Mimpi Membunuh Ular Ternyata Ada Banyak Tafsir Primbonnya

Mimpi membunuh ular merupakan aktivitas tidak biasa yang pernah dialami oleh banyak orang. Mimpi adalah bunga tidur, tapi beberapa orang percaya jika mimpi memiliki makna ganda yang bisa bersifat positif, netral atau negatif.

Bermimpi membunuh ular bukanlah mimpi yang indah, karena ular dalam kehidupan nyata termasuk dalam kelompok binatang buas yang harus dihindari. Saat bertemu ular yang harus dilakukan pertama kali adalah menghindarinya apalagi jika ular tersebut beracun dan besar.

mimpi membunuh ular, mimpi membunuh ular tapi tidak mati, mimpi membunuh ular kuning, mimpi membunuh ular belang, mimpi membunuh ular hijau, mimpi membunuh ular kecil hitam, mimpi membunuh ular berkepala dua, mimpi membunuh ular merah, mimpi membunuh dari dalam rumah

Artidan maknamimpi membunuh ular

Dilihat secara umum, bermimpi membunuh ular memiliki penafsiran yang sangat beragam tergantung pada jenis ular yang dibunuh.

Beberapa orang mengaku bermimpi membunuh ular piton, yang lainnya bermimpi berhasil membunuh ular kobra. Berikut ini tafsir mimpi tentang membunuh ular secara umum:

  • Mendapatkan kemudahan

Mimpi bertemu ular atau melihat ular disinyalir memiliki arti negatif yang sewaktu-waktu bisa berubah maknanya. Perubahan makna tersebut bisa terjadi ketika pemimpi berhasil membunuh ular.

Salah satu tafsiran tentang mimpi bertemu lalu membunuh ular adalah berhasil mendapatkan kemudahan baik dalam bisnis maupun persoalan asmara.

Jika sebelumnya selalu kalah dari orang lain maka saat ini nasib akan berubah menjadi lebih baik. Semua usaha yang akan gagal akan membaik karena telah berhasil memenangkan persaingan.

  • Terbebas dari bayang-bayang kejahatan orang lain

Bermimpi membunuh ular bisa juga ditafsirkan sebagai pertanda positif karena telah berhasil mengalahkan bayang-bayang kejahatan orang lain.

Jika biasanya selalu kalah dari kelicikan orang lain, maka kini akan mendapatkan hasil positif dari perbuatan jahat yang dilakukan oleh orang lain.

  • Pertanda hubungan asmara akan diganggu

Ketika bermimpi bertemu ular terutama ular berbisa seperti kobra secara tidak langsung memberikan pertanda akan kehadiran orang lain sebagai pengganggu dalam hubungan asmara. Tapi karena ularnya berhasil dibunuh, tandanya orang yang awalnya berencana mengganggu hubungan berubah pikiran dan memilih untuk mengalah.

Mimpi ini menandakan jika hubungan asmara harus dijaga dengan baik, kedua belah pihak harus menjaga tali asmara agar tidak terputus oleh kehadiran orang lain.  Karena hubungan yang tidak kokoh mudah dicerai berai dengan kehadiran orang lain.

Tafsir mimpi tentang membunuh ular berdasarkan jenis ularnya

Mimpi merupakan peristiwa tidak nyata yang terjadi saat manusia jatuh dalam tidurnya. Bermimpi membunuh ular seyogianya memiliki banyak arti, tergantung jenis ular yang dibunuh. Berikut ini arti mimpi bertemu lalu membunuh ular:


📌 Rekomendasi Artikel
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah

➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah
  • Mimpi membunuh ular belang

Berdasarkan pengetahuan primbon Jawa, ular belang itu disimbolkan sebagai pertanda buruk. Pertanda buruk akan hadirnya seseorang yang memiliki rencana atau niatan jahat.

Secara tidak langsung, bermimpi membunuh ular belang menandakan seseorang yang telah sukses dalam menyingkirkan seseorang yang menjadi duri dalam dagingnya. Sukses menyingkirkan orang yang iri atau benci dengan prestasinya.

  • Mimpi Membunuh Ular Hijau

Saat bermimpi membunuh ular hijau malam kemarin artinya akan mendapatkan musibah yang tak terkira sebelumnya. Dalam primbon Jawa, simbol ketenteraman dan kedamaian diberikan pada ular hijau.

Ketika bermimpi membunuh ular hijau artinya telah membunuh ketenteraman dan kedamaian dari kehidupannya. Kesulitan dan kegelisahan akan datang terus menerus memberikan ujian yang tidak pernah bisa dibayangkan sebelumnya.

  • Mimpi membunuh ular kecil hitam

Ular hitam disimbolkan sebagai pertanda buruk jadi ketika bermimpi membunuh ular hitam artinya telah berhasil selamat dari cobaan yang diberikan oleh orang lain.

Sedangkan bermimpi membunuh ular kecil menandakan kebaikan, karena dengan percaya diri mampu mengenali musuh dengan mudah. Selain itu, bermimpi membunuh ular kecil juga diibaratkan sebagai orang yang boros.

  • Mimpi Membunuh Ular Tapi Tidak Mati

Mimpiini bisa ditafsirkan sebagai bentuk kegagalan karena ular yang coba dibunuh tidak berhasil mati. Kegagalan merupakan bentuk dari usaha yang kurang maksimal yang menandakan kelemahan. Kelemahan ini bisa dijadikan sebagai kunci mati oleh musuh untuk menghalau kesuksesan atau keberhasilan kita.

Mereka yang bermimpi membunuh ular tapi tidak mati akan merasakan banyak cobaan dan kegagalan dalam hidupnya, entah usaha yang gagal, karier yang gagal atau kegagalan yang bersifat asmara. Bila tidak ingin hal ini terjadi di kehidupan nyata, maka belajarlah untuk mengambil keputusan dengan lebih bijaksana.

  • Mimpi membunuh ular kuning

Secara umum, mereka yang bermimpi membunuh ular kuning akan berada dalam situasi yang tidak menyenangkan bahkan terkesan rumit, entah itu dalam kehidupan bisnis atau rumah tangga.

Bila tidak hati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan, justru akan mendapatkan kerugian bahkan tidak bisa lepas dari masalah yang dihadapi.

Secara tidak langsung, mimpi ini mengajarkan kita untuk bersikap lebih mawas diri dan waspada dengan keputusan yang diambil. Jangan bersikap terlalu pasrah dan terburu-buru ketika dihadapkan pada situasi yang sulit karena keputusan yang telah diambil dan direalisasikan akan sulit untuk ditarik kembali.

  • Mimpi membunuh ular merah

Warna merah tampak sangat mencolok dan menandakan peristiwa buruk. Tapi karena dalam mimpi berhasil membunuh ular merah maka arti negatif akan berubah menjadi positif.

Kesukaran dan cobaan yang terjadi akibat dari aktivitas jahat yang dilakukan oleh orang lain akan berhasil disingkirkan dengan mudah. Jalan untuk keluar dari rasa tidak menyenangkan akibat hasutan orang lain akan terbentang luas di depan mata. Baca juga : Tafsir Mimpi Dikejar Ular

Mimpi membunuh ular berkepala dua

Bermimpi tentang ular berkepala dua bisa diartikan sebagai keragu-raguan yang dialami pemimpi untuk mengambil suatu keputusan. Tafsir lainnya yaitu sedang mengalami peristiwa buruk akibat teperdaya dengan pengaruh buruk dari orang lain.

Saat bermimpi membunuh ular berkepala dua artinya akan terhindar dari rasa ragu yang selama ini telah lama membelenggu. Rasa ragu untuk mengambil keputusan dalam karier atau asmara. Pilihan yang awalnya terasa remang-remang mulai menemui titik keputusan mutlak. Pengaruh jahat dari orang lain berhasil dihilangkan.

Mimpi membunuh dari dalam rumah

Bertemu ular di dalam mimpi bisa terjadi di mana saja. Tapi tempat yang paling memungkinkan adalah rumah. Saat bermimpi membunuh ular di dalam rumah artinya sukses dalam mengatasi segala cobaan dan rintangan rumit yang menimpa keluarga, entah itu cobaan yang berasal dari adik, orang tua atau diri sendiri.

Itulah berbagai arti mimpi membunuh ular yang bisa semoga dapat menjawab kebingungan Anda.T