Prewedding Indoor Casual – Konsep Anti Ribet tapi Awesome!

Berbagai konsep prewedding dijadikan pilihan oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Konsep prewedding indoor casual juga menjadi pilihan banyak orang. Foto prewedding biasanya disesuaikan dengan karakter pasangan masing-masing.

Apabila anda dan pasangan tidak suka yang ribet, dan senangnya yang santai, maka tema yang digunakan adalah casual dan santai memang paling cocok untuk anda.

Tips Konsep Prewedding Indoor Casual

Dengan kostum yang sederhana anda sudah bisa menghasilkan foto prewedding dengan hasil yang memuaskan. Untuk konsep foto prewedding tema casual simple tetapi tetap mempunyai konsep. Untuk menghasilkan foto prewedding yang menarik maka ada beberapa tips yaitu :

  1. Menentukan Tema Warna

Tips konsep prewedding indoor casual yang pertama yaitu warna. Warna tidak boleh disepelekkan dalam konsepcasual ini. Anda harus menentukan warna yang dipilih untuk mendukung konsep ini. Anda juga harus mempertimbangkan warna latar, properti, pakaian yang digunakan, dan jenis make up.

  1. Menentukan Jenis Make Up

Make up juga sangat mendukung dalam pemotretan dalam konsep casual. Hindari make up yang terlalu tebal karena akan menghilangkan kesan natural. Make up yangdigunakan harus isa menutupi kekurangan dan menonjolkan sisi kelebihan. Sehingga dapat menghasilkan tampilan cantik dan natural.

  1. Menentukan Lighting

Anda juga dapat menggunakan rekayasa pencahayaan flash menjadi soft. Angle dari lighting juga bisa mempengaruhi mooddari foto anda. Mungkin kesannya sepele tetapi lighting juga dapat membantu mempercantik tampilan

  1. Menentukan Pose

Pose yang bagus juga mendukung sebuah foto prewedding dengan konsep casual. Letak tangan dan lekukan tubuh juga diperhatikan agar hasil yang didapat juga menjadi menawan.

  1. Menentukan Properti

menentukan dan meletakkan properti yang strategis dalam komposisi foto, gunakanlah properti untuk membatu dalam berpose dengan baik.  konsep prewedding indoor casual romantis

konsep prewedding indoor casual romantis

konsep prewedding indoor casual romantis

konsep prewedding indoor casual romantis

konsep prewedding casual fun romantic
fun romantic, gokil couple
konsep prewedding casual fun romantic
cinemaphotography : pdkt > nembak > problematika pacaran > lamaran

konsep prewedding indoor casual banyak dipilih daripada konsep yang lain karena lebih hemat biaya dan tidak tergantung dengan cuaca. Hasilnya yang didapatkannya pun tidak kalah bagus dengan konsep yang lain

Konsep prewedding indoor casual yaitu melakukan foto di dalam ruangan dan menggunakan dekorasi yang ada dalam ruangan tersebut. Foto indoor tidak hanya dilakukan dalam ruangan saja namun juga isa dilakukan di tempat lain seperti cafe, museum dan tempat lainnya.


📌 Rekomendasi Artikel

⓵ Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah
⓶ Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu
⓷ Ucapan Ulang Tahun untuk Suami
⓸ Ucapan Ulang Tahun untuk Anak
⓹ Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak
⓺ Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri
⓻ Ucapan Anniversary ke Suami atau ke Istri
⓼ Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah
⓽ Ucapan Bela Sungkawa Duka Cita
⓾ Sindiran untuk Suami Yang Tidak Pengertian
➥ Efek Samping Cream Rose di Wajah bila Sering Dipakai
➥ Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah dan Kulit
➥ Efek Samping Produk Pemutih Fair and Lovely
➥ Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak Berjerawat
➥ Efek Samping dan Manfaat Produk TheRaskin