Model Kebaya Ferry Sunarto yang Kekinian dan Modern

Model kebaya Ferry Sunarto selalu berhasil mencuri perhatian berkat keunikannya tersendiri. Kebaya-kebaya buatan Ferry terlihat mempesona dan sangat cocok dikenakan ke berbagai acara seperti pernikahan, lamaran, dan acara formal maupun non-formal lainnya.

Sudah banyak artis Indonesia yang mengenakan kebaya rancangan Ferry Sunarto ini seperti pada pernikahan pasangan artis Anang Hermansyah dan Asyanti maupun Pasha Ungu serta istrinya. Berikut ini contoh-contoh kebaya modern rancangan Ferry Sunarto.

Model kebaya Ferry Sunarto

  1. Kebaya modern edgy yang kekinian

Kebaya untuk aktivitas dan acara sehari-hari juga menjadi salah satu koleksi kebaya modern Ferry Sunarto. Fashion yang dibawakan memadukan kebaya tradisional dengan desain modern simpel ditambah beberapa detail seperti swaroski beadings, embroidery, serta bahan crochet untuk mempercantik busana.

Model Kebaya Ferry Sunarto

Model Kebaya Ferry Sunarto

Model Kebaya Ferry Sunarto 6 | HamilPlus.Com 2024

Warna-warna yang diterapkan juga tidak monoton, justru terdapat berbagai macam warna menarik seperti rose gold, dusty blue, yellow butter, dan off white. Sementara itu, bahan-bahan yang digunakan beraneka ragam misalnya memadukan kain satin, chiffon, silk, france lave, jersey, dan organsa silk.

Meski banyak sekali mix and match yang dilakukan, tapi tampilan kebaya dari desainer kondang tanah air ini tetap kelihatan elegan. Sangat berkelas dan juga cantik. Rancangannya sangat cocok digunakan baik anak muda maupun wanita dewasa yang ingin tampil beda.

  1. Kebaya modifikasi sophisticated

Untuk kebaya satu ini lebih cocok dikenakan ke berbagai acara formal seperti pesta resmi atau resepsi pernikahan karena memadukan nuansa kebaya dengan long dress. Desain kebaya Ferry Sunarto menawarkan tema sophisticated glamour.

Kebaya-kebaya tersebut memadukan warna-warna yang berkesan lembut seperti rose gold, biru pastel, dan mint green sehingga mampu mewakili model kebaya Ferry dengan kesan romatic serta elegan. Meski berkesan modern, namun Ferry tetap memberikan sentuhan khas warna Indonesia.

Misalnya saja salah satu kebayanya menampilkan desain kebaya dengan siluet khas kebaya ditambah bukaan dan model kerah. Untuk menambah kesan mewah ditambahnya 3D motif, embroidery, dan tulle. Jika biasanya wanita yang ingin mengenakan kebaya menggunakan korset, maka Ferry Sunarto mengusung teknik built in bustier untuk mempermudah wanita mengenakannya.

Model Kebaya Ferry Sunarto

Model Kebaya Ferry Sunarto

Model Kebaya Ferry Sunarto

  1. Kebaya kombinasi gaya Eropa

Salah satu model kebaya modern Ferry Sunarto juga mengusung perpaduan kebaya tradisional Indonesia dengan gaya busana Eropa. Meski dipadukan dengan tema Eropa, namun kebaya ini tetap cocok dikenakan wanita Asia. Kebaya gaya Eropa tersebut memanjang dari baju kebaya atasan sampai long dress panjang.

Model Kebaya Ferry Sunarto

Warna-warna yang dipilih juga berkesan natural dengan beberapa pernak pernik untuk memberi kesan mewah kerajaan. Kebanyakan desain modern kebaya karya Ferry ini mengenakan lengan panjang ditambah bordiran juga kerah baju terbuka.


Model Kebaya Djoko Sasongko yang Inspiratif, Unik dan Modern

Itulah tadi beberapa inspirasi fashion model kebaya Ferry Sunarto yang bisa dihadirkan dalam industri fashion terkini.

Share Artikel ini ke Teman
Twitter Pinterest Facebook WhatsApp

Artikel Terkait


Leave a Reply or Question