Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
hamilplus.com

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak (Garam, Jeruk Nipis, Kapur Sirih)

Cara menghilangkan bulu ketiak bisa menggunakan garam, jeruk nipis dan kapur sirih. Anda tidak perlu membuang uang untuk menghilangkan bulu ketiak. Karena menghilangkan bulu ketiak bisa lewat bahan bahan alami yang didapatkan dengan murah dan mudah.


cara menghilangkan bulu ketiak dengan garam

Buat sebagian orang mempunyai buku ketiak memang tidak menjadi masalah. Akan tetapi ada orang yang merasa keberadaan bulu ketiak ini sangatlah mengganggu. Kebanyakan yang mempedulikan bulu ketiak adalah wanita. Fungsi bulu ketiak sendiri adalah melindungi kulit ketiak dari serangan bakteri, dari racun, dari zat kimia dan juga dari gesekan.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Buat anda yang ingin menghilangkan bulu ketiak. Maka ada 3 cara menghilangkan bulu ketiak tanpa cukur yang bisa anda lakukan, diantaranya dengan menggunakan garam, jeruk nipis dan kapur sirih. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menghilangkan bulu ketiak lewat ketiga cara tersebut, silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

3 Cara Menghilangkan Buku Ketiak

1. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Garam

Yang perlu anda siapkan terlebih dahulu untuk menghilangkan bulu ketiak dengan garam adalah sebagai berikut :

  • Air dari perasan buah lemon 2 sendok teh
  • Madu 1 sendok teh
  • Gula pasir 1 sendok teh
  • Garam secukupnya
  • Tepung terigu 1 sendok teh
  • Air secukupnya

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Garam

Pertama campur semua bahan menjadi satu wadah. Selanjutnya semua bahan tersebut di rebus dengan air sampai membentuk menjadi sebuah pasta. Jika sudah menjadi pasta baru anda dinginkan. Sebelum pasta tersebut dioleskan ke kulit ketiak, maka bersihkan dulu kulit ketiak anda dengan air hangat lalu keringkan.

πŸ“‹ Recommended  Penyebab dan Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Baru anda oleskan pasta tersebut ke bagian kulit ketiak secara merata. Jika sudah tutuplah bagian kulit ketiak tersebut dengan sebuah kain sambil di tekan. Diamkan selama 5 menit, baru kalian tarik kain tersebut ke arah yang berlawanan. Ketika ditarik memang akan terasa sakit, tapi bulu ketiak anda akan langsung hilang tanpa meninggalkan bekas hitam.

2. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Jeruk Nipis

Selain garam dan lemon, cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa cukur juga bisa menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis ini sudah dikenal sebagai obat alami menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Untuk cara dan langkah nya bisa anda simak dibawah ini :

  • Ambil jeruk nipis yang segar sebanyak Β½ buah saja
  • Cuci bersih jeruk nipisnya
  • Belah jeruk nipis secara melintang
  • Peras jeruk nipis tersebut sampai keluar airnya
  • Sekarang perasan air jeruk nipis sudah bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak anda.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Jeruk Nipis

Untuk cara menggunakan perasan air jeruk nipis ini sangatlah mudah. Anda cukup bersihkan ketiak dulu, lalu keringkan, setelah itu oleskan perasan air jeruk nipis tersebut ke bagian ketiak. Lakukan setiap hari secara rutin, nantinya dalam 1 minggu bulu ketiak anda akan hilang secara alami.

3. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Kapur Sirih

Untuk cara ketiga menghilangkan bulu ketiak secara alami menggunakan bahan kapur sirih dan juga tawas. Tawas sendiri merupakan bahan alami yang sudah di percaya bisa menghilangkan bau ketiak yang kurang sedap. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bahan deodorant yang menggunakan bahan tawas sebagai bahan utamanya. Untuk cara menghilangkan bulu ketiak dengan kapur sirih dan tawas sebagai berikut ini :

  • Siapkan terlebih dahulu 50 gram tawas
  • Lalu siapkan juga kapur sirih secukupnya
  • Setelah itu baru rendam kapur sirih sampai semalaman
  • Pada waktu pagi hari baru ambil air rendaman kapur sirih tersebut
  • Tumbuh tawas sampai halus
  • Baru anda campurkan tawas dengan air rendaman kapur sirih
  • Selanjutnya anda oleskan campuran tawas dengan air rendaman kapur sirih tersebut ke bagian bulu ketiak anda.
  • Tunggu sampai kering, baru bilas dengan air hangat sampai bersih.
πŸ“‹ Recommended  Obat Cacing untuk Dewasa yang Dijual di Apotek dan yang Herbal

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Kapur Sirih

Setidaknya lakukan ini dalam 2 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal. Menggunakan cara ini, selain bisa menghilangkan bulu ketiak. Bulu ketiak anda juga akan bebas dari bau yang tidak enak.

Setelah mengetahui cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami tanpa cukur ini. Apakah anda mau mencobanya ?. Silahkan di coba cara tersebut, karena untuk merawat bulu ketiak saat ini tidak memerlukan biaya mahal. Dan lebih bagusnya menggunakan cara alami terlebih dahulu agar tubuh anda bisa tetap terjaga kesehatannya.

✰ advertisement ✰