Obat Penggemuk Badan Di Apotik agar Badan Lebih Berisi

Obat penggemuk badan di apotik bisa berbentuk suplemen atau vitamin yang bisa dikonsumsi untuk membantu penggemukan badan. Biasanya obat semacam ini diminum oleh orang-orang yang ingin menambah berat badan agar lebih ideal karena terlalu kurus.

Sebagian orang tidak bisa menggemukan badan hanya dari makan banyak, oleh karena itu dibutuhkan olahraga sekaligus suplemen untuk membuat tubuh jadi lebih gemuk seperti berikut ini.

Inilah 10 obat penggemuk badan di apotik yang bisa dibeli

  1. Mr Pro

Mr. Pro adalah obat penggemuk badan berbentuk madu yang diproduksi oleh HWI. Produk ini diyakini bisa membantu menggemukan badan dengan cepat dan aman. Terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat tak hanya menggemukan badan tapi juga meningkatkan sistem imun tubuh agar tidak gampang sakit. Sudah terdaftar di BPOM dan cocok dikonsumsi baik orang dewasa maupun anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

obat penggemuk badan di apotik

  1. Gemuk Badan Binsyifa

Merupakan nama obat gemuk badan yang 100 persen terbuat dari bahan alami sehingga tidak memberi dampak negatif saat dikonsumsi. Obat ini tak menimbulkan rasa kantuk maupun badan lesu kala beraktivitas. Obat ini juga memicu nafsu makan bertambah serta membuat tubuh terasa lebih segar. Harganya Rp 70 ribuan per botol.

  1. Sam Yun Wan

Sam Yun Wan adalah suplemen penggemuk badan yang dipercaya efektif hasilnya dapat terlihat hanya dalam 1-3 bulan pemakaian secara teratur. Manfaat lain produk ini adalah menambah nafsu makan, menaikkan daya serap zat gizi, dan menangani metabolisme tubuh.

✔️  Cara Mengobati Masuk Angin Dengan Cepat dan Mujarab!

baca : Efek Samping Samyun Wan apabila Salah Cara/Dosis Pemakaian

  1. Kianpi Gold

Kianpi Gold atau Kianpi Pil Ginseng adalah produk Kapsuma tidak hanya membantu menambah berat badan, tapi juga merangsang nafsu makan. Selain itu, manfaatnya juga dapat memberikan stamina dan membuat tidur lebih nyenyak serta berkualitas.

  1. Al Mabruroh

Al Mabruroh merupakan obat penggemuk badan dalam bentuk madu yang bisa dikonsumsi baik orang dewasa maupun anak-anak. Obat gemuk badan permanen ini bekerja secara alami karena terdiri dari bahan-bahan tradisional. Obat ini diproduksi oleh CP Griya Annur dengan mengombinasikan madu pilihan, ekstrak temu ireng, royal jelly, temulawak, kunyit, dan sebagainya.

  1. Madu Gemes

Madu Gemes Ath-thoipah bisa membantu penyerapan gizi makanan yang lebih baik serta menambah nafsu makan. Selain membantu penggemukan, madu Gemes juga dipercaya dapat menaikkan fungsi enzim pencernaan yang berdampak pada penyerapan makanan lebih baik di usus.

  1. Pitobumin Madu Albumin

Pitobumin merupakan madu penggemuk badan anak yang diformulasi dari madu ternak bermanfaat tak hanya membuat badan jadi lebih berisi, tapi sekaligus mengoptimalkan kecerdasan anak. Produk ini menawarkan aroma dan cita rasa yang digemari anak. Dapat dikonsumsi oleh anak dari usia 1-12 tahun untuk tumbuh kembang optimal.

  1. Jinc Capsules

Produk suplemen Jinc bentuk kapsul yang terbuat dari bahan tradisional diproduksi oleh Tiens Group. Produk ini diyakini bisa menambah berat badan sebanyak 2-5 kilogram hanya dalam sebulan pemakaian saja. Jinc Capsules aman karena sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi Halal dari MUI.

  1. Bina Syipa

Bina Syipa membantu meningkatkan daya serap makanan khususnya di usus dengan menaikkan fungsi enzim pencernaan. Produk ini juga merangsang nafsu makan dengan berbagai macam kandungan vitamin di dalamnya. Bina Syipa berbentuk kapsul yang dapat dikonsumsi dan berfungsi dalam menghilangkan rasa letih.

  1. SHIBO
✔️  Manfaat Daun Sirih Untuk Mata yang Memerah, Gatal dan Perih

Shibo adalah obat gemuk dokter yang berfungsi menambah nafsu makan dan menaikkan fungsi pencernaan. Khasiat dari produk penggemuk badan ini tak membuat ngantuk serta menawarkan kandungan vitamin yang membantu menguraikan makanan sehingga badan jadi lebih berisi.

Itulah tadi beberapa produk obat penggemuk badan di apotik yang bisa Anda beli secara halal dan sudah terdaftar di BPOM. Diperlukan tekad kuat dan rutin mengkonsumsi, jangan putus nyambung minumnya. Semoga bermanfaat dan segera mendapatkan postur ideal anda.