Kata kata Romantis Buat Pacar yang Jauh (Pejuang LDR)

Komunikasi yang baik juga akan menghindarkan adanya konflik serta kesalahpahaman yang mungkin bisa timbul diantara kedua pihak. Ketika melakukan komunikasi tersebut, tak ada salahnya jika Anda menyelipkan kata-kata romantis buat pacar yang jauh, agar tetap ada pemanis di dalam hubungan tersebut.

Menjalani hubungan jarak jauh karena berbagai alasan bagi setiap pasangan pasti menjadi hal yang sangat berat. Akan ada banyak cobaan yang menghadang ketika menjalani hubungan jarak jauh ini. Agar hubungan ini bisa tetap berjalan dengan baik, maka komunikasi adalah faktor yang harus diutamakan.

kata kata romantis buat pacar yang jauh

Komunikasi yang baik antara pasangan yang sedang menjalani hubungan yang terpisah jarak ini akan menjadi jembatan yang menghubungkan satu sama lain.

 Berikan Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang Jauh Berikut ini untuk Menunjukkan Perasaan Cinta dan Rindu

Siapa bilang kata-kata romantis hanya milik pasangan yang menjalani hubungan tak terpisah jarak. Bagi para pasangan yang sedang dalam masa LDR (Long Distance Relationship), kata-kata romantis ini akan menjadi obat yang ampuh untuk melepas rindu sekaligus menjadi penyemangat untuk tetap kuat dalam menjalani hubungan.

Mungkin memang tidak semua orang bisa membuat atau mengucapkan kata-kata romantis untuk pasangannya. Karena itu, beberapa contoh kata-kata romantis buat pacar yang jauh berikut mungkin bisa memberikan inspirasi untuk Anda.

Cinta Ini Bahkan Lebih Besar Dibanding Jarak yang Memisahkan

Jarak yang terkadang sangat jauh adalah alasan klasik yang seringkali menjadi alasan mengapa pasangan yang menjalani hubungan LDR akhirnya menyerah dan memutuskan untuk berpisah. Namun tentu tak semua orang berpikir hal yang sama. Banyak pula yang masih bertahan karena tidak pernah memikirkan jarak yang memisahkannya.

Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.

Untuk memberikan semangat kepada pasangan agar selalu kuat dalam menjalani hubungan tersebut, kata-kata ‘Cinta Ini Bahkan Lebih Besar Dibanding Jarak yang Memisahkan’, kata-kata tersebut tentu akan memberikan semangat bagi setiap pasangan untuk tak perlu memperhatikan jarak yang memisahkan karena jarak tersebut bahkan tak lebih besar dari cinta kita.

Jarak yang Terjadi Hanyalah Khayalan Semata

Kata-kata romantis selanjutnya yang bisa Anda berikan untuk pasangan yang sedang berada jauh dari Anda adalah ‘Jarak yang terjadi hanyalah khayalan semata”. Pesan yang ingin disampaikan oleh kata-kata ini adalah bahwasannya jauhnya jarak yang memisahkan antara seseorang dengan pasangannya bukanlah menjadi halangan. Dalam hal ini, hubungan yang terjadi bisa tetap lancar.


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah

Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.

Tentu saja karena komunikasi yang lancar pula. Seolah-olah tidak sedang menjalankan hubungan jarak jauh. Seolah-olah ruang dan waktu tidaklah menjadi halangan bagi mereka. Karena itu disebutkan bahwa jauhnya jarak yang memisahkan hanyalah khayalan sementara dan akan berubah menjadi kenyataan indah di waktu berikutnya.

Cinta Pasti Membutuhkan Perjuangan

Selanjutnya untuk memberikan semangat kepada pasangan Anda yang sedang berada jauh dan menjalani LDR, kata-kata ‘Cinta pasti membutuhkan perjuangan’ ini bisa menjadi penyemangat yang ampuh agar Anda dan pasangan bisa bertahan dari cobaan dan perjuangan untuk bertahan dari keadaan yang ada.

Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu.

Tidak pernah ada cinta hebat tanpa perjuangan yang hebat pula. Karena itu, teruslah berjuang melawan rindu setiap hari, maka ketika bertemu cinta yang Anda dan pasangan rasakan niscaya bisa menjadi cinta yang hebat karena sudah melalui perjuangan yang hebat pula.

Rinduku Padamu bahkan Melebihi Apa yang Bisa Kupercaya. Sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku, sekali mengenalimu menjadi tujuan hidupku.

Pasangan yang sedang menjalani hubungan jarah jauh ( LDR) pasti akan merasakan rindu yang sangat dalam. Tunjukkan perasaan rindu Anda pada pasangan Anda melalui kata-kata romantis yang menggambarkan bagaimana perasaan rindu Anda padanya saat ini.

Seperti kalimat ‘Rinduku padamu bahkan melebihi apa yang bisa kupercaya’. Kalimat tersebut mungkin memang sedikit berlebihan, namun dengan menggambarkan perasaan rindu Anda melalui cara tersebut, pasangan Anda juga jadi tahu bahwa Anda sangat merindukannya. Saking besarnya rasa rindu Anda bahkan hingga Anda pun tidak menyangka jika dan tidak percaya atas rasa rindu tersebut.

Dengarkan Desiran Angin Sepoi yang Berhembus Malam Ini, Maka Akan Kau Dengar Bisikan Rinduku Untukmu

Wanita mana yang tak akan tersentuh jika diberikan kalimat seperti kutipan di atas. Sedikit klise dan mungkin berlebihan, namun kutipan kalimat tersebut akan mampu menunjukkan pada pasangan Anda betapa Anda merindukannya.

Kalimat kutipan tersebut mungkin terdengar klise, namun melalui kalimat tersebut, selain bisa menunjukkan rasa rindu Anda tang teramat besar, Anda juga bisa memberitahukan bahwa melalui desiran angin yang berhembus malam inilah Anda menitipkan pesan rindu pada pasangan.

Lautan dan Jarak Hanya Memisahkan Daratan Bukan Cinta Kita

Menjalani hubungan jarak jauh (LDR) memang memisahkan setiap pasangan pada jarak yang jauh dan terpisah oleh lautan dan waktu. Namun jarak dan waktu yang memisahkan itu hanya memisahkan daratan, bukan hati dan cinta setiap pasangan yang sedang menjalin kasih.

Ada milyaran manusia di bumi ini. Ada berjuta-juta hal indah di dunia ini. Namun, kamulah pilihanku dan bagiku kamu yang terindah meski keindahanmu tak bisa kulihat sewaktu-waktu.

Berikan kata-kata romantis ini kepada pasangan Anda yang sedang menunggu Anda di jarak dan waktu yang terpisah jauh, maka ia akan mengerti bahwa sejauh apapun jarak yang memisahkan daratan dan raga Anda dan pasangan, tidak akan pernah memisahkan hati dan cinta Anda padanya. Tunjukkan bahwa sejauh apapun jarak yang memisahkan, semua akan berakhir indah jika Anda dan pasangan Anda bisa bertahan dan saling menjaga hati.

Hai kamu, pemilik hati ini. Kamu adalah seseorang yang tak bisa kusentuh tapi ada, seseorang yang tak bisa kulihat tapi menghasilkan rindu.

Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.

Cukup jarak kita aja yang jauh, hati kita jangan. Aku percaya kamu dan semoga kamu menjaga kepercayaanku. Tuhan sedang mengukir cerita dengan tinta yang indah. Sesuatu yang indah butuh pengorbanan.

Aku harus senantiasa menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik. Aku percaya kamu

Baca uga: Kado Ulang Tahun paling Romantis dan Berkesan

Menjalani hubungan jarak jauh (LDR) bagi sebagian orang adalah sebuah perjalanan yang berat. Namun jika dijalani dengan kesetiaan dan komunikasi yang terus terjaga, jarak tak akan menjadi penghalang apabila seseorang yang ada di jarak jauh tersebut sudah bermakna segalanya untuk Anda.

Untuk menunjukkan betapa Anda sangat mencintainya, meskipun terpisah jarak yang begitu jauh, berikan kata-kata romantis buat pacar yang jauh seperti beberapa kata di atas untuk Mengekspresikan rasa cinta dan kerinduan Anda pada pasangan.