hamilplus.com

Spot-Spot Wisata Saat Baby Moon di Jogja yang Seru Abis!

Baby moon di Jogja merupakan salah satu pilihan destinasi yang tepat. Jogja yang merupakan salah satu kota dengan budaya yang kental menyuguhkan beberapa keseruan saat melakukan moment baby moon di kota Gudeg ini. Banyak sekali kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan oleh ibu hamil dan pasangan saat memilih Jogja sebagai tujuan baby moon-nya.

Beberapa destinasi wisata saat Baby Moon di Jogja

Berikut ini adalah beberapa spot destinasi yang dapat dikunjungi ibu hamil dan pasangannya saat baby moon di Jogja:

  • Candi Ratu Boko

Candi Ratu Boko merupakan salah satu peninggalan sejarah dengan keindahan dan eksotisme yang letaknya cukup berdekatan dengan Candi Prambanan. Lokasi wisata yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan salah satu destinasi baby moon di Jogja.

Baby moon di Jogja candi ratu boko

Baby moon di Jogja sunset

Apalagi jika berada di sana saat sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam yang sangat memukau di Candi yang satu ini. Ibu hamil justru akan baik jika banyak gerak supaya kondisi tubuh dan buah hati tetap fit.

  • Gumuk pasir

Yogyakarta juga memiliki Gumuk Pasir yang berasa di kawasan pantai Parangtritis dan Parangkusumo. Spot atau lokasi yang satu ini sangat cocok dikunjungi saat baby moon dan dapat dijadikan lokasi maternity shoot yang mengagumkan.

baca :  Baby Moon di Malang, Kota Apel Dengan Wisata Menawan

Dengan background pemandangan alam dan hamparan pasir yang indah dapat dipastikan hasil jepretannya nanti tak akan mengecewakan. Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa property foto seperti pashmina, topi atau yang lainnya supaya lebih maksimal.

  • Keraton Yogyakarta

Mengunjungi Keraton Yogyakarta saat baby moon juga sangat mengasyikkan. Selain karena tempatnya yang nyaman serta teduh, ibu hamil dan pasangannya dapat berjalan-jalan santai mengelilingi keraton sambil menikmati berbagai peninggalan dan napak tilas keraton yang menjadi mascot kota Jogja tersebut. Yang lebih menarik lagi, dapat juga menikmati gelaran seni tari, wayang dan latihan gamelan yang mengasyikkan di keraton Yogyakarta ini.

  • Pantai Gunung Kidul

Jika pantai adalah lokasi favorit, pantai di Gunung Kidul dapat dijadikan sebagai tempat wisata yang cocok untuk ibu hamil di Yogyakarta. Keindahan pantai yang disuguhkan kota Gunung Kidul ini sungguh sangat indah dan eksotis. Ada banyak pilihan pantai yang dapat dikunjungi. Berjalan-jalan di pantai tentu saja dapat membuat hati dan pikiran lebih rileks sehingga terhindar dari stress.

  • Pasar Beringharjo

Siapa bilang pasar tradisional selalu membosankan? Pasar Beringharjo merupakan pasar tradisional yang dimiliki kota Jogja dengan berbagai penawaran. Moment baby moon akan semakin seru dengan berjalan-jalan di pasar ini sambal hunting batik dan berbagai produk lainnya. Yang paling penting adalah pandai menawar ya.

baca :  Daftar 5 Manfaat Baby Moon untuk Calon Ibu dan Ayah

Pantangan Ibu Hamil : Makanan Minuman, Aktivitas, Pamali

Baby Moon : Arti, Waktu yang Tepat, Tips Persiapan

  • Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus yang terletak di Mangunan, Bantul Yogyakarta juga tak kalah indah untuk dijadikan spot tujuan baby moon. Selain keindahan, hutan pinus Mangunan ini juga menyuguhkan udara yang segar dan panorama sekitar yang sangat atraktif.

Demikianlah beberapa spot seru saat melakukan baby moon di Jogja yang dipastikan akan sangat menyenangkan.

⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆