★ apa efek samping minyak lintah papua ★
hamilplus.com

Efek Samping Minyak Lintah yang Wajib Diketahui Sebelum Pakai

Efek samping minyak lintah saat ini menjadi salah satu informasi yang banyak dicari oleh masyarakat seiring makin luasnya peredaran produk tersebut. Minyak lintah merupakan minyak yang diproduksi dari proses ekstaksi tubuh serta air liur hewan lintah.

Minyak lintah saat ini menjadi produk pilihan khususnya bagi kaum pria karena dipercaya dapat memperbesar ukuran organ intim dan dapat mengatasi ejakulasi dini.

Efek samping minyak lintah yang perlu diketahui

Ternyata di balik kepercayaan orang khususnya pria atas fungsi minyak lintah yang dapat mengatasi berbagai keluhan seksualitas, terdapat efek samping yang dapat muncul seperti berikut ini:

efek samping minyak lintah papua

efek samping minyak lintah papua

  • Memicu terjadinya iritasi

Tidak semua jenis kulit pada penis dapat menerima kehadiran zat-zat tertentu termasuk yag terkandung dalam minyak lintah. Apalagi jika mengaplikasikan minyak lintah Papua palsu yang saat ini banyak dipasarkan secara tak bertanggung jawab, maka terjadinya iritasi tak dapat ditawar lagi. Iritasi atas penggunaan minyak lintah merupakan reaksi bagian seperiorgan vital pada penis yang ditandai dengan beberapa indikasi seperti gatal-gatal, kulit kemerahan dan terasa panas.

  • Menyebabkan infeksi

Selain iritasi, penggunaan minyak lintah yang kurang tepat jutsru dapat menyebabkan infeksi sebagai dampak atau efek negatifnya. Infeksi terjadi karena virus serta bakteri yang dibawa minyak lintah. Hal ini disebabkan oleh pengolahan minyak lintah yang tidak higienis bahkan pengolahan secara konvensional belumlah mendapat ijin edar dari BPOM.

  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri jahat pada vag1na

Efek samping yang tidak disangka atas kandungan virus dan bakteri dari minyak lintah yang menempel di penis saat berhubungan intim adalah meningkatkan bakteri jahat pada vagina yang berpengaruh buruk pada kesehatan vagina. Meskipun telah dibekali bakteri baik namun kesamaan pH dengan bakteri yang dibawa minyak lintah membuat efeknya tak dapat dihalau.

  • Membahayakan kandungan

Terdapat salah satu efek samping minyak lintah menurut dokter dan cukup memberikan dampak negatif yang serius yakni menjadi pemicu masalah kandungan. Virus dan bakteri yang dibawa oleh minyak lintah dan diaplikasikan pada penis saat berhubungan intim dengan psangan akan membawa virus dan bakteri tersebut masuk hingga bagian dalam vagina.

baca:  Efek Samping Daun Afrika Sebagai Tanaman Obat Herbal

Kondisi lembab mendukung aksi virus dan bakteri hingga mempercepat pertumbuhan jamur. Jika hal ini terjadi pada wanita yang sedang hamil, maka serangan bakteri dan virus tersebut akan sampai ke dalam hingga rahim. Tentu akan menjadi masalah serius bagi kesehatan rahim dan janin yang dikandung.

  • Mengganggu kesehatan organ intim pria

Meski dipercaya dapat menambah ukuran penis dan mencegah serta mengatasi ejakulasi dini, namun ternyata minyak lintah justru menjadi boomerang tersendiri karena efek negatifnya. Minyak lintah meningkatkan dorongan seksual berlebih yang justru menyebabkan pria mudah terangsang dan mudah ejakulasi.

Manfaat dan Efek Samping The Raskin

Ternyata terdapat cukup banyak efek samping minyak lintah yang dapat menjadi terror tersendiri bagi para penggunanya. Jika keputusannya adalah menggunakan minyak lintah, maka sebaiknya digunakan secara bijak.

Efek Samping Minyak Lintah yang Wajib Diketahui Sebelum Pakai

durasi baca: 3 min
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆