tahan kotor. Canggih, kan? Layar dari Samsung Galaxy A8 Plus juga telah memiliki Corning Gorilla Glass juga lho!

📋 Recommended  15 HP Android 4G LTE Di Bawah 1 Juta Murah Bagus Berkualitas

Kamera Samsung Galaxy A8 Plus

kelebihan Samsung Galaxy A8 Plus yang selanjutnya yakni dari segi kamera. Fitur kamera yang telah dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 Plus ini adalah jenis dual kamera yakni depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 16 MP + 8 MP (dual kamera selfie) dan kamera belakang memiliki resolusi 16 MP.

Dengan fitur kamera ini maka bisa membuat kamu yang hobi selfie atau fotografi semakin puas dengan memiliki Samsung Galaxy A8 Plus. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur bokeh karena telah memiliki live focus, sehingga bisa langsung fokus pada objek yang akan difoto serta memiliki kualitas gambar yang sama beningnya dengan gambar aslinya.

Baterai Samsung Galaxy A8 Plus

Baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 Plus ini telah berkapasitas sebesar 3500 mAH dan support fast charging. Dengan daya baterai sebesar itu, maka kamu bisa puas bermain dengan smartphone kamu dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, dengan support fast charging, maka kamu tidak perlu lama berjam-jam untuk menunggu smartphone kamu dalam mengisi daya baterai.

Kapasitas RAM

Dari media penyimpanan sendiri, Samsung Galaxy A8 Plus telah memiliki daya penyimpanan sebesar 6 GB untuk RAM dan internal sebesar 64 GB serta penyimpanan eksternal sebesar 256 GB. Dengan media penyimpanan yang sangat besar ini, maka memungkinkan kamu untuk menyimpan semua media, baik file berupa dokumen, foto, video, bahkan game favorit kamu disini.

📋 Recommended  Ini Dia Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4G Tanpa PC

Kelengkapan Lain

kelebihan Samsung Galaxy A8 Plus yang selanjutnya yakni memiliki sensor fingerprint di bagian belakang smartphone. Sensor fingerprint ini berfungsi untuk mengunci layar ponsel kamu sehingga tidak bisa dengan mudah dibuka oleh orang lain.

Sensor ini layaknya kunci ganda bagi smartphone kamu. Jadi bisa dikatakan bahwa samrtphone ini telah memiliki keamanan yang tak diragukan lagi. Hampir sama dengan smartphone kekinian pada umumnya yang sudah support 4G LTE dengan kecepatan download hingga 600 Mbps serta upload hingga 75 Mbps.

Sudah bisa dipatikan bahwa Samsung Galaxy A8 Plus juga memiliki tampilan yang sangat istimewa karena telah dibingkai oleh bahan alumunium dan bagian depan serta belakang telah dilapisi oleh kaca sehingga memiliki tamilan yang sangat kekinian dan elegan. Memang sangat cocok digunakan oleh para kaum milenial zaman sekarang.

Harga Samsung Galaxy A8 Plus

Apabila kamu tertarik untuk memiliki samrtphone ini, kamu bisa meminangnya dengan harga kisaran 8 jutaan. Namun dengan harga menengah seperti itu, tapi dijamin kamu tidak akan menyesal karena akan mendapatkan “fasilitas” yang sangat memadai. Demikian beberapa informasi terkait dengan kelebihan Samsung Galaxy A8 Plus. Semoga bermanfaat bagi kamu.

✰ advertisement ✰