Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Oppo A39 Smartphone 2Jutaan Desain Premium Ram 3/32 GB

Smartphone menengah lainnya yang dirilis oleh Oppo, smartphone bernama “Oppo A39”. Smartphone ini memiliki layar 5,2 inci untuk menunjang aktivitas multimedia para penggunanya. Layarnya akan terlihat tajam, meski resolusinya tidak Full HD 1080p.


Menariknya lagi, Hp Oppo A39 terbungkus bodi logam yang terlihat lebih mewah dan mewah dibanding smartphone sekelasnya yang harganya sama dengan harga Hp Oppo A39. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan kamera berkualitas tinggi yang terpasang di bagian depan dan belakang.

Duo kamera 13 Megapixel dan 5 Megapixel siap mendukung aktivitas fotografi para penggunanya. Resolusi kamera yang lebih rendah dari pada Oppo F1 dipasarkan dengan menghadirkan kamera depan 16 Megapixel. Meski begitu smartphone ini tetap berkualitas saat digunakan untuk mengabadikan berbagai momen.

Apalagi Oppo menyediakan fitur kamera yang lengkap dan didukung baterai tahan lama. Nah, untuk mengetahui spesifikasi secara detail, silahkan lihat spesifikasi informasi dan harga Oppo A39 yang kami sampaikan di artikel berikut.

Setelah merilis Oppo A37 di Indonesia, kali ini Oppo merilis A39 di China. Smartphone ini hadir dengan layar 5.2 inci yang dipadu dengan resolusi panel IPS HD 720 x 1280 piksel. Ketajaman layar tidak jauh berbeda dengan Oppo A37, karena kerapatan pikselnya mencapai 282 ppi.

Selain itu, ada juga lapisan pelindung antigores dan kaca melengkung 2.5D Curved Glass Screen yang membuat tampilan layar Oppo A39 terlihat lebih memukau dan memiliki tepi melengkung dari pemandangan indah mata.

Oppo A39, Harga Oppo A39, Spesifikasi Oppo A39, Harga Dan Spesifikasi Oppo A39, Spesifikasi Dan Harga Oppo A39, Review Oppo A39

Desain Oppo A39

Sama seperti Oppo A37, smartphone ini membungkus bodi full body dengan panjang 149,1 mm, lebar 72,9 mm, dan ketebalan 7,65 mm. Body terlihat premium, namun sayangnya belum dilengkapi fitur Fingerprint Sensor. Kelemahan lain adalah sistem operasi, karena masih mengadopsi Android Lollipop 5.1.1.

πŸ“‹ Recommended  2 Cara Menjadikan Hp Android Sebagai CCTV yang Berkualitas

Untungnya ada antarmuka ColorOS 3.0 yang menawarkan antarmuka pengguna lebih atraktif dan memiliki lebih banyak fitur. Owh baik, bobot smartphone ini juga bobotnya sangat ringan yaitu sekitar 147 gram.

Di belakang bodi telah tertanam kapasitas baterai 2.900 mAh yang diklaim memiliki waktu bicara 15 jam dan waktu siaga hingga 300 jam. Daya tahan baterai sangat awet, sehingga pengguna bisa mengandalkan Oppo A39 untuk mengakses internet, memotret selfie, atau berkomunikasi.

Berbicara tentang akses internet, smartphone ini didukung oleh teknologi 4G LTE Cat6 yang memungkinkan pengguna mendownload file dengan kecepatan 300 mbps dan mengunggah 50 mbps.

oppo a39 oppo a39 oppo a39

Fitur Dan Dapur Pacu Oppo A39

Selain itu, ada juga Wi-Fi 802.11 a / b / g / n dual band dan konektivitas Bluetooth 4.1. Sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur NFC dan masih menggunakan port MicroUSB 2.0. Kemudian untuk landasan pacu dapur, Oppo A39 mengandalkan chipset MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa Core (Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53, Quad-core 1,0 GHz Cortex-A53). Kehadiran prosesor Octa Core membuat harga Oppo A39 dibanderol cukup mahal, namun tidak menjadi masalah pada performa yang cepat dan stabil.

Agar lebih mumpuni saat menjalankan banyak aplikasi dan biasa bermain game, Oppo A39 dilengkapi dengan pemrosesan grafis Mali-T860MP2 yang dipadu dengan kapasitas Ram 3GB. Lalu ada juga memori internal 32GB yang nantinya bisa diperluas ekstensi teman saya dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB.

πŸ“‹ Recommended  Asus Zenfone 4 Max. HP 2 Jutaan RAM 4Gb Baterai 5000Mah

Spesifikasi sebanding dengan harga Oppo A39, jadi sobat tidak perlu ragu untuk membelinya. Apalagi smartphone ini menawarkan kamera berkualitas tinggi yang siap mengabadikan semua momen dengan gambar dan rekaman video terbaik.

Kamera Oppo A39

Di bagian belakang telah terpasang kamera beresolusi 13 Megapixel dengan fitur tambahan Autofocus dan LED Flash. Kamera mengadopsi sensor BSI dengan lebar aperture f / 2.2 dan teman saya menggunakan video resolusi Full HD 1080p @ 30fps.

Kemampuan kameranya cukup bagus, namun masih di bawah Oppo F1 yang sebenarnya harganya lebih mahal dari harga Oppo A39. Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera depan 5 Megapixel untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Meski kamera depan hanya 5 Megapixel, namun Oppo dilengkapi dengan fitur Beauty 4.0 yang mampu mempercantik foto selfie yang teman saya ambil. Kamera memiliki lebar aperture f / 2.4, sehingga bisa diandalkan saat memotret selfie pada kondisi minim cahaya.

Masih banyak kelebihan yang dimilikinya, dan kita hanya bisa merasakan saat membelinya. Nah, bagi teman saya hariangadget ingin tahu harga Oppo A39, silahkan sobat mendengarkan informasi di bawah ini.

Harga Oppo A39

Belum diketahui berapa harga Oppo A39 di Indonesia, kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan dengan harga 3 Jutaan. Sebagai perbandingan, Oppo A37 dipasarkan di Indonesia dengan harga 2,7 Juta, sehingga selisih harga keduanya akan sangat sedikit.

Sebenarnya harga Oppo A39 terlalu mahal dibanding smartphone buatan Xiaomi atau Meizu yang dilengkapi dengan fitur Fingerprint Sensor dan dapur pacu yang lebih bertenaga. Namun dibalik kekurangannya, smartphone ini menawarkan desain premium yang ramping dan ringan.

✰ advertisement ✰