Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Istri Paling Romantis

Ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri untuk hari jadi pertama atau ke-25 dan seterusnya harus terasa sama spesialnya. Karena berbeda dari anak, peran istri tidak akan pernah tergantikan. Kalian muda dan menua bersama, menjalani hari-hari bersama entah itu bahagia atau penuh luka.

Istrimu tidak akan pernah meninggalkanmu, seperti anak perempuan yang pergi untuk berumah tangga dengan suaminya atau anak laki-laki yang meninggalkanmu untuk hidup mandiri bersama istrinya.

Daftar ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri

  1. Romantis

Sayang, menurutmu apakah definisi cinta itu? Apakah  aku benar-benar harus membelah dadaku untuk menunjukkan rasa cintaku padamu? Atau aku justru harus memetik bintang dan memberikannya padamu? Sebagai manusia biasa jujur aku tidak bisa melakukan hal itu.

Tapi tahukah kamu? Setiap malamku, aku selalu panjatkan doa untuk kesehatan dan kebahagiaanmu. Aku selalu berharap kamu tetap sehat hingga akhirnya tuhan memisahkan kita dengan mencabut nyawaku terlebih dahulu. Happy Anniversary istriku tercinta, ibu dari anak-anakku.

kata-kata anniversary singkat, ucapan anniversary romantis pernikahan, kata-kata anniversary pernikahan kata kata anniversary singkat Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Suami Agar Makin Mesra

  1. Filosofi Cinta

Percikan cinta datangnya bisa lewat mata lalu turun ke hati. Tapi uniknya, kasus kita cinta datang justru dari perut ke hati. Kamu adalah koki terhebat yang aku kenal setelah ibuku. Melalui masakanmu aku merasa jatuh hati untuk kedua kalinya.

Meskipun kini kita telah menikah selama 10 tahun dan memiliki dua anak, kamu tetap sebagai kodratmu. Seorang istri yang taat, seorang ibu yang bijaksana dan seorang koki yang istimewa hanya untukku.

Terima kasih karena telah datang mengajarkanku apa itu cinta dan harapan, happy Anniversary my wife untuk kali ini akulah yang akan menjadi koki dalam sehari.

  1. Sweet

Mungkin aku tidak semanis pujangga yang bisa memberikan pujian dan rayuan setiap hari untukmu karena hakikatnya aku hanyalah orang biasa. Namun, ketahuilah sayang, aku adalah tipe lelaki yang lebih suka bertindak dari pada berkata-kata. Di kejutan ulang tahun pernikahan untuk istri tercinta kali ini, aku telah menyiapkan sebuah lagu cinta yang aku buat khusus untukmu.

Petikan gitar mengiringi suara ku yang pas-pasan, janganlah kau dengarkan suara sumbangku sayang. Cobalah resapi perasaan yang coba aku sampaikan untukmu, rasa sayang yang tidak pernah pupus meskipun kita telah mengarungi layar lebih dari 4 tahun lamanya. Selamat hari berumah tangga yang ke-5 my love.

ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri

  1. Pantun Anniversary

Kulihat mawar dalam dirimu

Itulah yang membuatku jatuh cinta

Kulihat cinta di balik bola matamu

Itulah yang membuatku berani mengatakan cinta

Kini kita telah menikah dan menjadi satu

Kulihat wujud istri setia dan aku merasa bahagia

Happy Anniversary wahai my Sephia

Namamu akan terus terukir indah di sanubari bersanding erat dengan namaku

  1. Anniversary Pertama

Kecantikan wajah bisa sirna, keindahan tubuh bisa lekang dimakan usia. Tapi keanggunan sikap dan rasa cintamu padaku tidak akan pernah pudar. Mengapa? Karena seperti dirimu, ketampananku bisa menghilang, keindahan fisikku yang gagah bisa berkurang namun satu yang pasti kasihku.

Cintaku padamu tidak akan pernah sirna, karena tuhan telah memberikan wanita terbaik untukku perjuangan hingga selamanya. Selamat hari pernikahan pertama kasihku, jadilah istri dan ibu yang baik. Kekasih yang aku butuhkan untuk menerangi jalanku dengan doa dan pengertianmu.

  1. Bahagia Selamanya

Sayang, hatimu seluas samudera meskipun aku banyak kesalahan dan kekurangan kamu selalu memaafkan. Ingatkah kamu di usia pernikahan kita yang pertama, kita selalu bertengkar karena hal sepele? Banyak hal pahit yang telah terjadi tapi kamu tidak pernah menyerah untuk menjaga cintaku.

Kini aku semakin dewasa dan belajar banyak dari kesalahan di masa lalu. Jika sebelumnya aku terlalu lalai hingga melupakannya, maka tahun ini aku telah siapkan kado Anniversary untuk istri tercantik belahan jiwaku.

  1. Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Model The Vow

Masih ingatkah kamu momen menegangkan dahulu ketika aku ke rumah untuk melamarmu? Aku datang bersama orang tuaku, ke depan ayahmu untuk meminta restu agar bisa meminangmu menjadi istriku. Setelah beberapa menit menegangkan akhirnya ayahmu dan kamu berkata ya.

Dan mulai sejak itu, aku telah berikrar dan berjanji di hadapan tuhan akan selalu membahagiakanmu sebagai istri dan ibu dari anak-anakku kelak. Kini, pernikahan kita telah berusia 5 tahun. Sebagai nakhoda aku terkadang lalai, sering membuat kesalahan dan membuatmu bersedih. Tapi sebagai laki-laki dan suami aku tidak pernah melupakan ikrar dan janji setiaku untuk selalu membahagiakanmu hingga akhir nanti.

  1. Akhirnya Ku-menemukanmu

Aku merasa kecil dan tidak sempurna tapi setelah bertemu denganmu aku merasa sempurna. Kamu adalah teman, rekan, kakak, istri dan ibu yang baik. Tuhan mengirimu sebagai hadiah tercantik untuk hidupku yang sepi.

Sejak pertama kali aku menatapmu aku sudah jatuh cinta, kamu mampu membuatku bahagia meskipun hari terasa menyedihkan. Happy Anniversary, semoga langkah kita ke depan selalu mantap dan sejajar.

  1. Segalanya Untukmu

Perasaan seseorang bisa berubah, rasa cintaku pun bisa terbagi. Tapi kamu tidak perlu khawatir sayang, karena cintaku hanya akan aku bagi pada anak-anak kita saja. Kamu adalah teman sejati yang setia mendampingku dalam suka maupun duka, bodohlah aku jika aku meninggalkanmu dan mencari penghiburan dari wanita lain.

Aku tahu aku posesif, kamu pun tahu aku pencemburu. Tapi itu hal yang wajar kekasihku, karena kamulah segalanya untukku.

  1. Ucapan Anniversary untuk Istri Yang Terindah

Kamu pernah bertanya, bagaimana cara perayaan ulang tahun pernikahan yang manis itu? Dan untuk menjahilimu, aku sengaja jawab tidak tahu. Tentu saja aku tahu jawabannya cintaku, meskipun sederhana aku bahkan telah menyiapkan acara spesial untuk kita.

Kamu mungkin merasa sedih, gundah bahkan gulana karena merasa aku melupakan hari istimewa kita. Meskipun aku seorang pria yang kurang peka, aku tidak akan pernah lupa hari-hari spesial di hidupku. Aku telah menyiapkan seikat bunga, hadiah spesial dan makanan istimewa yang aku masak sendiri untukmu dan tentu saja sebuah kue dengan ucapan “Happy Anniversary My Wife” di atasnya.

Kado Anniversary Untuk Pacar

Doa dan harapan di hari ulang tahun pernikahan tidak kalah spesial dengan doa dan harapan untuk momen ulang tahun biasa. Karena perayaan ini menjadi pengingat setia yang selalu mengingatkan setiap pasangan dengan hari paling bahagia dalam hidupnya.

Pada dasarnya, setiap lelaki memiliki cara sendiri untuk menyampaikan rasa sayang dan kasih pada istrinya terutama di momen Anniversary. Sayangnya, beberapa pria diberkati dengan sikap yang kurang peka dan kurang romantis sehingga mereka tidak bisa mengungkapkan perasaan cinta melalui kata-kata cinta yang menggebu.

Baca juga: Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Anak


Padahal, beberapa istri terkadang ingin sekali saja mendengarkan ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri yang diuntai khusus dan diucapkan sepenuh hati oleh suami. Dan dengan membaca contoh ucapan ini, diharapkan bisa membantu para suami untuk membuat untaian kata ucapan yang tidak kalah indah dan romantisnya.  Saat mengucapkannya, jangan lupa untuk menyiapkan bunga atau hadiah kecil sebagai pengiring.

Share Artikel ini ke Teman
Twitter Pinterest Facebook WhatsApp

Artikel Terkait


Leave a Reply or Question