Aksesoris Yamaha NMAX yang Bisa Bikin Tambah Kece dan Pede

Aksesoris Yamaha Nmax. Yamaha NMAX merupakan salah satu motor roda dua yang sering mengalami modifikasi. Proses modifikasi yang fleksibel menjadi alasan mengapa banyak pengguna NMAX sering melakukannya.

Tidak harus melakukan modifikasi total, Anda bisa menambahkan atau mengganti aksesoris sehingga terlihat lebih kece. Jangan takut ribet karena aksesoris NMAX tersedia dalam bentuk plug and play atau PNP. Dengan sistem tersebut motor Anda akan tampil cantik dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Inilah 5 Aksesoris Yamaha NMAX Terlaris

Menambahkan aksesoris secara PNP cukup menguntungkan untuk Anda yang tidak suka ribet. Selain dapat mempercantik penampilan Yamaha NMAX Anda, komponen tersebut juga sudah tersedia sehingga pemasang tidak membutuhkan waktu yang lama. Diantara banyaknya aksesoris PNP yang ada, berikut inilah 5 aksesoris Yamaha NMAX yang sering dipakai:

  1. Spion Nmax

Banyak penggemar Yamaha NMAX yang merasa bahwa spion bawaan pabrik cukup mengganggu dan tidak bagus ketika dipandang mata. Karena hal tersebut, spion sering dimodifikasi dan diganti untuk mendapatkan penampilan yang lebih kece.

Jenis spion yang sering digunakan adalah spion milik Yamaha R25 dan spion tomok. Spion tomok memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan spion milik Yamaha NMAX sehingga motor terlihat lebih ringkas. Sedangkan spion motor Yamaha R25 dapat membuat Yamaha NMAX Anda terlihat garang seperti motor sport full fairing.

spion tomok nmax

  1. Variasi Jok Nmax

Aksesoris Yamaha NMAX selanjutnya yang sering dimodifikasi atau diganti adalah bagian jok. Yamaha NMAX sebelum tahun 2018 yang sering melakukan modifikasi bagian ini.

Sebelum menggunakan model facelift, jok dari Yamaha NMAX belum berkontur antara bagian penumpang dan pengemudi. Dengan alasan tersebut, aksesoris jok memiliki paling banyak peminat.

Jadi Yamaha sendiri memberikan opsi untuk bisa melakukan tukar tambah pada bagian jok dengan biaya mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 600.000.

Variasi jok Nmax

  1. Aksesoris Yamaha NMAX Sektor Kaki-Kak

Yamaha NMAX memang melakukan banyak modifikasi pada keluaran 2018 dibandingkan keluaran sebelumnya. Selain jok, Yamaha NMAX mulai tahun 2018 juga memodifikasi bagian suspensi belakang dengan menambahkan tabung atau sub tank.

Pada model sebelumnya, suspensi menjadi satu bagian sehingga banyak dikeluhkan. Aksesoris ini terdiri dari tiga kelas berbeda yang bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget Anda. Menariknya ketika melakukan pergantian aksesoris pada kaki-kaki, kebanyakan pemilik Yamaha NMAX juga melakukan pergantian ban karena pemakaian yang sudah lama.

sektor kaki kaki Nmax

  1. WindShield

Bagian muka merupakan komponen yang menjadi fokus pertama seseorang ketika melihat Yamaha NMAX. Modifikasi pada bagian tersebut bisa membuat penampilan motor menjadi lebih berbeda.

WindShield merupakan aksesoris NMAX yang sering dilakukan modifikasi untuk mempercantik penampilan. Bentuknya bevariasi tergantung selera pemilik, tersedia mulai dari model touring hingga model sporty. Untuk harganya sendiri cukup beragam mulai dari Rp 140.000 hingga Rp 400.000.

Aksesoris Yamaha NMAX windshield visor

  1. Lampu-Lampu

Banyak yang bilang bahwa bagian dari Yamaha NMAX yang paling tidak menarik adalah lampu-lampu bagian belakang. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pengguna Yamaha NMAX yang melakukan modifikasi pada bagian lampu-lampu.

Aksesoris ini terdiri dari banyak jenis dan tipe yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih salah satu bentuk yang disenangi untuk dipasang pada motor kesayangan.

Itulah 5 aksesoris Yamaha NMAX yang sering diganti oleh penggunanya untuk mempercantik penampilan. Modifikasi motor menggambarkan pemiliknya sehingga Anda harus memilih aksesoris sesuai dengan selera.

Aksesoris yang sering mengalami modifikasi adalah lampu-lampu, kaki-kaki, windshield, jok, serta spion. Semoga informasi di atas memberikan inspirasi untuk menentukan aksesoris yang cocok pada Yamaha NMAX Anda.