Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Efek Samping Purtier Placenta jika Salah Cara/Dosis Minumnya

Memiliki badan yang sehat adalah dambaan semua orang, ditambah dengan paras yang cantik/tampan dan elok. Meski tidak semua orang memilikinya, namun untuk mempercantik diri, saat ini telah banyak disediakan berbagai produk kimia ataupun herbal untuk kecantikan.


Salah satunya yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah purtier placenta, yang merupakan produk impor. Seperti halnya produk kecantikan lain, selain manfaatnya, Anda juga harus memerhatikan efek samping purtier placenta yang mungkin belum Anda ketahui.

Efek Samping Purtier Placenta yang Wajib Diketahui

Purtier placenta adalah salah satu produk kesehatan yang juga berguna untuk kecantikan. Produk ini merupakan salah satu suplemen nutrisi yang berasal dari placenta rusa, yang diambil dengan menggunakan teknologi canggih dari New Zeeland.

πŸ”—  Efek Samping Herbalife Terhadap Kesehatan Khususnya Ginjal

Purtier placenta mengandung plasenta rusa, minyak borage, lidah buaya, minyak alpukat, minyak evening primrose, squalene, dan likopen, yang mana setiap kandungan yang ada didalamnya berbeda-beda sesuai dengan seri purtier placenta.

✰ ads ✰

Produk ini bekerja dengan sistem terapi sel hidup placenta rusa yang terdapat didalamnya. Sel-sel tersebut awalnya tidak dimatikan hanya dibekukan atau dikeringkan dengan suhu tertentu. Beberapa khasiat purtier placenta bagi kesehatan dan kecantikan yaitu meremajakan kulit, merangsang kinerja syaraf dan otot, menjaga sistem imun, melancarkan peredaran darah, memperlambat menopause, dan lain-lain. Manfaat ini dapat Anda ketahui dengan menanyakan pada penjual atau Anda bisa melihatnya di Internet.

πŸ”—  Efek Samping Daun Kumis Kucing Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Dibalik manfaat yang begitu dipaparkan oleh para penjual, tentu ada beberapa keburukan atau efek samping yang juga dimiliki, namun tidak banyak penjual purtier placenta yang menjelaskannya, sehingga orang-orang hanya mengetahui manfaatnya saja tanpa mengetahui efek samping yang akan terjadi.

efek samping purtier placenta

Berikut adalah beberapa bahaya dari purtier placenta yang perlu untuk Anda waspadai.

  1. Alergi

Alergi terjadi jika seseorang yang mengkonsumsi purtier placenta tidak cocok dengan kandungan bahan didalamnya. Salah satunya adalah penderita alergi nutrisi hewani, tentu saja alergi ini akan kambuh saat mengkonsumsi purtier placenta, karena purtier placenta mengandung nutrisi hewani dari sel placenta rusa. Maka dari itu, sebelum mengonsumsi produk ini, alangkah baiknya cek terlebih dahulu kondisi tubuh Anda agar terhindar alergi.

  1. Gangguan kesehatan

Tidak dipungkiri, jika mengkonsumsi purtie placenta dapat menimbulkan gangguan kesehatan lainnya yang bisa membahayakan kesehatan. Hal ini bisa diakibatkan dari sistem kerja sel placenta yang sudah masuk dalam tubuh, ataupun dari komposisi kapsul luar yang digunakan. Meski demikian, gangguan tersebut bisa saja terjadi pada sebagian orang yang memiliki daya tahan tubuh yang kurang.

  1. Over dosis

Mengkonsumsi obat apapun meskipun itu herbal jika berlebihan dan tidak sesuai aturan atau anjuran dokter tetap saja akan menimbulkan over dosis atau kelebihan dosis yang dapat berakibat fatal. Untuk itu, pahami betul keadaan fisik dan dosis yang sesuai dengan tubuh Anda.

πŸ”—  Efek Samping Simvastatin Jangka Panjang Untuk Berbagai Dosis

Jangan terlalu banyak atau sering mengonsumsi produk ini tanpa mempertimbangkan dosis yang dianjurkan. Jika diatas ambang dosis yang ditentukan, bukan tidak mungkin Anda akan mengalami over dosis.

Setelah mengetahui keunggulan dan efek samping purtier placenta, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam memilih produk untuk kesehatan dan kencantikan. Untuk lebih jelasnya bisa Anda konsultasikan dengan dokter spesialis sesuai dengan keluhan yang Anda rasakan, atau sesuai kebutuhan Anda.

Sebelum membeli produk periksalah dulu dan berhati-hatilah dengan produk yang palsu atau expired. Jangan mudah tergiur dengan produsen atau pedagang yang menawarkan harga murah.

✰ advertisement ✰