Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Secret Zoo Batu Malang – Kebun Binatang Terlengkap di Malang

Apakah anda sudah memiliki rencana untuk mengunjungi suatu destinasi wisata saat berlibur nanti? Jika belum, Anda perlu mengunjungi salah satu destinasi wisata yang berada di kota Malang yaitu Wisata Secret Zoo Batu Malang.   Destinasi wisata Secret Zoo Batu Malang merupakan sebuah kebun binatang yang dikemas secara modern yang merupakan bagian dari pengelolaan Jatim Park 2.

Kebun binatang Ini memiliki luas sekitar 14 hektar, namun tetap bisa terawat dan tertata dengan rapi serta bersih karena memang pengelolaan dari pihak Secret Zoo Batu Malang sudah memperhatikan kebersihan dan tatanan yang ada di obyek wisatanya. Tidak mengherankan, jika para wisatawan beranggapan bahwa manajemen kebun binatang Secret Zoo layaknya seperti kebun binatang yang ada di negara – negara maju.

Koleksi hewan yang ada di kebun binatang Secret Zoo  ini berasal dari berbagai benua seperti Afrika, Australia dan Asia yang beberapa diantaranya telah punah dan di konservasi dengan konsep menyesuaikan habitatnya, seperti reptil Garden, aquarium Flying, Savannah, Kampung Afrika dan lain sebagainya sesuai dengan hewan masing-masing.

Di wahana Secret Zoo Batu Malang anda tidak hanya bisa melihat koleksi satwa, tapi juga anda dapat menikmati Fantasy Land seperti Safari Farm, Safari car, kolam renang anak yang bertemakan tokoh kartun Toys Story, brigade mobil pemadam serta masih banyak lagi wahana permainan lainnya yang seru untuk anda nikmati bersama keluarga.  Semua wahana yang ada bisa anda nikmati sepuasnya tanpa harus membayar tiket tambahan karena  sudah masuk dalam tiket Batu Secret Zoo.objek wisata secret zoo batu malang

objek wisata secret zoo batu malang

objek wisata secret zoo batu malang

Rute Menuju Secret Zoo Batu Malang

Batu Secret Zoo ini beralamatkan di Jalan Oro Ombo  Nomor 9 Batu,  Malang Jawa Timur.  Anda yang akan mengunjungi objek wisata Batu Secret Zoo ini dapat menempuh jalan dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum lainnya. Adapun rute untuk  menjangkau objek wisata Batu Secret Zoo ini yaitu sebagai berikut:

  1. Jika Anda menggunakan kendaraan umum dari arah manapun ada cukup pergi ke terminal Arjosari Malang, kemudian mencari angkutan umum dengan jurusan Arjosari – Dinoyo – Landungsari atau Arjosari – Landungsari. Setelah itu, anda dari Terminal Landungsari dapat oper ke angkutan umum jurusan Batu – Junrejo – Landungsari dimana angkutan umum tersebut akan melintasi Jalan Kartika dimana Batu Secret Zoo itu berada.
  2. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi dari Surabaya, anda dapat menempuh Jalan Raya Porong kemudian Gempol, lalu Pandaan setelah itu Purwosari dan Purwodadi sampai anda berada di Karanglo. Anda dapat belok kanan setelah sampai di pertigaan.  Setelah itu, anda cukup berjalan lurus jika menemui pertigaan traffic light Karangploso anda akan diarahkan untuk belok ke kiri dan lurus terus hingga menemukan suatu jembatan. Anda harus jalan lurus sampai mendapati suatu pertigaan yang akan menyuruh anda untuk belok ke kanan menuju Jalan Raya arah Batu. Setelah itu Anda cukup mengikuti petunjuk yang sudah diberikan di tepi jalan yang akan mengarahkan ada menuju lokasi Jatim Park 2 atau Batu Night Spectacular.

Batu Secret Zoo ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi sampai 06.00 sore.  Harga tiket masuk objek wisata yang satu inti dari Senin sampai Kamis dihargai Rp75.000 dan hari Jumat sampai Minggu seharga Rp105.000.  Harga tiket tersebut sudah termasuk ke dalam Wahana Secret Zoo serta museum satwa  yang ada di dalamnya.

Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang “Objek Wisata Secret Zoo Malang – Kebun Binatang Terlengkap di Malang”.  Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.