Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri sendiri tentunya harus diucapkan ketika hari lahir tiba. Tidak bisa dipungkiri, momen ulang tahun adalah momen spesial di mana kita bertambah tua dan harusnya juga semakin bijak.

Maka, tak harus menunggu orang lain mengucapkan selamat ulang tahun, diri kita sendirilah yang harusnya mengucapkan selamat akan bertambahnya usia. Anda bisa mengekpresikannya melalui sosmed IG, Tweeter, facebook dsb

Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Berbagai Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Menarik Untuk Ditulis

Bingung bagaimana cara menyelamati diri sendiri di momen ultah? Tenang saja, ada banyak ucapan dan kata-kata harapan yang bisa kita bacakan ke diri kita sendiri pada saat usia bertambah. Bagi yang sebentar lagi momen ultahnya datang dan ingin mengucapkan doa untuk diri sendiri, berikut ini ada beberapa ucapan yang bisa digunakan.

  1. Hari ini usiaku bertambah satu tahun. Akan ada banyak kesempatan baru di usia yang baru ini. Bantu aku, Allah, agar aku semakin bijak dalam memanfaatkan semua kesempatan baik dalam hidupku sehingga hidupku semakin berguna bagi diriku sendiri dan juga bagi banyak orang di sekitarku. Amin.

Biasanya pada saat diri sendiri berulang tahun, salah satu doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri memang selalu menyertakan keinginan untuk menjadi lebih baik lagi bagi orang lain dan juga bagi diri kita sendiri tentunya. Jika hal itu yang dirasakan, ucapan di atas bisa digunakan sebagai referensi.

  1. Meski tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku, setidaknya aku sendiri masih ingat akan momen istimewa ini. Selamat ulang tahun untukku! Jangan biarkan orang lain menjatuhkan semangatku dan tetap berjuang mencari banyak hal baru dan mencari kesuksesan di umur yang baru ini.

 Rangkaian kalimat di atas mungkin bisa digunakan ketika seseorang merasa kecewa karena tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Namun, yang terpenting ketika berulang tahun adalah kebahagiaan diri sendiri. Apapun itu, hari ulang tahun harus menjadi hari istimewa bagi yang berulang tahun, walaupun hari itu mungkin dilupakan orang lain.

doa dan harapan

  1. Tidak ada yang lebih indah dibandingkan dengan bertambahnya usia. Aku sudah semakin tua dan harus semakin bijak. Aku berjanji akan menggapai semua harapan dan cita-cita di lembaran umur yang baru ini. Semoga semua harapan dan cita-citaku itu bisa tercapai.

Ucapan di atas cocok digunakan ketika Anda sepenuhnya sadar jika bertambah usia berarti harus bertambah bijak. Banyak orang yang tidak peduli akan hal ini dan tetap saja bersifat kekanak-kanakan, meski usianya sudah tidak muda lagi. Harusnya seiring bertambahnya usia, kematangan berfikir dan juga kedewasaan juga harus bertambah.

  1. Di usia yang baru ini, semangatku untuk menjadi orang yang lebih baik semakin berkobar. Ya Allah, bantu hamba-Mu ini untuk bisa lebih berguna dan lebih baik lagi bagi orang lain. Selamat ulang tahun untukku, panjang umur dan semoga semuanya lebih baik lagi.

 Inti dari ucapan di atas adalah menyemangati diri sendiri untuk menjadi orang yang lebih baik di usia yang baru. Jika kalimat di atas dituliskan di halaman sosial media seperti di Facebook atau di Twitter, atau bisa juga digunakan sebagai caption unggahan di Instagram, tentunya akan banyak orang yang ikut membaca dan terinspirasi. Tentunya mereka juga menjadi tahu jika Anda berulang tahun hari itu dan mungkin ikut mengucapkan atau member selamat.

 

  1. Bagi orang lain mungkin tidak ada yang spesial di hari ini. Namun bagiku, hari ini adalah hari istimewa karena umurku bertambah satu tahun. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Rayakan dengan kebahagiaan dan kehangatan hari ini.

Kadang, ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri juga ditulis untuk memberi tahu banyak orang di sosial media jika kita sedang berbahagia akan bertambahnya usia. Bukannya cari perhatian, namun apa salahnya jika saat kita bertambah usia, kita membagi kebahagiaan yang dirasakan diri sendiri kepada orang banyak. Ucapan di atas cocok untuk mengungkapkan hal tersebut.

Doa Harapan di Hari Ulang Tahun untuk Diri Sendiri


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah
  1. Mungkin hanya Facebook yang paham jika hari ini adalah hari istimewa bagiku. Facebook sudah mengucapkan kata-kata sakral “selamat ulang tahun” untukku. Yang penting aku sendiri juga sudah bahagia dengan semua berkah dan rejeki yang datang padaku selama ini. Happy birthday to me!

 Ucapan di atas juga bias digunakan ketika tidak ada orang lain yang ingat akan hari ulang tahun Anda. Mungkin benar-benar hanya Facebook yang ingat akan hari ultah Anda dan member selamat dengan gambar-gambar lucu di laman profil Anda. Tidak masalah, asalkan di hari tersebut Anda bahagia, tak masalah meski yang lain tak ingat.

  1. Tidak ada salahnya berbahagia di hari lahir sendiri. Selamat ulang tahun untukku! Semoga aku selalu dilancarkan rejekinya dan juga mendapatkan banyak hal baik di usiaku yang baru ini. Semoga aku juga menjadi lebih berguna bagi banyak orang.

Mengucapkan selamat ulang tahun pada diri sendiri tidak semata-mata dilakukan untuk menyemangati jiwa dan membuat kita semakin bergairah dalam menjalani umur yang baru. Ucapkan selamat pada diri sendiri dengan kalimat di atas di tunjukkan pada semua orang Anda baru berbahagia di peringatan hari lahir Anda.
Baca juga: Caption Ulang Tahun untuk Ibu

Demikian daftar ucapan selamat yang bisa digunakan untuk memberi selamat pada diri sendiri ketika momen ultah datang. Dengan mengucapkan semua doa dan harapan di hari ulang tahun untuk diri sendiri tersebut, momen ultah pasti akan terasa lebih spesial. Inilah mengapa semua ucapan tersebut harusnya diketahui oleh banyak orang dan diucapkan pada setiap momen ulang tahun.